Five Nights at Freddy's 2 Mod

Five Nights at Freddy's 2 v2.0.5 APK + MOD

Nama aplikasi Five Nights at Freddy's 2
Penerbit Scott Cawthon
Genre
Ukuran 108.71 MB
Versi terbaru 2.0.5
Informasi MOD Uang Mod
Dapatkan ini Google Play
Five Nights at Freddy's 2 Mod Unduh (108.71 MB)
Fitur Mod
    Semuanya terbuka

Pemain dapat mengalami banyak tantangan yang menanti mereka

Tentunya pengalaman dalam game ini akan benar -benar membuat Anda takut. Setiap malam, Jeremy menerima panggilan dari karakter misterius dan mendapatkan informasi penting untuk mencoba melewati 5 malam dalam game ini. Anda akan mencoba untuk bertahan hidup sepanjang lima malam utama, dan setelah setiap malam, tingkat kesulitan mereka juga akan meningkat. Setelah melewati lima malam utama, maka Anda dapat mengalami tantangan berikut yang menanti Anda. Kecuali jika Anda adalah keamanan, itu. Mengapa menghabiskan uang saat Anda dapat mengunduh APK gratis? Dan mengapa berjuang melalui permainan ketika versi yang dimodifikasi menawarkan lebih banyak manfaat dan fitur? Salah satu kelemahan terbesar dari gim ini adalah berapa banyak ruang dan data yang dapat diambil dari perangkat Anda.
Akan membantu jika Anda menunggu jam untuk jam Untuk mengumumkan hingga jam 5 pagi, maka Anda telah sepenuhnya menyelesaikan level sehingga Anda akan memiliki waktu yang tak terlupakan. Unduh Five Nights di Freddy's 2 Mod untuk Android untuk mempelajari kengerian Pizzeria ini di malam hari. Tetapi, beberapa orang mencari nafkah untuk mendapatkan dan membutuhkan uang mereka. Dengan demikian, lima malam di Freddy's Mod APK Unlocked Version hadir dengan manfaat dan solusi untuk masalah ini juga. Ketika mengunduh APK yang dimodifikasi, Anda dapat memiliki akses ke penambahan berikut: dengan tambahan ini, Anda tidak hanya dapat dengan mudah mengunduh Game, tetapi Anda memiliki manfaat untuk gameplay Anda. Namun, Anda sudah memiliki keuntungan mengetahui apa yang harus dilakukan.

Five Nights at Freddy's 2 Mod

Untuk terus bermain dan bertahan dalam permainan

Pada saat yang sama, suara itu juga menyebutkan desas -desus yang terkait dengan restoran pizza ini dan mengatakan polisi menargetkannya. Secara khusus, setelah malam kelima, Anda akan memasuki malam keenam dengan tingkat yang lebih menantang daripada malam sebelumnya. Di sini, semua makhluk berbulu animatronik dengan senang hati mengadakan pertunjukan untuk anak -anak maupun orang dewasa. Anda adalah petugas keamanan terbaru yang telah ditugaskan untuk shift malam di pizza Freddy Fazbear. Mereka dengan ambisial memburu target mereka dan telah berusaha berkali -kali untuk masuk ke kantor keamanan. Tepatnya, 1 GB RAM diperlukan untuk menikmati dan bermain secara efektif.
Pemain akan bermain sebagai penjaga malam di tempat pizza, tetapi ada banyak masalah yang ingin ditasaran dengan orang -orang. Jangan lupa untuk menyalakan kedua sisi ventilasi untuk memastikan tidak ada yang bisa masuk atau menggunakan lampu untuk melihat apakah ada yang berdiri di depan pintu lorong. Jika Anda merujuk gameplay dari berbagai sumber, Anda dapat melihat pemain Melakukan cek, lampu, dan topeng berkali -kali. Dan di situlah Anda masuk. Apakah Anda percaya pada cerita -cerita ini? Mungkinkah benda mati ini benar -benar hidup? Dan jika mereka melakukannya, apakah mereka benar-benar bernasibat darah dan mencari Anda? Satu-satunya cara untuk mengetahui adalah terus bermain dan bertahan lima malam di Freddy's 2 Mod. Saat Anda maju, Anda harus mempertahankan sumber daya ini jika Anda berharap untuk bertahan cukup lama untuk melihat pagi hari.
Ini adalah pintu utama dan dua pipa ventilasi, tetapi mereka adalah elemen yang membawa rasa takut kepada pemain. Hanya terus -menerus memeriksa akan meningkatkan ketakutan Anda. Senter dan topeng sangat penting untuk ini. Tapi ini bukan solusi yang aman dalam semua kasus karena beberapa animatronik lain membutuhkan metode unik untuk menghilang. Jumlah malam yang harus Anda lewati dengan jelas dinyatakan di dalam nama permainan. Saat Anda bermain melalui permainan, Anda harus menghindari mesin kematian animatronik ini.
Pada malam kelima, informasi yang sangat penting dikirim ke Jeremy bahwa toko dikunci karena alasan yang tidak diketahui untuk memastikan bahwa orang lain dapat masuk atau keluar dia. Jadi, selama pertandingan, Anda harus mengikuti area ini secara terus -menerus untuk mengetahui animatronik mana yang telah dipindahkan. Itu perlu dilakukan dengan cepat dan refleks karena animatronik dapat muncul kapan saja. Terlebih lagi, Anda hanya akan memiliki sumber daya yang terbatas, seperti energi dan tenaga listrik. Jadi lain kali, Anda dapat menantang diri sendiri dengan energi dan kekuatan terbatas.

