Free Fire: The Chaos Mod

Free Fire: The Chaos v1.103.1 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Free Fire: The Chaos
Penerbit Garena International I Private Limited
Genre
Ukuran 72.28 MB
Versi terbaru 1.103.1
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Free Fire: The Chaos Mod Unduh (72.28 MB)
Fitur Mod
    Berlian tanpa batas

Bermain dengan 29 pemain lain di medan perang dan bertahan sampai akhir

Seperti Battlegrounds PlayerUnknown, Anda akan menemukan pertandingan menggunakan sistem pencocokan apa pun dengan hingga 29 pemain lain dalam permainan. Ya, permainan apa pun secara ketat melarang penipuan dan peretasan. Ini adalah video langkah demi langkah itu. Di medan perang, pemain tidak lagi sendirian. Garena Free Fire - New Age adalah permainan Battle Royale di mana pemain akan mencoba untuk bertahan hidup di lingkungan yang berbahaya dengan 49 pemain lainnya. Pada saat yang sama, Anda akan menemukan senjata baru, Mac10, dan tentu saja, siapa pun yang ingin mencoba senjata baru dapat memilih senjata favorit mereka. Anda juga memiliki akses ke mode baru di mana Anda dapat melawan pemain lain dalam permainan. Akan ada banyak elemen yang dapat Anda ambil, seperti ransel, baju besi, senjata, dan item pendukung. Mode ini memberi Anda pengalaman yang lebih beragam karena jumlah setiap senjata yang dapat Anda temukan cukup besar, dengan banyak jenis senjata.

Free Fire: The Chaos Mod

Berhati -hatilah dengan musuh yang cloud berada di mana saja di medan perang

Musuh bisa berada dalam posisi apa pun yang tidak Anda harapkan. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan zona aman untuk pindah ke posisi yang diperlukan dan terus menghadapi pemain lain dalam permainan. Gim ini tersedia untuk beberapa wilayah untuk banyak pemain dari seluruh dunia untuk diakses dan bersenang -senang. Pada saat yang sama, Anda akan memiliki akses ke banyak senjata di pasukan bentrokan dan memamerkan keterampilan menembak Anda saat menggunakan senjata yang tepat. Mereka akan dikalahkan, dan barang -barang yang mereka kumpulkan akan menjadi milik Anda. Selain mode Battle Royale dari Garena Free Fire - New Age, pemain akan menemukan mode Clash Squad yang menarik lainnya. Satu hal yang patut dicatat untuk kulit ini adalah atribut mereka. Beberapa parameter senjata akan diubah saat Anda menggunakan kulit yang dapat Anda buka.

Free Fire: The Chaos Mod

Rasakan permainan tembak yang mendalam dan realistis dalam tembakan bebas game

Bagaimanapun, setelah Anda selesai, Anda ingin mengalami permainan tembak -menembak yang mendalam dan realistis, bertahan hidup. Game. Pada dasarnya, proses ini cukup cepat dan sederhana untuk diselesaikan pengguna. Tanpa ini, Anda tidak akan memiliki akses ke file APK Android atau konten seluler lainnya.
Di sini, kebijaksanaan, keterampilan, kekuatan, dan terutama naluri kelangsungan hidup manusia akan didorong ke batas tertinggi. Dengan cepat mengambil senjata, amunisi, dan Banyak barang berguna yang tersebar di seluruh pulau cukup awal untuk siap menghadapi musuh apa pun. Luck dapat membantu pemain menerima berlian, senjata, emas, dibuat dalam fitur ini.
Berjuang bersama, “hancurkan” musuh untuk dapat mengalahkan semua lawan untuk naik ke puncak kemuliaan. Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya Jio Phone memiliki sistem operasi akai yang tidak Anda tidak mendukung aplikasi Android atau iOS itu sebabnya kami tidak akan dapat memainkan game yang menakjubkan ini di kedua perangkat dari Jio, Jio Phone dan Jio Phone 2. Jadi, di dunia besar di mana Anda tidak tahu di mana musuh Anda berada, perisai ini pasti akan membantu Anda bersembunyi dan pindah ke lokasi penting di akhir permainan. Mengumpulkan sumber daya akan meningkatkan peluang Anda untuk bertahan hidup. Pertama, Anda perlu mengunduh emulator Android untuk bermain api gratis.

