Going Balls Mod

Going Balls v1.82 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Going Balls
Penerbit Pronetis Games
Genre
Ukuran 180.33 MB
Versi terbaru 1.82
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Going Balls Mod Unduh (180.33 MB)
Fitur Mod
    Masukkan permainan untuk mendapatkan sejumlah besar koin emas

Tugas utama adalah membawa bola ke garis finish

Tugas utama Anda adalah membawa bola ke garis finish, tetapi akan ada sedikit tantangan. Ketika pemain pertama kali mulai bermain game, mode normal adalah mode pemain tunggal. Tetapi Anda juga harus menangkap item yang berbeda dengan cara sehingga Anda dapat membuka lebih banyak bola. Gim ini adalah platformer sederhana namun adiktif yang memungkinkan Anda menikmati bowling ke ekstrem. Dalam game ini, Anda dapat bermain di level sebanyak yang Anda inginkan seperti yang Anda dapat menyelesaikan game dan membuka kunci semua item. Ada bola biliar, neon, apel, baseball, permen, lego, semangka, sepak bola, bola pantai, bola basket, sepak bola, plunger, dan banyak lagi.
Balls mod adalah salah satu permainan genre "run" tetapi Dengan versi yang benar -benar baru, bukan orang lain selain bola. Ini adalah hambatan yang dibuat seperti blok bergerak, papan miring, dll. Ada banyak pilihan sesuai dengan selera Anda di toko permainan dengan harga yang berbeda. Game ini menyerupai banyak permainan bowling tetapi yang ini membawanya ke level berikutnya. Ini fitur sudut pandang orang pertama dan grafik 3D.

Going Balls Mod

Permainan ini adalah permainan yang segar dan mudah dimainkan di mana tujuannya adalah menggesek bola untuk menghindari rintangan

Operasi gim ini mudah: ada dua kunci kiri dan kanan untuk bergerak sesuka Anda; Bola akan secara otomatis berjalan pada kecepatan stabil saat memulai permainan. Anda harus menghindari semua hambatan karena jika bola Anda menyentuhnya dengan ringan, kecepatan lari Anda akan berkurang, atau lebih buruk lagi, itu akan meledak lemparan, yang berarti Anda telah kehilangan. Bola mod memiliki beberapa mode permainan seperti single, ganda, atau multipemainer Durasi setiap perjalanan ringkas, kurang dari 5 menit. Seperti kebanyakan platformer kasual, GOOD Balls Mod juga memungkinkan Anda bermain di banyak tingkatan. Meskipun iklan tidak mengganggu seperti di sebagian besar game.
Tentu saja, tidak ada cara bahwa tidak ada tantangan dalam perjalanan ke garis finish. Ada banyak level dengan tahap baru. Undang teman -teman Anda untuk bermain bersama untuk naik ke puncak pemenang di waktu paling awal. Tetapi setelah ulasan lebih lanjut, GOOD Balls Mod adalah permainan yang menyenangkan dan mudah untuk dimainkan. Dalam game ini, Anda dapat meningkatkan akselerasi Anda sebesar 50% hanya dengan menonton iklan video. Juga, dengan membeli bola baru, Anda akan mendapatkan statistik yang lebih baik sehingga Anda dapat menaklukkan level baru.
Pemain dapat menjelajahi berbagai menjalankan berjalan trek atau medan. Lengkapi tahap ini untuk membuka level baru di sebelah. Dalam mode duo, Anda dan pemain lain akan mulai bersama, dan berdasarkan waktu untuk menyelesaikan jalur, dan sistem akan mengumumkan siapa pemenangnya. Ini dapat mencakup garis yang harus Anda lewati, hambatan di jalan dan lebih dari itu. permainan. Anda akan mengontrol bola untuk berlari ke garis finish sebelum tantangan. Going Balls Mod adalah permainan yang segar dan mudah dimainkan di mana tujuannya adalah menggesek bola untuk menghindari rintangan. Anda akan mulai dari level termudah yang hanya terdiri dari hambatan minimal dan banyak hadiah. Hal terbaik tentang bermain bola bola yang akan terjadi adalah Anda dapat terus meningkatkan bola Anda. Level masing -masing menampilkan desain yang berbeda dengan hambatan dan barang yang luar biasa.

