Flight Pilot: 3D Simulator Mod

Flight Pilot: 3D Simulator v2.11.44 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Flight Pilot: 3D Simulator
Penerbit Fun Games For Free
Genre
Ukuran 132.81 MB
Versi terbaru 2.11.44
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Flight Pilot: 3D Simulator Mod Unduh (132.81 MB)
Fitur Mod
    Masuk ke dalam game untuk mendapatkan banyak mata uang

Mengalami perasaan menjadi pilot profesional dalam permainan

Saat terbang, Anda dapat dengan bebas memiringkan telepon ke kiri dan kanan untuk menavigasi penerbangan. Anda akan menerbangkan pesawat ke posisi yang benar pada peta pemandu kemudian mendarat secara perlahan ke tempat yang tepat dan memulai misi Anda. Semua berkat desain grafis dengan ruang 3D yang sangat realistis. Akhirnya, ambil bagian dalam perjalanan untuk menyelamatkan hati dalam simulator pilot penerbangan 3D. Jadi, jika Anda benar -benar ingin mengalami perasaan menjadi pilot profesional.
Selain itu, Anda dapat mengangkat dan menurunkan telepon untuk menyesuaikan ketinggian pesawat. Saya belum mengatakan kita bisa terbang seperti pilot sungguhan di sini. Penting untuk menandai * dengan Anda bahwa kami dapat bermain online atau offline kapan saja, dan di mana saja.
v2: Pesawat yang tidak terkunci. Anda ingin menjadi seorang profesional Pilot dan menerbangkan pesawat di langit? Mulailah sekarang di Flight Pilot Simulator 3D hari ini. Uang itu akan menjadi faktor yang sangat diperlukan bagi Anda untuk berpartisipasi dalam transaksi peningkatan pesawat.
Gameplay simulator pilot penerbangan sangat nyaman dan mudah. Sampai misi selesai, pesawat akan lepas landas lagi. Jika itu adalah pesawat, itu harus menjadi salah satu merek terkenal. Ini dianggap sebagai game dengan jumlah pemain terbesar yang dirilis oleh game menyenangkan secara gratis. Gunakan jari Anda untuk menyeret bilah kanan dari bawah ke atas di layar.

Flight Pilot: 3D Simulator Mod

Pemain akan menikmati tugas yang ditugaskan saat berpartisipasi sebagai pilot profesional

Mereka tidak terbatas. Ini juga merupakan permainan simulasi tentang menerbangkan pesawat di ponsel. Saat memilih misi, pemain akan memilih pesawatnya. Anda hanya perlu pindah dengan mereka; Pengiriman akan dikirim tanpa masalah. Pilot simulator 3D sama sekali membawa pengalaman baru kepada pemain.
Atau, Anda juga dapat mencoba komandan maskapai. Ini adalah cara membantu pemain menerima bonus gratis dari sistem. Pemain pasti akan menikmati tugas yang ditugaskan saat berpartisipasi sebagai pilot profesional. Beberapa dari mereka adalah milik Anda, dapatkan koin tambahan dari misi dan membeli peralatan baru yang dibutuhkan untuk perjalanan Anda. Pendapat yang berbeda mengenai konten atau formulir akan dicatat dan diperbaiki. Beberapa perubahan yang diinginkan untuk meningkatkan kinerja akan dipertimbangkan.
Saya harus mengatakan semuanya baik besar atau kecil jelas dan otentik dan sangat rinci. Hingga saat ini, dapat dikatakan bahwa penerbit telah melakukan apa yang mereka inginkan sejak hari pertama: memberi pemain pengalaman yang paling otentik dan profesional dengan gameplay paling sederhana yang dapat dimainkan oleh anak berusia 4 tahun. Secara khusus, Anda akan menggunakan gerakan langsung di layar ponsel Anda. Dengan misi untuk menyelamatkan hati dengan menyelesaikan penerbangan sesuai dengan waktu yang ditentukan. Amati pedoman yang dihasilkan oleh sistem di langit. Pilot simulator 3D akan mengungkapkan koleksi pesawat ribuan orang dalam rilis mendatang.

