Grand Theft Auto: Vice City Mod

Grand Theft Auto: Vice City v1.12 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Grand Theft Auto: Vice City
Penerbit Rockstar Games
Genre
Ukuran 1009.47 MB
Versi terbaru 1.12
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Grand Theft Auto: Vice City Mod Unduh (1009.47 MB)
Fitur Mod
    Game ini memiliki beberapa arsip bawaan, yang dapat dipilih di bilah menu "mulai game" -> "muat game":
    Item 2 - permainan telah selesai 100%

    Item 3 - memulai permainan dengan banyak uang

    Item 4 - semua tugas cabang yang tersedia telah diselesaikan, tetapi tugas utama belum diselesaikan

    Item 5 - gunakan helikopter untuk menyelesaikan tugas.

Mengemudi mobil mewah melalui kota, ke teater yang mengolok -olok gadis -gadis muda

Kemudian, permainan ini tersedia untuk Xbox dan PC pada tahun 2003. Berpartisipasi dalam kasus perampokan, menjadi pengedar narkoba, menikmati kesenangan di restoran, bar yang berhubungan dengan pria ideal yang sama. Melalui ini, Grand Theft Auto: Vice City telah dibuat Sorotan unik untuk pemain dengan struktur cerita yang menarik. Perhatikan bahwa begitu mobil Anda dihancurkan, Anda harus menghentikan misi polisi.
Setiap kali Anda menembak seorang polisi, Anda meningkatkan jumlah bintang. Jika Anda telah menonton film seperti Scarface, Carlito's Way and Blow, Anda akan merasa akrab saat bermain. Saat berada di rumah Vance di dermaga, ada tembakan penyergapan di sana, membunuh pengawalnya tetapi untungnya dia berhasil melarikan diri. Apakah semuanya hanya di Grand Theft Auto: Vice City kan? Mengemudi mobil mewah melalui kota, ke teater yang mengolok -olok gadis -gadis muda. Namun, itu tidak semua, tetapi alur cerita yang kejam berkisar di sekitar Tommy, seorang mafia, yang memberi pemain perspektif yang berbeda tentang dunia bawah.

Grand Theft Auto: Vice City Mod

Grand Theft Auto: Vice City Make The Game Experience lebih menarik dan menarik banyak pemain

Selama transaksi antara dia dan saudara -saudara Vance di dermaga, pihak ketiga yang tidak diketahui disergap, menangkap pengawal Tommy, tetapi dia untungnya melarikan diri. Seorang pembunuh harus tahu cara menggunakan senjata dengan terampil. Anda dapat menggunakan bonus untuk membeli lebih banyak senjata modern. Anda dapat bermain Grand Theft Auto: Vice City tanpa masalah kapan saja.
Tidak perlu dikatakan banyak tentang Grand Theft Auto: Vice City. Namun, pemain harus secara serius menyelesaikan misi dan tugas setelah memulai misi. Selain itu, toko senjata akan muncul di mana -mana di peta, memberi pemain banyak pilihan dalam menggunakan senjata kapan saja, di mana saja. Vice City Deluxe Mod akan menampilkan sistem misi raksasa, dan mereka akan berbaur dengan gameplay sambil juga memberikan kesempatan untuk memperkenalkan pemain ke semua fiturnya. Meskipun ini mungkin tidak terdengar seperti hal yang paling logis untuk dilakukan dalam permainan yang menantang Anda untuk menjadi bos kriminal, masih, Anda harus mencoba beberapa misi polisi dengan uang tambahan.
Grand Theft Auto: Vice City akan membuatnya bahkan Lebih menakjubkan dan menarik banyak pengunjung dengan banyak hal menarik. Dengan gambar grafis yang terus diperbarui, mengikuti tren modern saat ini dan pertumbuhan tren baru yang mengganggu. Berhati -hatilah untuk pembalasan dari mantan bos Anda, yang tidak akan senang ketika mereka menyadari bahwa Anda membuat gerakan Anda sendiri di Kota Wakil.

Grand Theft Auto: Vice City Mod

Grand Theft Auto: Vice City memberikan pengalaman bermain game terbaik untuk pemain

Segala sesuatu di Grand Theft Auto: Vice City terlihat realistis itulah sebabnya Grand Theft Auto: Vice City membawa sangat menyenangkan. Vice City Mod Apk adalah salah satu game gameplay Sandbox terkemuka, sehingga hiburan dan kreativitasnya hampir tidak ada habisnya untuk memberi pemain pengalaman hebat. Menemani itu adalah alur cerita yang menarik, dengan banyak kejutan dan janji untuk membawa pemain pengalaman baru dunia bawah. Taklukkan kota tempat Anda tinggal dan menjadi titik paling terang dari alam semesta. Mari kita bergabung dengan teman -teman Anda untuk menaklukkan yang menarik dan unik dan menangkap pelajaran dari kehidupan ini.
Pergi ke bar untuk bersenang -senang dengan gadis -gadis muda yang cantik, benamkan diri Anda dalam kehidupan yang sibuk. Tidak diragukan lagi Grand Theft Auto: Vice City memberikan pengalaman bermain game terbaik, itulah sebabnya orang suka bermain Grand Theft Auto: Vice City. Oleh karena itu, gameplay permainan ini mendalam dan mengesankan, dengan banyak konten bagi para pemain untuk dijelajahi bersama dengan mekanik khusus.
Petualangan di tengah -tengah kota yang ramai dan terlebih lagi membenamkan diri dalam pengejaran, penembakan, kematian, dan perampokan. Anda tidak akan kecewa saat berpartisipasi dalam permainan berapi -api ini. Fitur khusus adalah untuk menyesuaikan mode pemotretan modern; Penerbit telah meluncurkan meter ukuran tujuan baru dan efektif.

