Global Outbreak Mod

Global Outbreak v1.3.8 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Global Outbreak
Penerbit Shortround Games
Genre
Ukuran 63.2 MB
Versi terbaru 1.3.8
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Global Outbreak Mod Unduh (63.2 MB)
Fitur Mod
    Gim ini telah dimodifikasi agar tidak terbatas! Batangan emas tanpa batas! Poin penelitian tidak terbatas! Lemari Obat tak terbatas! Jika diminta untuk layanan "Google Play", tekan tombol kembali ponsel berkali-kali untuk melewati itu!

Game Global City memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan kota tetangga dengan mudah

Ini memiliki jutaan pengguna aktif di seluruh dunia sedang sibuk membangun kota dalam permainan. Anda adalah walikota kota Anda dan Anda perlu membangun pelabuhan dan stasiun kereta api juga untuk berdagang. Berinteraksi dengan kota -kota tetangga dan saling membantu menyelesaikan berbagai tugas dan misi. Anda dapat membeli tanah dan mulai membangun bangunan yang berbeda. Tingkatkan kota Anda untuk memenuhi kebutuhan modern dan membeli lokasi baru untuk memperluas kota. Bangun hubungan dengan kota -kota lain dan berdagang dengan mereka untuk menyelesaikan masalah Anda.
Anda dapat meningkatkan laboratorium dan mesin lain untuk mengurangi waktu dan meningkatkan efisiensi dalam konstruksi. Selesaikan tugas dan tujuan yang berbeda untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa. Setup Unit Produksi dan Produk Kualitas Ekspor untuk Menjadi Pengusaha. Anda memiliki uang tunai dan uang yang tak ada habisnya dalam permainan yang dapat Anda gunakan untuk membangun bangunan yang berbeda. Game Global City memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan kota tetangga dengan mudah. Lengkap misi dan dapatkan hadiah dalam game.
Anda dapat membangun taman untuk anak -anak, rumah untuk Anda orang tinggal dan pusat perbelanjaan yang berbeda dan banyak lagi. Anda dapat membangun pertanian dan berbagai tempat di mana Anda dapat menanam tanaman dan memelihara ternak. Anda perlu mengendalikan populasi di kota Anda jika tidak, permintaan akan meningkat dan produksi tidak akan memenuhi kebutuhan pelanggan. Dapatkan sekarang dari situs kami dan menjadi walikota kota Anda ..

Global Outbreak Mod

Global City adalah game Simulator Bangunan Kota di Android

Global City adalah game Simulator Bangunan Kota di Android. Ini memiliki grafik yang realistis dengan animasi dan lanskap yang luar biasa. Anda dapat membangun rumah, danau, bangunan, taman, pertanian, dan banyak lagi. Tanam tanaman dan bangun pabrik untuk menghasilkan produk pendapatan sehingga Anda dapat menjualnya untuk mendapatkan uang. Lakukan acara dan seminar lain di mana Anda dapat memberikan kuliah kepada orang -orang Anda dalam permainan.
Anda dapat membangun port dan stasiun kereta api untuk berdagang. Anda dapat membangun pusat perbelanjaan dan kemudian dapat meningkatkan mal itu untuk memperluas dan membuat lebih banyak toko. Bangunan dan item game lainnya dirancang dengan sangat sempurna. Anda dapat menikmati membangun kota secara offline tanpa masalah. Anda akan memiliki banyak uang dan permata dalam permainan yang dapat Anda gunakan untuk membangun kota Anda dengan cepat tanpa menunggu.