Going Balls Mod

Setiap level berlangsung sekitar 30 hingga 60 detik

Mereka terlihat seperti bola bowling futuristik pada awalnya tetapi ada lebih banyak dari mereka untuk dibuka. Bola masing -masing memiliki desain unik yang menjadikan ini permainan yang menyenangkan untuk dimainkan. Tetapi untuk membuka kunci mereka, Anda akan membutuhkan banyak koin. Bola paling mahal bisa mendapatkan hingga 10.000 koin yang memiliki desain berlapis emas dengan beruntun panah yang mengesankan. Tapi ada juga opsi untuk membeli game untuk menghapus semua iklan selamanya. Buka kunci permainan tanpa iklan apa pun sekarang secara gratis.
Dalam mode multipemain, Anda akan mulai balapan melawan banyak pemain lain dan bentuk perhitungan pencapaian seperti mode duel. Inilah cara Anda dapat menikmatinya: seperti yang Anda lihat, bermain game hanya bergantung pada beberapa kontrol sederhana. Dengan demikian, permainan dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja. Setiap level berlangsung sekitar 30 hingga 60 detik atau lebih untuk beberapa level. Dalam permainan, Anda dapat membuka banyak bola yang dapat bergulir secara berbeda di berbagai tingkatan ..

Going Balls Mod

Merobohkan rintangan dan mendapatkan koin sebanyak yang Anda bisa

GOOD Balls Mod dirancang dengan grafik yang dipikirkan dengan matang melalui fakta bahwa adegan untuk setiap level berbeda dan memiliki karakter mereka sendiri. Di setiap jalan, akan ada barisan uang. Pada pandangan pertama, ini mungkin tampak seperti rumit permainan. Salah satu fitur utama dari Going Balls Mod adalah bola. Game ini gratis, tetapi memiliki beberapa iklan. Dalam Going Balls Mod, tujuan Anda adalah merobohkan rintangan dan mendapatkan koin sebanyak yang Anda bisa.
Banyak tahap dengan pemandangan baru yang unik dan kecepatan cepat adalah hal terindah dalam permainan. Pindahkan bola untuk menyentuh mereka untuk mengumpulkan koin emas. Level akan berakhir setelah Anda melewati garis finish, dan Anda akan mendapatkan hadiah. Level diatur di langit, jadi Anda akan melihat platform mengambang dan banyak awan. Anda akan dapat lebih menikmati permainan dan dapat bersenang -senang.
Mengontrol bola lari tidak mudah, jadi fleksibilitas tangan Anda adalah rahasia untuk membantu Anda menang. Jadi, untuk saat -saat ketika Anda hanya dapat diakses untuk sementara waktu, Anda juga dapat bersantai dengan game ini. Permainan platformer Marcade ada di mana -mana dan mudah dimainkan. Ada banyak level bonus yang dapat Anda nikmati bonus tambahan untuk mendapatkannya. Setelah Anda mendapatkan item baru, ada efek yang dimainkan di layar.

Pemain dapat memainkan permainan lucu ini kapan saja, di mana saja

Mengatasi mereka semua dan menjadi pemenang. Pemain dapat bermain kapan saja, di mana saja karena permainan dapat berfungsi bahkan ketika ponsel tidak terhubung ke internet, mendukung instalasi untuk semua jenis konfigurasi ponsel cerdas. Alih -alih pin, Anda akan dengan merobohkan angin puyuh dari berbagai platform yang berbeda dari berbagai kesulitan. Ada banyak level untuk dimainkan karena masing -masing menghadirkan beberapa tantangan unik dalam perjalanan Anda. Di sini, Anda dapat melalui semua jenis platform, tetapi mereka Semua turun untuk memungkinkan Anda mempercepat. Di sini, Anda dapat memilih untuk menonton iklan video sehingga Anda dapat menggandakan imbalan Anda di akhir setiap level.

Going Balls Mod Unduh (180.33 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.6
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email