Geometry Dash Mod

Geometry Dash v2.2.13 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Geometry Dash
Penerbit Robtop Games
Genre
Ukuran 152.39 MB
Versi terbaru 2.2.13
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Geometry Dash Mod Unduh (152.39 MB)
Fitur Mod
    Info mod:
    - uang tak terbatas
    - semua bentuk geometris tidak terkunci
    - tidak terkunci

Geometry dasbor mudah tersedia di mana -mana dengan internet

Selain itu, suara memainkan peran sekunder dalam gameplay geometry dash. Game ini mudah tersedia di mana saja di internet tetapi Anda harus membeli game ini jika tidak, Anda tidak akan dapat mengunduhnya. Setelah membangun level yang berbeda, Anda juga dapat membaginya dengan teman -teman Anda untuk melihat keterampilan mereka. Perlu dicatat, jika Anda melihat lonjakan muncul, Anda harus berhenti memegang layar. Game ini bisa sedikit membuat frustrasi dan mengambil istirahat rutin akan memungkinkan Anda untuk menghindari melempar ponsel baru Anda yang bagus melalui jendela dan menjatuhkan tetangga Anda dalam prosesnya.
Game ini memiliki banyak level dan tantangan yang berbeda untuk Anda yang Anda lakukan di mana Anda dapat bermain untuk membuka banyak pencapaian. Itu sebabnya ia memiliki peringkat dan ulasan teratas di mana -mana di internet oleh para pemain mereka. Pemain akan dimulai dengan pengalaman dengan memilih karakter, menyesuaikan bentuk dan warna untuk dibangun. Pintu pertama, The Vault, dibuka ketika Anda mengumpulkan 10 koin perak ..
Tapi sebenarnya mereka tidak tahu betapa mudahnya menyebabkan begitu banyak hambatan bagi banyak pemain. Tidak seperti Mario, ketika Anda mati, Anda akan kembali ke garis awal. Atau bahkan, Anda dapat membuat untuk membagikan peta itu dengan pemain lain. Sedangkan untuk grafik, nada warna diubah melalui setiap level, membuat pemain dirangsang secara visual dan bersemangat. Jika Anda ingin maju lebih cepat dan membuka lebih banyak gaya keren dalam permainan, maka unduh mod ini untuk melakukan hal itu.

Geometry Dash Mod

Game ini akan memberikan waktu kesenangan bagi para pemainnya

Gim ini menampilkan hiburan, menyenangkan tentang gameplay, visual, dan musik. Pada level yang sama, perubahan adegan terjadi cukup sering, membawa pemain ke dimensi yang berbeda dengan hambatan yang tidak pernah muncul sebelumnya. Misalnya, melangkah ke pemandangan laut dalam, karakter akan duduk di kapal menyelam yang berenang di air. Tidak ada permainan berhasil tanpa dua faktor penting ini, dengan 9 trek unik dikombinasikan dengan ritme dan dirancang khusus untuk setiap level puzzle. Mode ini Tidak memengaruhi kemajuan level Anda dan Anda dapat menjatuhkan pasar untuk memulai dari jika Anda mati.
kecepatan permainan yang pusing dan sulit dari level pertama membuat geometri dasbor sangat sulit. Banyak pemain telah mencapai 99% dari level tetapi hanya karena duri tumbuh di tempat yang salah dan jatuh di depan pintu surga. Gambar -gambar game sederhana, tidak terlalu pilih -pilih. Plus, versi mod memberi pengguna mereka uang tanpa batas secara gratis. Tidak hanya itu, Anda harus memiliki 50 berlian untuk bermain di sayap lemari besi rahasia. Anda dapat melompat melintasi rintangan, dan kemudian ketika Anda pergi melalui cincin, Anda akan berubah menjadi pesawat dan Anda harus terbang melalui segala macam bahaya-kadang-kadang saat terbalik.
Dalam game ini Anda akan melihat Banyak rintangan dan hambatan itulah sebabnya Anda harus melompat dan menerbangkan karakter Anda untuk menghindari masalah ini. Game apa yang sangat panas? Geometry Dash - Game yang sangat akrab bagi gamer hari ini. Secara umum, permainan tampaknya sulit bagi Anda di awal permainan, tetapi juga membuat Anda kecanduan begitu Anda terbiasa. Selain waktu yang menantang, Geometry Dash telah menambahkan fitur mode latihan bagi pemain untuk berlatih mereka keterampilan dan meningkatkan level mereka. Unduh geometry dash world mod apk untuk mengalami salah satu game sentuh platform paling sulit dan membuat ketagihan yang saat ini tersedia di ponsel.
Meskipun telah menyebabkan banyak hambatan, inilah yang membuat orang ingin menaklukkan game ini. Gim yang bagus dikenal dengan fitur -fiturnya jadi mari kita lihat fitur -fitur yang membuat game ini terbaik di antara game arcade lainnya. Game Dash Geometry adalah game yang hebat yang memberikan waktu kesenangan dan game ini hadir dalam versi standar yang diluncurkan oleh pengembang game Robtop. Kami mengatakannya ... Anda mungkin akan membakar otak Anda sebelum lama jika Anda tidak sering istirahat. Mainkan geometri dash world apk dengan semua yang tidak terkunci.

