Guardian Spirit - Hero Defense Mod

Guardian Spirit - Hero Defense v1.7.2 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Guardian Spirit - Hero Defense
Penerbit 엠피게임즈
Genre
Ukuran 86.61 MB
Versi terbaru 1.7.2
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Guardian Spirit - Hero Defense Mod Unduh (86.61 MB)
Fitur Mod
    1. Freeshopping, Anda harus memiliki jumlah minimum yang diperlukan untuk dapat membeli, mata uang tidak akan berkurang. [Permata, xp, emas)
    2. Kartu pemanggilan mana, caribar memilih mana Anda sendiri!
    3. Kerusakan tinggi, 1 hitkill atau kurang, seekbar, pilihlah kerusakan Anda sendiri!
    4. Energi Frost. Aktifkan sebelum masuk panggung!
    5. Penjara dan tempat perlindungan yang sangat tinggi ke 9999999.

Gamer dapat menerapkan permainan imajinatif ke layar game

Energi Frost. Jika Anda menghancurkan semua serangan, Anda akan menang. Yang kami minati adalah beragam level yang diciptakan untuk menantang pemain. Tunjukkan pada mereka bahwa berada di mana saja tidak mungkin sulit bagi Anda. Apakah Anda seorang pencari sensasi yang mencari pengalaman baru, atau apakah Anda berusaha mengatasi hambatan yang sulit? Jika itu yang Anda cari, ini adalah opsi yang sangat baik. Sebagian fitur :.

5. Semakin banyak Anda bermain, semakin banyak Anda ingin menang dan menunjukkan keberanian Anda dengan berbagai cara. Serangan akan ditambah dengan lebih banyak pasukan, dan mereka dapat membela diri. Dari sana, dapatkan lebih banyak manfaat untuk membuka kunci hal -hal yang lebih kuat dalam semangat penjaga - Mod Pertahanan Pahlawan. Anda dapat menerapkan permainan imajinatif Anda ke layar game untuk membuat lawan kewalahan dan takut. Cari orang dengan kepribadian yang kuat dan undang mereka untuk bergabung dengan tim Anda.
[permata, xp, emas)
2. Jadi sekarang Anda benar -benar dapat berubah menjadi komandan jenius. Mengusir serangan besar -besaran dari musuh dengan apa yang harus Anda menangkan. Di setiap bab, Anda akan bertarung di lokasi tertentu. Terapkan strategi baru dan beradaptasi dengan situasi dengan cepat.

Guardian Spirit - Hero Defense Mod

Hal yang menarik dalam game ini adalah bahwa banyak hadiah dapat dikirim ke pemain

Aktifkan sebelum memasuki panggung. Karakter dalam permainan memiliki desain gaya anime chibi yang menggemaskan. Anda harus mencocokkan tiga pahlawan yang sama selama pertandingan untuk membuat fusi tingkat yang lebih tinggi. Jenis musuh juga berkembang dan menjadi jauh lebih besar. Anda diizinkan untuk mengambil bagian dalam pertempuran menghibur melawan ratusan karakter heroik yang terkenal, dan Anda pasti akan mengatasi semua lawan Anda dan keluar di atas berkat kepintaran dan penemuan Anda.
Belanja GRATIS, Anda harus memiliki jumlah minimum Anda Diperlukan untuk dapat membeli, mata uang tidak akan berkurang. Kartu pemanggilan mana, caribar memilih mana Anda sendiri. Jangan biarkan apa pun masuk dalam bentuk pemikiran strategis Anda. Ada banyak pahlawan berbeda yang dapat Anda pilih dalam skuad Anda. Hal yang menarik dalam semangat penjaga - pertahanan pahlawan adalah bahwa banyak hadiah dapat dikirim ke pemain.