Flight Pilot: 3D Simulator Mod

Permainan ini menempatkan Anda dalam peran sebagai pilot yang sangat baik

Efek suara juga merupakan keberhasilan tim produksi. Anda dapat mendengar suara setiap aksi kecil dalam permainan dan bukan hanya musik latar seperti yang sering terlihat di game mobile. Tepat dari saat game ini dirilis dan dirilis oleh game yang menyenangkan secara gratis.
Secara khusus, konten dalam game juga disimulasikan dengan jelas. Sistem ini menyediakan layar dengan berbagai tombol kontrol yang berbeda untuk membuat pesawat mudah bermanuver.
Hanya dengan melihat mereka memberi kami motivasi yang bagus. Mendapatkan, unduh simulator pilot penerbangan MOD apk untuk dimainkan di sini, kecuali Anda ingin Anda berharap kehilangan kesenangan. Game simulasi aksi terbang dengan sangat sempurna. Hingga kini, game ini telah menarik lebih dari 10 juta unduhan setiap tahun. Pada titik ini, Anda hanya dapat memilih pesawat ringan. Simulator pilot simulator 3D dan kegiatan menarik yang terkait dengan pengalaman menerbangkan pesawat terbang.
Pilot simulator Penerbangan menempatkan Anda dalam peran pilot yang sangat baik dengan mampu "penanganan baik" dari Semua jenis pesawat, dari pesawat terbang ke pesawat militer, bahkan pejuang pemogokan. Anda dapat melakukan hal yang sama ketika mendarat untuk melakukan misi. Seringkali pada awalnya tanpa pengalaman dan peringkat Anda masih rendah. Mengenai radio, mereka terus terhubung ke sistem kontrol darat untuk memperbarui situasi cuaca atau membantu Anda mencari bantuan jika terjadi situasi yang tidak menguntungkan. Dengan banyak model pesawat terbang yang menarik dan terkenal, pemain dapat menemukannya dengan mengemudi atau membeli yang baru.

Flight Pilot: 3D Simulator Mod

Gim ini dirancang dengan grafik 3D standar dan vivid

Diketahui bahwa desain simulasi 3D telah mengkonsumsi tim produksi banyak uang dan upaya dalam produksi banyak elemen: dari pesawat, metode operasi, metode awal dan pendaratan, metode operasi, dan akhirnya pandangan di sekitarnya di jalan dan di lokasi misi. Ketika di jalan menuju lokasi misi, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengumpulkan bintang. Pilot simulator 3D dirancang dengan grafik 3D standar dan vivid. Dari mempelajari langkah -langkah untuk mengendalikan pesawat hingga menjadi pilot profesional, akan membutuhkan waktu lama bagi para pemain untuk terbiasa dengan konten ini ..
menerbangkan pesawat, Anda tidak hanya menikmati ruang di sekitarnya untuk bersenang -senang seperti beberapa pesawat umum umum Game Simulasi tetapi juga untuk melakukan misi Anda. Pada umumnya, jika Anda ingin mendiversifikasi susunan pesawat dan memiliki lebih banyak pejuang yang baik, Anda perlu mengumpulkan sebanyak mungkin bintang dan sebanyak mungkin uang. Setelah itu, Anda akan mengumpulkan pengalaman untuk meningkatkan pesawat Anda yang lebih berat. Anda akan menerima sejumlah uang dari tamu istimewa ini. Beberapa acara unggulan minggu atau bulan ini akan memungkinkan Anda untuk menambah lebih banyak koin tetapi masih mendapatkan diskon.