Geometry Dash Mod

Geometry Dash menyediakan fitur kustomisasi di mana pemain dapat menggunakan warna dan ikon baru

Semakin banyak Anda bermain, semakin Anda terjebak dalam permainan, sampai Anda bisa mengatasinya. Itulah mengapa versi MOD APK dari game ini memberi pengguna mereka game yang tidak terkunci di mana semua level akan dibuka dan tersedia untuk dimainkan. Untuk Kamar Waktu, ini adalah pintu rahasia tingkat tertinggi sehingga pemain harus memiliki cukup 500 berlian untuk dibuka dalam pemisahan antara dua antarmuka yang terpisah. Kembalinya permainan platform dalam beberapa tahun terakhir dipicu oleh lebih dari sekadar nostalgia - mereka benar -benar banyak kesenangan untuk dimainkan. GEOMETRY DASH APK untuk Android adalah contoh cemerlang dari platform gaming yang terbaik - gim ini menyenangkan, membuat ketagihan, menantang , dan cukup sederhana untuk pemain dari segala usia.
Akan ada banyak platform aksi di mana Anda harus melompat dan terbang lagi dan lagi karena ini adalah satu -satunya cara untuk menyelesaikan permainan ini. Jika Anda berpikir bahwa Anda adalah pemain yang sangat tajam , maka Anda harus memainkan banyak tantangan dari permainan dasbor geometri karena kadang -kadang tantangan ini menjadi sangat sulit dan tampaknya tidak mungkin. Siapa pun dapat dengan mudah bermain tingkat latihan untuk mempertajam keterampilan mereka untuk menjadi pemain yang baik dalam permainan. Game Dash Geometry juga menyediakan fitur kustomisasi di mana Anda dapat menggunakan warna dan ikon baru untuk menjadikannya terbaik. Namun, untuk melompat, klik di mana saja di layar, dan persegi akan secara otomatis melompat.
Gim ini memiliki soundtrack yang bagus, menyenangkan dan menarik. Mengapa demikian? Jawabannya adalah musik dengan ketukan bass yang membuat ketukan untuk gaya bermain Anda. Dalam tantangan ini Anda harus menghadapi banyak rintangan dan hambatan sehingga Anda harus sangat aktif saat memainkan game ini. Tingkatkan permainan strategi dan kunjungi permainan aksi yang menyenangkan. Kemampuan tambahan untuk membuka kunci pencapaian, membuat level Anda sendiri untuk menantang teman-teman Anda, dan menyesuaikan karakter Anda hanya membuat permainan lebih menyenangkan. Di atas semua ini, gameplaynya beragam dan sangat menyenangkan.