Guardian Spirit - Hero Defense Mod

Gamer dapat membuat serangan khusus untuk menghancurkannya dengan cepat

Atur sendiri pasukan paling kuat di medan perang yang berbahaya. Para pahlawan memainkan peran penting dalam menghentikan musuh dalam pasukan Anda. Mainkan peran yang menentukan dalam situasi dengan sejumlah besar musuh. Lokasi -lokasi ini juga akan terus -menerus mengubah cara mereka mengatur rute dan karakter mereka. Selain itu, yang terbaik adalah waspada terhadap situasi berbahaya yang menyebabkan musuh Anda.
Penjara dan tempat perlindungan tinggi hingga 999999. Dalam proses pertahanan, Anda perlu memperhatikan peningkatan skuad Anda untuk menjadi lebih kuat, atau Anda akan dirugikan. Selama musuh berlalu, mereka pasti akan kalah. Selain itu, Anda juga dapat membuat serangan khusus untuk menghancurkannya dengan cepat. Anda harus memperbarui dan memperbarui pahlawan Anda secara teratur untuk mengembangkan energi baru, memberi mereka kekuatan tambahan dan kualitas unik.

Guardian Spirit - Hero Defense Mod

Gamer dapat menghadapi banyak kekuatan menindas yang berbahaya dan menakutkan

Pertahankan kedamaian bagi jiwa -jiwa yang tidak bersalah di dunia yang luas. Guardian Spirit - Pahlawan Pertahanan adalah salah satu permainan strategi tersebut. Hanya Anda - pemanggil yang perkasa dapat menyimpan semuanya. Dengan bakat Anda dan refleks yang tajam, Anda telah membuat rencana dan strategi pertempuran tertentu dan memiliki banyak kreativitas di dalamnya. Setiap hari, Anda akan memiliki banyak tugas yang ditugaskan yang perlu diselesaikan Tepat waktu.
Ini adalah metode pertempuran yang menarik yang telah ada sejak lama. Sangat menantang tetapi juga sangat menarik untuk dapat mencoba menunjukkan keberanian. Mereka dapat menggunakan pedang, busur, busur, atau staf sihir. Buat lebih mudah untuk berurusan dengan lawan Anda di gelombang berikutnya. Setiap pahlawan dalam permainan ini memiliki kekuatan dan kekuatan magis, dan mereka akan tahu bagaimana mengalahkan lawan dengan cepat dan efektif. Bergabunglah dengan kami untuk bersantai dan mengembangkan game yang sangat menyenangkan dan energik ini.

3. Pengaturannya tidak cerewet tetapi sangat membuat ketagihan selama gameplay. Pemonster yang lahir dari kegelapan siaga untuk menyerang dunia roh. Yang pertama adalah menempatkan pasukan Anda di posisi yang tersedia di sepanjang jalan. Kegembiraan dan kesenangan yang Anda dapatkan di dunia fantasi ini tidak terbatas. Mereka memiliki efek menghalangi jalan dan berkelahi dengan musuh sampai mereka menghancurkan mereka. Dengan demikian, metode pertempuran mereka juga berbeda. Jadilah aktif secara teratur, dan Anda akan memiliki banyak penawaran yang ditawarkan. Selain itu, setelah menyelesaikan pekerjaan, Anda akan menerima pencapaian luar biasa dan ribuan hadiah menarik dari program.

Memanggil energi pahlawan kuat yang mampu berjuang untuk bergabung dengan pasukan untuk melawan musuh

Kerusakan tinggi, 1 hitkill atau kurang, cari bar, pilihlah kerusakan Anda sendiri. Guardian Spirit - Pahlawan Pertahanan adalah tempat Anda akan dipertahankan dengan strategi Anda. Mari kita mulai berjuang untuk mendapatkan keuntungan tertentu atas musuh Anda. Anda perlu mencari cara untuk menghentikan mereka agar tidak lemah. Untuk dapat menghentikannya, Anda harus menemukan strategi yang berbeda.
1. Mengacu pada gaya penjaga gawang, tentu saja kami tidak akan menjadi orang asing. Musuh harus melewati sana, dan pasukan Anda akan menghentikan mereka dengan sekuat tenaga. Panggil energi pahlawan kuat yang mampu berjuang untuk bergabung dengan pasukan untuk melawan musuh. Selain itu, dengan memilih pahlawan, Anda dapat membuat pasukan yang hebat.

Guardian Spirit - Hero Defense Mod Unduh (86.61 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email