Free Fire: The Chaos Mod

Peta dalam game ini dibagi menjadi beberapa bandara, kamp, ​​gudang, zona kimia

Secara khusus, transportasi akan membantu Anda sampai ke tempat yang Anda inginkan dengan cepat. Anda tidak memiliki sekutu dalam api gratis, semuanya harus memutuskan sendiri. Anda harus mengikuti instruksi untuk menginstal menu mod fire gratis OB27. Tidak ada kondisi optimal untuk menjalankan permainan api gratis di jiophone.
”selalu ingat aturan abadi ini saat memasuki game Garena Free Fire. Sebelum mempertanyakan bahwa cara membebaskan unduhan api di Jio Telepon Berikut adalah beberapa informasi yang berguna tentang Game Free Fire, game ini dibuat oleh Garenacorporation. Tidak hanya itu, tetapi permainan ini juga terkenal karena kolaborasi dengan karakter atau seri yang hebat, selalu memberi pemain acara yang menarik dan menghibur. Untuk alasan ini, pertempuran juga menjadi lebih intens karena siapa pun memiliki akses ke senjata yang mereka inginkan.
- Esp hack–— misc hack —— peretasan pemain —— peta hack —jika Anda ingin memodekan api bebas kulit, Anda perlu Lakukan beberapa langkah sederhana sendiri.youtube. Yang Anda perlukan adalah untuk memungkinkan sumber yang tidak dikenal untuk membuat perubahan pada perangkat Anda.
Peta dalam tembakan bebas dibagi menjadi beberapa bandara, kamp, ​​gudang, zona kimia, ... selain mode bertahan hidup telah menjadi akrab, lalu Garena Free Fire juga memberi pemain mode untuk bermain menarik. Jika Anda ingin mengubah gaya mode untuk penembak, membeli asisten, memiliki seluruh paket ... pemain juga tampil di toko juga. Free Fire juga memiliki banyak fungsi dasar lainnya seperti lemari, tempat Anda mengatur atau mencari barang -barang Anda. Variasi mode permainan adalah elemen yang sempurna bagi orang -orang untuk mencintai Garena Hack Free Fire (FF), dan karena itu, selalu menerima banyak komentar positif dari komunitas pemain.

Pemain dapat menggunakan beberapa keterampilan defensif untuk menolak senjata dari musuh

Sistem karakter dibagi menjadi banyak genre yang berbeda, dan bahkan mereka hanya dapat dimiliki ketika pemain menyelesaikan misi minimal. Poin menarik yang akan disukai pemain saat mengalami permainan ini adalah bahwa karakter akan memiliki beberapa keterampilan defensif untuk menolak senjata dari musuh. Di Garena Free Fire - New Age, pemain akan menemukan banyak elemen unik dan perubahan yang menandai perkembangan baru yang mirip dengan Nama versi baru. Mode permainan ini hanya terjadi dalam batas tertentu, jadi Anda pasti tidak boleh lupa untuk mengalaminya. Gameplaynya hanya berfokus pada pemotretan karena Anda akan terlibat dalam pertandingan 4VS.4. Secara khusus, imbalan yang dapat Anda putar sepenuhnya acak, dan salah satunya adalah kulit senjata.

Terus mencari barang yang diperlukan dan bertemu pemain lain

Mode game baru yang akan Anda temukan adalah Mode Lone Wolf dengan gameplay yang mirip dengan Clash Squad, tetapi jumlah pemain terbatas. Dengan kata lain, Anda akan menggunakan senjata yang berbeda terhadap pemain lain. Di Garena Free Fire-New Age, pemain akan menemukan gameplay yang sangat dicintai: Battle Royale, di mana pemain akan memamerkan keterampilan menembak dan penilaian situasional mereka. Anda akan memasuki pertandingan melawan 49 pemain lain, dan waktu pertandingan ini akan berkurang, tetapi daya tarik dan ketegangan tidak akan berkurang. Jadi Anda akan terus mencari barang yang diperlukan dan bertemu pemain lain. Pada saat yang sama, pada setiap layar game, Anda akan menerima jumlah tergantung pada hasil pertandingan sebelumnya dan membantu Anda membeli senjata dan peralatan yang tepat untuk menyerang lawan.

Pemain harus terus bergerak untuk menemukan senjata dalam game ini

Selain itu, mode ini juga membantu Anda memamerkan keterampilan menembak Anda dalam permainan melalui putaran, dan senjata yang Anda pilih akan memiliki cooldown terpasang. Jadi, setelah Anda mendarat di lokasi mana pun, Anda akan terus bergerak untuk menemukan senjata yang Anda butuhkan. Pada saat yang sama, tergantung pada levelnya, ransel dan baju besi juga akan lebih efektif. Secara khusus, mereka akan dapat menciptakan perisai keras untuk melindungi diri mereka sendiri dan terus menerapkan taktik lain. Selain itu, tim yang mencapai jumlah gol yang ditetapkan akan menjadi pemenang. Ketika Anda mengalami Garena Free Fire - New Age, Anda pasti tidak akan dapat mengabaikan kesan bahwa game ini dapat memberikan Anda melalui kulit yang dapat Anda putar.

Free Fire: The Chaos Mod Unduh (72.28 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.2
1576144 total
5 1167217
4 182171
3 85012
2 28769
1 112975

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email