Geometry Dash Mod

Lebih dari seratus level dalam permainan akan membiarkan pemain tidak pernah bosan

Selain mode normal menyalip, Geometry Dash juga memiliki mode lain yang membantu permainan tidak membosankan. Fitur lain yang menarik di Geometry Dash adalah kemampuan untuk membuat peta, membuat tantangan sendiri. Jika Anda mencari lulus waktu terbaik Game, maka Anda harus berhenti di sini karena kami akan membagikan permainan itu dengan Anda yang Anda cari. Dalam game ini Anda akan mendapatkan banyak tantangan berbeda di mana Anda harus melompat dan menerbangkan objek Anda dalam platform berbasis ritme. Namun, dengan keakraban, Anda juga bisa menjadi pemain terbaik. Ubah refleks Anda ke tantangan.
Jika ada yang pernah mencoba game ini tidak akan melupakan ketidaknyamanan yang dibawa oleh pipa dan burung bodoh. Hal terbaik tentang permainan geometri dasbor adalah ia memiliki ratusan level yang berarti Anda tidak akan pernah bosan. Uang ini tidak akan pernah habis jadi nikmati. Geometry Dash Apk bukanlah permainan yang mudah. Anda harus memperhatikan tips dan trik berikut untuk memastikan bahwa Anda bermain dengan kemampuan terbaik Anda.

Pemain dapat membangun level mereka sendiri dengan menggunakan alat editor

Tapi ini tidak lagi benar pada tahap selanjutnya ketika kecepatan permainan didorong untuk menambahkan lebih banyak hambatan terus menerus, mengharuskan pemain untuk beradaptasi jika mereka ingin melangkah jauh. Versi mod telah membuka semua fitur permainan. Dalam versi standar dari permainan dasbor geometri banyak level akan dikunci tetapi Anda dapat membukanya dengan memainkan permainan ini langkah demi langkah. Anda tidak akan pernah mendapatkan fitur unik ini di game lain tetapi geometry dash gim memiliki fitur ini di mana Anda dapat membangun Level Anda sendiri dengan menggunakan alat editor dalam game ini. Jadi, saat memiliki fitur yang berguna ini, siapa pun dapat memanfaatkannya. Anda harus mengetuk layar untuk melompat dan terbang melalui hambatan geometris.
Mainkan game ini dan buka semua pencapaian untuk menjadi pemain yang tidak ada duanya. Ini adalah game platforming berbasis ritme yang dinamis dengan level yang menarik dan gameplay yang menarik. Cobalah untuk mengendalikan kubus Anda untuk melakukan petualangan di lingkungan yang penuh dengan jebakan dan hambatan. Namun, jika Anda menjaga semangat, pergi sejauh mungkin. Permainan platform dulu menjadi tujuan bagi gamer di seluruh dunia. Nikmati.
Dari sana, hambatan baru seperti pilar raksasa atau gunung berapi bawah tanah tampak sangat tidak terduga agar sesuai dengan medan dan kemampuan Anda. Pastikan untuk membuka kunci setiap item untuk membuat koleksi Anda sendiri dalam game ini untuk mengesankan teman dan anggota keluarga Anda. Jika Anda pernah memainkan game blok blocky, Anda pasti tidak boleh mengabaikan geometry dash. Intinya, tujuan permainan adalah Anda harus mengendalikan kotak -kotak itu dan melompati rintangan berduri tanpa jatuh ke dalam perangkap apa pun. Namun, Anda tidak dapat mengontrol kecepatan blok, tetapi satu cara untuk mengubah kecepatan adalah dengan menyentuh gerbang perubahan kecepatan.