Selesaikan misi untuk mendapatkan banyak uang dalam game ini

Anda harus mengendalikan pesawat Anda untuk melakukan beberapa misi yang ditugaskan seperti pemadam kebakaran di pegunungan tinggi, menyelamatkan sandera, melintasi hambatan untuk menembus area militer tertentu ... elemen kedua adalah grafik 3D unik dalam simulator pilot penerbangan. Secara khusus, permainan tidak memerlukan koneksi internet. Bayangkan telepon adalah roda kemudi Anda saat Anda terbang.
Namun, ini benar -benar baik -baik saja. Pada saat yang sama, game ini dirancang untuk ponsel Android dan iOS. Roda kemudi dan tombol dasar terletak di posisi penting; Pemain hanya perlu beroperasi tepat di layar sentuh untuk dapat menggunakannya.
Jika Anda bermain game dengan speaker atau headphone eksternal, tidak ada yang lebih baik. Seiring dengan itu adalah sistem misi baru dan beragam. Cukup pilih Mainkan dan Mulailah Pemanasan. Pada titik ini, Anda akan dengan mudah menyelesaikan tugas yang ditugaskan. Itulah alasan bagi Anda untuk dengan cepat mengumpulkan koin dan membeli pesawat baru dengan bentuk yang lebih beragam. Kesempatan untuk menerima ratusan hadiah yang lebih khusus akan selalu datang kepada Anda.
Ini adalah kombinasi menyentuh layar dan menggeser kemiringan layar untuk menggantikan perintah kontrol fisik dari proses terbang.v1: uang tanpa batas.
Di mana pemain ingin terbang lepas landas.
ambil bagian dalam simulator pilot penerbangan 3D, selesaikan misi untuk mendapatkan banyak uang. Animasi yang diperlukan disertakan dalam permainan untuk membantu Anda meningkatkan kemampuan Anda mengenali dan berimprovisasi dalam banyak situasi.

Setiap misi dihargai dengan uang tergantung pada tingkat kesulitan dan bahaya

Setelah Anda memiliki akselerasi yang cukup, Anda memiringkan layar agar pesawat lepas landas. Ada juga cara untuk "untung" dengan memainkan permainan dial keberuntungan kecil yang terkadang muncul di simulator pilot penerbangan. Lanskap di atas bukan detail bawaan dan mirip dengan kehidupan nyata. Seperti:
Ketika Anda ingin pesawat bergabung dengan lapangan terbang. Untuk dapat berpartisipasi dalam Flight Pilot Simulator 3D sebagai pilot yang mahir, pemain harus menjalani kursus pelatihan kecil. Kualitas gambar dan suara tidak terbantahkan ketika mereka menarik bagi sejumlah besar pemain.
Pilot akan menarik bilah di sisi kanan layar ke arah dari bawah ke atas untuk memulai pesawat dari landasan. Setiap misi yang diselesaikan dihargai dengan banyak uang tergantung pada tingkat kesulitan dan bahaya. Coinsy -CoinsY Anda harus menyelesaikan level pertama, maka Anda akan mendapatkan banyak koin. Ketika berpartisipasi dalam Penerbangan Pilot Simulator 3D Anda akan memilih misi Anda. Jika tidak ada koin yang cukup, Anda dapat mengumpulkannya dengan menyelesaikan tugas -tugas mudah di depan Anda.
Elemen pertama adalah daftar misi yang sulit, bervariasi, dan tidak dapat diprediksi dan Anda harus melakukan semuanya dengan tidak pilihan lain. Juga, saya ingin mengungkapkan bahwa pesawat dalam simulator pilot penerbangan sangat menarik dengan berbagai jenis, bentuk, dan warna. Roda pesawat berguling di landasan, suara desis angin, suara mesin yang menderu di udara ... semua dirancang dengan jelas.
Selain itu, saat mengendalikan pesawat, memiringkan ponsel Anda ke kiri dan kanan. Pemain akan mengamati semua sudut di ruang nyata. Anda dapat mencoba tangan Anda di banyak mode permainan dan mengirimkan banyak pengiriman untuk tamu Anda.
Tentu saja, dengan berbagai jenis pesawat yang disebutkan di atas, pekerjaan Anda tidak akan mudah tetapi terlalu banyak di semua level yang berbeda. Anda akan memiliki kesempatan 1-0-2 untuk menikmati pesawat dari dalam ke luar dengan adegan udara super megah, yang hanya akan Anda lihat di game dunia terbuka besar di PC sebelumnya. Ini adalah faktor yang membawa pengalaman yang disukai setiap pemain dalam game ini. Miringkan layar ponsel Anda ke atas. Gameplay 3D Pilot Pilot Flight akan sangat disederhanakan. Untuk mengidentifikasi konten yang menarik dengan gambar dan pergerakan, simulator pilot penerbangan 3D telah banyak berinvestasi dalam sistem visual dan audio.

Flight Pilot: 3D Simulator Mod Unduh (132.81 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
2092106 total
5 1638492
4 255983
3 94082
2 28625
1 74924

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email