Five Nights at Freddy's 2 Mod

Malam ke -7 dalam permainan juga terbuka untuk pemain

Tentunya ada orang yang perlu menyiapkan postur untuk menggunakan barang -barang yang mereka perlengkapi untuk menghindari serangan karakter dengan tampilan yang menakutkan di lingkungan yang benar -benar gelap. Secara khusus, untuk Foxy, Anda harus bersinar cahaya terus dapat mengusirnya. Jadi, apa yang terjadi dengan keamanan lama, Anda mungkin bertanya? Nah, dia takut setengah mati dari shift malam. Saat memilih versi permainan untuk diunduh, kami sarankan menghindari Play Store. Dengan kekuatan tak terbatas, Anda dapat bertahan selama yang Anda butuhkan. Jalankan melalui permainan dan buka setiap rahasia.
Tapi dia tidak tahu apa yang menunggunya, dan di tempat pizzeria, ada animatronik dengan nama yang berbeda seperti Freddy, Bonnie, Chica, dan lainnya. Pemain akan mengalami beberapa Elemen yang lebih dramatis berada di ruangan yang cukup lengkap secara fisik, dan ada banyak cara untuk masuk ke dalamnya. Pada saat yang sama, lingkungan cahaya rendah dari permainan ini juga yang berkontribusi terhadap ketakutan pemain, tetapi Anda tidak akan dapat mengalihkan pandangan dari itu. Secara bersamaan, lampu dalam game ini tidak mengkonsumsi energi sama sekali, tetapi senter tidak mengikuti aturan ini. Malam ke -7 dalam lima malam di Freddy's 2 Mod juga terbuka untuk pemain, dan ini juga level terakhir. Jadi, cukup jelas bahwa lima malam di Freddy's Mod Apk Full Download adalah pilihan yang disukai.

Five Nights at Freddy's 2 Mod

Pemain akan mengamati semua area restoran pizza melalui kamera keamanan

Pada saat yang sama, ini juga entitas yang akan membuat Anda merasa takut dalam permainan ini. Dalam lima malam di 2 mod Freddy, pemain akan mengamati semua area pizzeria melalui kamera keamanan dan kadang -kadang akan kabur. Penting ketika pemain dapat belajar bagaimana menghadapinya dan mengetahui ke arah mana mereka masuk. Masalahnya selalu ada di tiga jalur yang dapat dipilih Animatronics untuk memasuki kamar Anda. Lupuknya, makhluk animatronik yang lama dan membusuk menjadi hidup di malam hari.
Selain itu, permainan ini juga memiliki sistem level yang sepenuhnya menantang yang harus dimiliki siapa pun yang perlu dimiliki siapa pun. mengatasi. Secara khusus, animatronik entitas yang menakutkan dapat muncul di depan mata Anda, dan Anda pasti akan merasa takut. Seperti yang disebutkan di atas, pekerjaan malam Anda adalah memeriksa area melalui kamera dan memeriksa pintu ke ruang keamanan. Jika Anda melewatkan lampu, maka karakternya memang akan takut dan beralih ke tingkat aneh lain dalam gaya game atari, dengan grafik yang sama sekali berbeda dari gameplay asli. Datang kembali ke pizza Freddy Fazbear. dan berhenti dari sana.
Pengalaman yang menakutkan dengan entitas animatronik dapat muncul kapan saja sebelum protagonis dalam lima malam di Freddy's 2. Selama inspeksi, Anda akan menemukan beberapa entitas yang bergerak, dan Anda dapat bersiap untuk melindungi diri sendiri dan tidak menjadi terintimidasi. Ambil sepotong dan nikmati waktu Anda. Jadi, penjaga ini telah memutuskan untuk beralih ke shift hari ..

Tujuan dari permainan ini adalah untuk bertahan dan membuka kunci rahasia yang berbeda dari Pizzeria

Kisah Lima Malam di Freddy's 2 Mod berputar di sekitar Jeremy; Saat membaca koran, ia mendapat pekerjaan sebagai penjaga keamanan di tempat pizzeria, dan dengan harga khusus, ia menerima pekerjaan itu. Topeng dipandang sebagai cara bagi beberapa animatronik untuk mengabaikan Anda dan menghilang segera setelah itu. Anda sekarang bertanggung jawab atas malam itu. Titik permainan adalah untuk bertahan hidup dan membuka kunci rahasia pizzeria yang berbeda. Anda tidak hanya mendapatkan beberapa manfaat besar, tetapi permainan ini juga gratis untuk dimainkan sekarang.

Five Nights at Freddy's 2 Mod Unduh (108.71 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.6
74064 total
5 60348
4 6634
3 2677
2 1334
1 3071

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email