Global Outbreak Mod

Global City adalah permainan simulator bangunan kota yang hebat

Anda dapat meningkatkan berbagai barang Anda di kota untuk menyediakan fasilitas kepada orang -orang Anda. Anda tidak dapat membangun bangunan penuh pada awalnya karena butuh waktu untuk membangun bangunan dari awal. Membangun Kota tidak mudah sehingga Anda membutuhkan pemandangan yang lebih baik dan kualitas yang baik sehingga Anda dapat tetap tertarik pada permainan. Global City Mod adalah versi yang memberi Anda akses tak terbatas dan uang tanpa akhir dalam permainan. Anda dapat menyelesaikan waktu tunggu dan waktu perdagangan dengan bantuan uang tunai. Global City adalah permainan simulator bangunan kota yang hebat dengan banyak fitur luar biasa.
Mudah membangun bangunan seperti laboratorium, pusat perbelanjaan, pertanian, taman, rumah, danau, dan banyak lagi. Global City Mod adalah versi yang diretas dari permainan di mana Anda memiliki akses lengkap ke semua yang ada di kota Anda. Anda tidak perlu menunggu konstruksi selesai karena Anda sekarang dapat dengan mudah menggunakan permata dan uang untuk dengan cepat membangun bangunan. Tidak ada iklan yang menjengkelkan yang berarti Anda dapat menikmati gameplay bersih. Bangun rumah sakit dan kemudian tingkatkan mereka untuk menambahkan lebih banyak kamar dan laboratorium. Jika Anda tidak memiliki koneksi internet sepanjang waktu, maka jangan khawatir karena mod ini akan memberi Anda akses untuk memainkan game ini secara offline tanpa masalah.
Anda dapat membeli Plot dan perluas kota Anda untuk membuatnya lebih besar. Anda dapat bergabung dengan obrolan di mana Anda dapat berbicara dengan pemain lain dan dapat bertukar informasi dan strategi. Efek suara sangat keren dan Anda dapat mengalami kicauan dan penandatanganan burung di kota Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang ekonomi kota Anda karena Anda memiliki uang tanpa akhir dalam permainan yang dapat Anda gunakan untuk mengembangkan kota modern dan kaya. Menjadi taipan bisnis terbaik dalam permainan dengan memperdagangkan dan mengekspor barang.
Anda dapat menanam sayuran, buah -buahan, dan tanaman yang dapat Anda jual untuk mendapatkan pendapatan. Di bawah ini adalah fitur utama dari game Simulator Bangunan Kota yang mengagumkan ini. Mudah membangun dan meningkatkan bangunan sehingga Anda dapat membuatnya lebih modern. Semua iklan dihapus untuk memberikan gameplay yang lebih baik dan bersih. Tingkatkan bangunan Anda dengan mudah tanpa membayar apa pun.

Global Outbreak Mod

Global City adalah permainan yang luar biasa di mana Anda dapat membangun kota Anda sendiri

Anda dapat berbicara dan memperdagangkan barang yang berbeda dengan kota tetangga Anda. Global City adalah permainan yang luar biasa di mana Anda dapat membangun kota Anda sendiri. Stasiun pelabuhan dan kereta api akan membantu Anda mengangkut orang dan barang yang berbeda. Anda dapat membangun kota Anda sendiri dan berbagai pelabuhan untuk transportasi. Bangun peternakan, taman, danau, pelabuhan memancing, dan lainnya tanpa keramaian.
Permainan simulator bangunan kota ini memiliki gameplay yang unik dan menyenangkan dengan kontrol yang mudah. ​​Ada berbagai gua di mana Anda dapat melakukan penambangan untuk menemukan banyak barang luar biasa dan bahkan harta karun . Tambang gua yang berbeda untuk menemukan barang -barang kuno dan harta karun. Ada beberapa barang yang tidak dapat Anda hasilkan di awal sehingga Anda perlu memperdagangkan barang -barang itu untuk orang -orang Anda. Grafik yang dinamis dan realistis membuat permainan lebih mengagumkan dan menarik. Gunakan bagian komentar di bawah ini untuk memberikan ulasan atau umpan balik Anda mengenai game simulator pembangunan kota yang menakjubkan ini.
Anda dapat berdagang dengan orang lain untuk memenuhi kebutuhan Anda. Anda dapat saling membantu untuk menyelesaikan berbagai misi dan tugas. Ini memiliki grafik 3D dengan visual dan efek suara yang luar biasa. Anda dapat meningkatkan pajak dan menghasilkan lebih banyak pendapatan sehingga Anda dapat meningkatkan kota Anda dengan berbagai proyek.

Global City adalah permainan simulator pembangunan kota

Global City adalah game simulator bangunan kota tempat Anda dapat membuat kota Anda sendiri. Ada beberapa opsi peningkatan yang tersedia dalam game yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan bangunan dan mesin yang berbeda. Nikmati animasi dan lanskap yang luar biasa dalam permainan. Kota Anda memiliki pelabuhan laut dari mana Anda dapat menikmati pemandangan laut. Siapkan unit produksi di kota Anda untuk mengekspor barang -barang untuk menjadi taipan pengusaha yang sukses.

Global Outbreak Mod Unduh (63.2 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.5
71039 total
5 43141
4 13976
3 5688
2 2607
1 5627

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email