Geometry dasbor bukanlah permainan yang mudah untuk dimainkan

Sekilas, banyak orang akan berpikir bahwa Geometry Dash adalah permainan yang mudah untuk dimainkan. Betapa mengerikannya itu. Anda dapat mengunduhnya melalui tautan di bawah artikel ini. Ini adalah permainan blok terbang yang sangat sulit tetapi tidak kalah lucu dan adiktif untuk Anda. Selain itu, tantangan juga meningkat secara bertahap melalui setiap level.
Mainkan untuk memenangkan game ini dan pastikan untuk meninggalkan pemikiran Anda di kotak komentar bersama kami. Ada 21 level resmi yang dirilis, dan setiap hadiah setara dengan tingkat tingkat bermain. Bahkan, sangat sulit. Jangan khawatir, Anda bisa memegang jari Anda di layar untuk melompat semua platform ini tanpa harus mengambil risiko melewatkannya. Seperti game platform apa pun, Anda ingin mencoba dan mengumpulkan koin saat Anda pergi. Yang sedang berkata, seperti permainan platform apa pun, akan ada beberapa koin yang benar -benar keluar dari jalan.
Nada warna tidak terlalu cerah untuk melihat rintangan. Dengan semua fitur besar ini, Anda dapat dengan mudah membawa hiburan dengan memainkannya. Bisakah Anda berhasil melewati lingkungan berbahaya di sini? Melompat dan terbang di atas hambatan berbahaya untuk maju lebih jauh menjelang akhir permainan. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan keuntungan dalam permainan daripada booster. Beberapa di antaranya akan memungkinkan Anda untuk melompat lebih tinggi, sementara yang lain mungkin sedikit memperlambat waktu.

Game ini adalah game yang sangat unik yang sangat menyenangkan untuk dimainkan

Ruang pelatihan adalah untuk mereka yang telah melewati permainan tetapi masih perlu memainkannya untuk meningkatkan keterampilan mereka. Game arcade ini sangat ringan sehingga Anda tidak perlu perangkat seluler kelas atas untuk menjalankan game ini. Anda tidak perlu uang untuk mendapatkan game ini karena versi mod menyediakan game lengkap ini secara gratis yang dapat Anda unduh dengan mudah dan instal di perangkat pintar Anda. Anda dapat dengan mudah membeli dan menyesuaikan semuanya dalam game ini karena uang ini. Kepribadian terlihat dan siap dalam level berjalan tanpa akhir dalam permainan. Kadang -kadang, Anda akan memiliki tiga atau empat platform untuk melompat satu demi satu.
Anda tidak perlu uang untuk mengunduh versi geometri dash mod apk apk Level -level banyak dalam game geometry dash akan dikunci di awal game ini dan Anda harus memainkannya dengan urutan bijak untuk membuka kunci level dan tantangan baru yang membutuhkan waktu. GEOMETRY DASH adalah permainan yang sangat unik untuk dimainkan. Di sini, pemain harus mengendalikan kotak itu sehingga berirama dan tenang. Selain itu, para pemain menantang diri mereka sendiri dengan misi melompat yang menantang di jalur lari yang penuh dengan hambatan berbahaya. Mereka sangat berguna di layar game online cukup banyak.
Ini membutuhkan pemain dengan refleks dan kemampuan untuk menguasai ruang dengan baik untuk menghindari serangan keras dari permainan. Semua level dan tantangan akan sepenuhnya dibuka sehingga Anda tidak perlu menunggu saat memiliki dasbor geometri dalam versi mod apk. Jika Anda berpikir bahwa Anda memiliki beberapa ide hebat tentang level, maka Anda bebas menggunakan apa pun untuk membangun level Anda karena tidak ada batasan pada apa pun. Meskipun cara diceritakan tampaknya sederhana, itu tidak mudah sama sekali. Seberapa keras Anda bisa membuatnya? Geometry Dash Apk tidak memiliki pembelian dalam aplikasi, jadi begitu permainan menjadi milik Anda, itu milik Anda selamanya dan Anda akan memiliki versi lengkap. Jangan repot -repot mencoba mengambil risiko level Anda mengumpulkan koin -koin ini.

Geometry Dash Mod Unduh (152.39 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.6
632591 total
5 543529
4 58363
3 13505
2 4762
1 12432

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email