Grand Truck Simulator 2 Mod

Grand Truck Simulator 2 v1.0.343 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Grand Truck Simulator 2
Penerbit Pulsar Gamesoft
Genre
Ukuran 171.03 MB
Versi terbaru 1.0.343
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Grand Truck Simulator 2 Mod Unduh (171.03 MB)
Fitur Mod
    Banyak berlian
    Uang tak terbatas

Dapatkan untuk mengalami permainan mengemudi truk terbaik dan paling realistis

Sering berkunjung ke garasi untuk memeriksa dan melayani kendaraan Anda. Kami memberi Anda alat untuk memantau suhu dan memakai ban dan memantau tingkat konsumsi bahan bakar kendaraan Anda dan tingkat kualitas, yang akan membantu Anda mengelola mobil Anda lebih cepat. Itulah mengapa game -game ini menjadi semakin populer. Siapa yang tahu bahwa truk mengemudi bisa sangat menantang dan memuaskan pada saat yang sama? Di Grand Truck Simulator 2, Anda bisa mengalami permainan mengemudi truk terbaik dan paling realistis.
Anda dapat memilih untuk menjadi sopir truk normal, atau menjadi bos, memegang perusahaan transportasi yang perkasa. untuk Versi pendahulu, Grand Truck Simulator 2 telah menambahkan banyak peningkatan pada gameplay, grafik, dan lokasi baru. Simulator truk grand 2 adalah game simulasi populer yang dikembangkan oleh Pulsar Gamesoft.

Grand Truck Simulator 2 Mod

Anda perlu menyelesaikan misi dan pelajaran untuk mendapatkan hadiah

Selanjutnya, Anda harus menyewa pengemudi berpengalaman untuk bekerja untuk Anda. Ini memiliki grafik terbaik dalam kategori game simulator. Anda juga perlu menggunakan cermin Anda di sini sehingga Anda bisa mengalami bagaimana rasanya menjadi sopir truk. Di sini, Anda juga bisa keluar dari truk Anda jika Anda memilihnya.
Lakukan segalanya untuk membuat merek Anda menjadi monumen besar di industri pengiriman. Simulator truk grand 2 adalah permainan simulasi yang dikembangkan oleh Pulsar Gamesoft. Anda perlu menyelesaikan misi dan pelajaran untuk mendapatkan hadiah. Selain itu, Anda dapat dengan bebas mengontrol banyak hal di sini seperti setir, pedal, tanduk, lampu depan, sinyal putar, shift tongkat, tampilan kamera dan banyak lagi.
Seperti yang Anda tahu, tidak ada jalur keberhasilan atau karier yang tersedia. Namun, Anda harus menetapkan tujuan besar dan jalur pengembangan untuk perusahaan. Mengemudi truk dan pergi ke pompa bensin untuk mengisi ulang gas dengan truk. Ada banyak hal yang harus Anda lakukan, seperti roda kemudi, belokan sinyal, lampu, sirene, rem, dayung perpindahan gigi, kamera dash, pelacak GPS, dll. Anda juga dapat mengakses GPS di layar.
Karakteristik game simulasi adalah grafik yang dirancang dengan cara yang realistis. Detail mobil banyak telah diedit dan ditingkatkan dalam versi yang diperbarui ini. Kontrol imersif - di sini, kontrolnya sangat mendalam dan realistis.

Grand Truck Simulator 2 Mod

Grand Truck Simulator 2 adalah game simulasi mengemudi yang cukup realistis

Ban, pendingin, kotak roda gigi, dan pelek juga membutuhkan perhatian. Sebagai pengemudi dan kendaraan. Pada awalnya, Anda akan dapat menyelesaikan pelajaran yang akan memungkinkan Anda untuk membiasakan diri dengan truk mengemudi.
Menggunakan sistem kontrol dengan tombol dan roda dengan cara yang cerdik dan fleksibel. Simulasi didasarkan pada realisme dan kinerja game ini dioptimalkan dengan sempurna untuk semua perangkat android dan tablet. Dan sekarang, ada permainan simulasi tentang mengendarai truk. Peta HUGE - Di sini, peta ini sangat besar sehingga Anda dapat dengan bebas menjelajahi medan yang berbeda.
Ini meningkatkan perasaan keaslian selama mengemudi. Tidak seperti kebanyakan permainan simulasi mengemudi saat ini, Grand Truck Simulator 2 cukup realistis, dan itu tercermin dalam pakaian dan air mata. Anda bisa keluar dari truk Anda juga jika Anda ingin berkeliaran dengan bebas di mana saja. Dalam game ini, Anda bisa mengendarai berbagai jenis truk.

Grand Truck Simulator 2 Mod

Ada begitu banyak jenis truk dan setiap jenis memiliki tujuan khusus dalam game ini

Uang meningkat seperti yang Anda gunakan. Ada begitu banyak jenis truk dan setiap jenis memiliki tujuan khusus seperti truk pertanian berbeda dari truk transportasi. Dalam game ini, Anda bisa mengalami mengendarai semuanya.
Selain itu, truk dapat disesuaikan. Penggunaan kendaraan akan memerlukan banyak keausan dan robekan dan kerusakan pada detail interior mobil, seperti ban, Rem, minyak, transmisi, mesin,…. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan ke mana pun yang Anda inginkan.