Grand Theft Auto: Vice City Mod

Banyak tempat menarik seperti pantai, bangunan tinggi, hotel, restoran, klub, kantor polisi dalam permainan ini

Merasa seperti segala sesuatu di kota ini milik Anda. Semakin banyak bintang, semakin banyak Anda dicari. Ini adalah salah satu game terbaik yang pernah dirilis di PlayStation 2, hanya dilampaui oleh GTA: San Andreas.
Anda tidak memerlukan koneksi internet untuk Grand Theft Auto: Vice City Anda dapat bermain Grand Theft Auto: Vice City tanpa memiliki koneksi internet. Selain itu, pemain dapat menjelajahi Riot the City, balap mobil, tantangan lengkap, dan menjelajahi kota atau kota tetangga. Mod untuk GTA: Vice City.
Anda bisa menembak mereka, tetapi saya tidak mendorong Anda untuk melakukan itu. Anda dapat memainkan game ini sebagai gaya bebas atau Anda dapat memulai karir Anda dalam mode cerita. Dekade baru seperti ini akan menghasilkan hit yang menarik, berubah dari gaya hidup menjadi selera mode yang unik ..
Mobil -mobil di Grand Theft Auto: Vice City juga sangat beragam. Ini memiliki pantai, bangunan tinggi, hotel, restoran, klub, kantor polisi, rumah sakit dan banyak lagi. Bergantung pada penyelarasan sudut, kit khusus akan mengurusnya dan menanganinya dengan benar. Setiap level adalah kisah yang menggambarkan yang baik, unik dan tidak tumpang tindih dengan detail lainnya.

Elemen kotak pasir ditekankan dalam game ini

Mereka akan melacak Anda dan memasukkan Anda ke penjara. Lakukan apa pun yang Anda inginkan karena Anda adalah pemain utama game ini. Kekayaan permainan akan selalu tersebar di seluruh pencarian, dan melalui itu, itu juga sumber pendapatan terbesar bagi para pemain.
Di peta akan selalu muncul kegiatan yang tak terhitung jumlahnya atau tempat -tempat khusus bagi pemain untuk mengumpulkan senjata. Oleh karena itu, elemen kotak pasir ditekankan, dan kekuatan hiburan permainan sangat dirangsang. Grand Theft Auto: Vice City adalah sekolah aksi terpisah dengan nuansa baru berdasarkan pertumbuhan apa yang telah berubah.

GTA VC adalah game yang dikombinasikan dengan dunia terbuka dan gameplay yang unik

Dikombinasikan dengan dunia terbuka dan gameplay yang unik akan membuat game ini tidak kalah kompetitif dari game lain. Gunakan bakat menembak terkemuka untuk menaklukkan besar dan menangkap tempat ini di telapak tangan Anda. Anda dapat menghasilkan banyak uang dengan mengejar dan membunuh preman kriminal. Yang perlu Anda lakukan adalah membajak mobil polisi dan kemudian memulai misi bonus.
Temukan banyak kegiatan kriminal bawah tanah yang tidak pernah Anda ketahui akan ada, dari membunuh orang tertentu, menakuti para hakim untuk memengaruhi keputusan mereka di pengadilan, atau berpartisipasi dalam pertempuran yang luar biasa untuk memenangkan pertarungan. Nikmati permainan selama berjam -jam saat Anda mulai membangun kerajaan kriminal Anda.
Tentu, polisi tidak akan mengabaikan ini. Mereka selalu ingin menemukan dan menangkap Anda. Polisi akan memobilisasi kekuatan besar untuk menjatuhkan Anda. Jika Anda memiliki lima bintang maka Anda mungkin sudah memiliki hukuman mati.

Jangan ragu untuk mendapatkan pakaian atau toko penjahit yang berbeda di sekitar kota

Driver yang dapat disesuaikan dengan sensor modern juga merupakan fitur unik yang tidak dapat diabaikan oleh pemain. Aplikasi Sniper Modern ini menyimpan karakter kita sendiri dari menghabiskan terlalu banyak waktu menembak.
Dan karena Anda akan menjadi massa, Anda mungkin ingin berpakaian seperti massa juga. Jangan ragu untuk sampai ke salah satu dari pakaian yang berbeda atau toko penjahit di sekitar kota. Kenakan kostum baru karakter Anda dan aksesori yang menarik. Dandinya dengan pakaian yang luar biasa saat Anda menghadapi misi epik Anda. Selain itu, Anda kadang-kadang dapat mencoba menjadi pahlawan dengan membantu polisi yang memerangi penjahat dan banyak lagi, yang memperkenalkan seluruh lingkungan dalam game yang dinamis.
Mungkin tampak seperti ide yang baik untuk berinvestasi dalam beban properti lebih awal Di dalam permainan - tunggu. Anda akan membutuhkan uang ini untuk membeli properti penting nanti dalam permainan. Properti yang perlu Anda beli akan membuka kunci misi baru dan mereka penting untuk menyelesaikan alur cerita dalam permainan. Harganya mahal, jadi pastikan Anda menghemat cukup uang tunai.
Anda dapat membeli berbagai senjata dengan menggunakan uang Anda. Anda dapat menggunakan berbagai senjata yang akrab seperti senapan mesin, senapan, pistol, ... dalam game ini. Kabar baik untukmu. Anda tidak perlu membeli mobil karena Anda bisa mendapatkan mobil di mana saja. Anda baru saja turun dan memilih mobil favorit. Anda dapat mengemudi dengan kecepatan ringan di kota, atau ... mematuhi aturan lalu lintas.

Grand Theft Auto: Vice City Mod Unduh (1009.47 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.4
127051 total
5 87925
4 14431
3 6836
2 3861
1 13998

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email