Detail dan visual permainan membuatnya terlihat lebih dekat dengan kehidupan nyata

Rasakan sendiri dan tarik pesan yang ingin dikirim pengembang melalui game ini. Ada juga penampilan mata uang premium, yang dapat Anda beli bagian atau mobil tertentu.
Awalnya, Anda hanya akan mengendarai truk normal. Perkaya koleksi Anda, karena ini adalah komponen penting yang harus Anda gunakan untuk membangun perusahaan transportasi Anda. Anda dapat dengan mudah mengakses sistem GPS di layar utama saat mengendarai truk. Ini memiliki lebih dari seratus ribu unduhan seperti sekarang di google play store. Ton truk - dalam game ini, Anda bisa mengendarai berbagai jenis truk.
Benar, seiring waktu, karena mesin mobil terus beroperasi, Tekanan dan oli secara bertahap berkurang. Detail dan visual permainan membuatnya terlihat lebih dekat dengan kehidupan nyata dan suara truk benar -benar nyata. Berbagai efek cuaca juga merupakan poin penting dalam permainan ini.

Gunakan semua keterampilan Anda untuk berkendara ke tujuan Anda dengan cepat dan aman

Mengontrol truk yang dimuat dengan barang -barang tebal tidak mudah, terutama untuk pemain yang tidak memiliki banyak pengalaman dalam mengemudi. Ini mirip dengan mengendarai mobil dalam kehidupan nyata. Gunakan semua keterampilan Anda untuk berkendara ke tujuan dengan cepat dan aman.
Saat berpartisipasi dalam permainan, Anda akan diberikan truk dasar yang bagus untuk diri Anda sendiri seperti permainan lainnya, dan pekerjaan Anda adalah untuk mengurus dan mempertahankannya dengan benar untuk armada Anda. Setelah Anda memiliki banyak pengalaman, Anda bisa mendapatkan truk yang lebih besar dan meningkatkan kinerja mereka. Truk -truk itu semua adalah desain yang sama sekali baru dengan bagian yang sangat terampil untuk menunjukkan gerakan majemuk. Meskipun truk -truk itu didasarkan pada model yang sebenarnya, Anda masih dapat menyesuaikannya sesuka Anda. Ini akan menjadi pendamping selama proses bermain Grand Truck Simulator 2. Selain itu, truk kargo harus menyeberang jalan berbahaya dengan medan yang sulit. Karena itu, fokuslah pada mobil favorit Anda. Kali ini, Anda harus mengendarai mobil raksasa di jalan raya dan memiliki perbaikan dan pemeliharaan.
Grand Truck Simulator 2 adalah game simulasi populer yang dikembangkan oleh Pulsar Gamesoft. Dalam game ini, Anda bisa mengendarai berbagai jenis truk. Tapi ini bukan permainan mengemudi normal Anda, Anda akan memiliki banyak kontrol di sini. Ada roda pengadukan, pergeseran tongkat, rem dan pedal akselerasi, tanduk dan banyak lagi! Anda juga perlu menggunakan cermin Anda di sini sehingga Anda bisa mengalami bagaimana rasanya menjadi sopir truk! Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut.

Game ini akan membawa banyak fitur khusus untuk dialami semua pemain

Garage of Grand Truck Simulator 2 memiliki beragam koleksi truk, dari merek Amerika yang terkenal. Di sana, Anda dapat dengan bebas memilih model yang paling sesuai dengan Anda. Game Grand Truck Simulator 2 membawa banyak fitur khusus untuk dialami semua pemain. Faktanya, permainan ini memiliki semua kemungkinan yang memungkinkan Anda untuk membuka peta jalan, menggunakan sinyal GPS dan memeriksa kendaraan Anda selalu agar tetap dalam kondisi sempurna. Selain itu, Anda dapat memeriksa tekanan ban, kadar pendingin dan melumasi mobil untuk mencegahnya mengering. Peta dan sistem cuaca baru selalu ditingkatkan untuk memberi pemain pengalaman terbaik saat bermain. Untuk tema khusus, Anda dapat membuat sendiri dan membaginya dengan pemain lain. Hampir semua fitur permainan terus diperbarui dan menambahkan lebih banyak detail dan meningkatkan lubang. Saat ini, game ini telah menambahkan dukungan untuk perangkat Android 11 untuk membantu pemain mengalami permainan yang lebih halus. Van seperti semi-refrigerasi dan Mercedes Gens LS 1518 juga telah ditambahkan. Selain itu, uang yang Anda dapatkan dari menyelesaikan pencarian dapat digunakan untuk meningkatkan mobil Anda menjadi lebih banyak kelas atau membeli alat tambahan untuk perombakan.
Game ini menawarkan pengalaman berkendara truk yang paling mendalam dan realistis yang pernah Anda miliki di ponsel permainan! Segala sesuatu yang akan Anda lihat di truk sungguhan hadir di sini. Anda dapat mengendarai truk, pergi ke pompa bensin, trailer kait, dan banyak lagi! Di sini, Anda juga bisa keluar dari truk jika Anda memilihnya. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan ke mana pun yang Anda inginkan.

Grand Truck Simulator 2 Mod Unduh (171.03 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.1
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email