EA SPORTS FC™ Mobile Soccer Mod

EA SPORTS FC™ Mobile Soccer v20.1.03 APK + MOD Mod Menu

Nama aplikasi EA SPORTS FC™ Mobile Soccer
Penerbit Electronic Arts
Genre
Ukuran 138.8 MB
Versi terbaru 20.1.03
Informasi MOD Mod Menu
Dapatkan ini Google Play
EA SPORTS FC™ Mobile Soccer Mod Unduh (138.8 MB)
Fitur Mod
    Menuju Menu

Mainkan game ini dengan teman Anda melalui koneksi internet

Faktanya, kick-off lebih dari sekadar keterampilan bermain bola. Oleh karena itu, FIFA Soccer telah mengembangkan fitur yang memungkinkan Anda bermain dengan teman -teman Anda melalui koneksi internet. Selain itu, Anda juga dapat memeriksa beberapa informasi lain tentang mereka, seperti sejarah sepak bola, properti, tinggi, berat badan, posisi terbaik. Jual, ubah, dan beli pemain berlisensi dan kelas atas dalam permainan dan dapatkan keuntungan juga. Gameplay ini sepenuhnya cocok untuk banyak penonton, dan ada banyak hal menarik untuk mereka jelajahi. Ketika Anda memulai level pertama FIFA Mobile, Anda tidak perlu khawatir karena Anda harus menghadapi lawan yang tidak Anda ketahui tentang apa pun tentang Kontrol keterampilan dalam permainan.
Anda sekarang juga dapat memainkan FIFA Soccer langsung dari perangkat Android Anda. Anda akan menghadapi lawan yang lebih baik dan lebih berpengalaman di babak berikutnya. FIFA Soccer juga mengevaluasi pemain berdasarkan kinerja mereka. Anda juga dapat melakukan serangkaian pencarian dan tantangan harian untuk mendapatkan pemain acak dari sistem. Kelola tim impian Anda dan buat tim sepak bola yang terkuat dan tak terkalahkan. Secara khusus, Anda akan menghabiskan waktu berpartisipasi dan menyelesaikan level ini.
Ada dua jenis tim sepak bola, sesuai dengan dua jenis liga untuk klub dan negara. Meskipun ada banyak turnamen, perasaan kompetisi yang tidak realistis akan kehilangan motivasi Anda untuk bermain setelah waktu yang lama. Harap instal di perangkat Android Anda, siapkan tim sepak bola favorit Anda dan menaklukkan liga terbesar di dunia. Mainkan pertandingan online dengan pemain lain di seluruh dunia. Animasi berkualitas tinggi dan efek grafis menakjubkan dan terlihat seperti realistis. Anda dapat membangun tim Anda sendiri dalam game ini.
Mereka memiliki permainan waralaba populer seperti kebutuhan untuk kecepatan, Plants vsfifa 14 adalah game sepak bola paling populer di Android platform. Ini memiliki pengaturan kontrol yang sangat mudah dan dapat disesuaikan. Fitur komentar membuat semakin realistis dan menyenangkan. Jadi mereka akan menghabiskan waktu mereka untuk memenuhi keinginan ini dengan mengumpulkan banyak paket pemain. Di FIFA Mobile, pemain akan memasuki pertandingan sepak bola yang benar -benar mengesankan dengan grafik indah yang akan disukai pengguna.

EA SPORTS FC™ Mobile Soccer Mod

FIFA Soccer adalah salah satu game olahraga paling populer di dunia

Permainan. Permainan ini akan membawa Anda lebih banyak pengalaman, organisasi strategi yang lebih baik dan lebih banyak permainan yang lancar. Anda dapat mengalami kualitas grafik terbaik di perangkat Android. Pemain akan mengontrol karakter mereka dengan joystick dan tombol sprint-and-tackle, dan ini akan berbeda dari beberapa game lain karena Anda tidak akan menggunakan tombol aksi karakter untuk mencetak gol tetapi akan Gunakan menggesek layar. Pass tidak sulit dilakukan, tetapi Anda perlu memilih posisi sehingga karakter lain dapat datang dan berkoordinasi dengan tepat untuk mencetak.
Semua ini adalah hal -hal dasar sepakbola, tetapi Anda perlu berlatih dengan baik mencapai hasil yang baik dalam pertandingan nyata. Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki koneksi jaringan yang stabil jika Anda tidak menginginkan permainan yang terputus.fifa Soccer adalah salah satu game olahraga paling populer di dunia. Setelah itu, akan ada langkah koordinasi khusus, dan akhirnya, Anda akan mengontrol karakter dan mulai berpartisipasi dalam layar game resmi. Anda akan melihat skor rata -rata tim meningkat ketika pemain dengan keterampilan yang lebih baik bergabung dengan tim.
Ini pertama kali dirilis untuk sistem genggam pada tahun 1993, dan juga game pertama yang dilisensikan oleh FIFA. Mainkan yang terbaik, dan mungkin Anda mungkin menemukan nama Anda di peringkat dunia. Ini adalah game sepak bola paling sukses di Android dan gratis untuk mengunduh dan bermain game. Game sepak bola ini memiliki grafik hiper-realistis dan memberikan efek visual terbaik. Kustomisasi kit tim dan logo dengan mudah dalam permainan.

EA SPORTS FC™ Mobile Soccer Mod

Anda perlu menyelesaikan pelajaran dasar seperti mengoper bola ke rekan satu tim Anda

FIFA Soccer telah mengintegrasikan kick-off dalam prolog, Anda harus menyelesaikan pelajaran dasar seperti mengoper bola ke rekan satu tim Anda, menggiring bola, lewat, mempercepat atau menyelesaikan. Anda juga dapat membantu para pemain berlatih, mempelajari taktik defensif atau bermain taktik seperti Tiki-Taka yang digunakan Barcelona. Di FIFA Soccer Anda dapat membuat pasukan impian Anda. FIFA Soccer memiliki sistem pemain yang beragam. Efek suara sangat bagus dan disinkronkan dengan sempurna. Mereka akan sangat membantu, dan Anda akan terbiasa mencetak gol terlebih dahulu karena mudah. ​​
Seperti disebutkan, FIFA Soccer adalah permainan waralaba dan dilisensikan oleh FIFA, sehingga Anda dapat menemukan sebagian besar klub sepak bola di sini. Ada adalah lusinan liga utama di sepak bola FIFA termasuk La Liga, Bundesliga, Serie A, Ligue 1, MLS, Liga Premier, Liga Champions UEFA, Liga Europa UEFA ... Roadmap untuk liga ini sedikit perbedaan, tetapi gol dari setiap pertandingan bola bola bola ... masih menang untuk mencetak gol. Apakah Anda menyukai Lionel Messi, Robert Lewandowski atau Cristiano Ronaldo? Tentu saja, Anda dapat membiarkan mereka bermain di satu tim. Anda dapat mencari pemain baru ketika Anda mengunjungi area pelatihan dan pelatihan. Pada saat yang sama, pemain akan selalu ingin mengubah pasukan mereka dan menjadikannya tim impian. Dengan kata lain, kedua tombol ini akan fokus pada pergerakan pemain tertentu, dan jika Anda ingin mengoper bola atau melakukan tindakan lain, Anda harus memilih posisi untuk bertindak dengan benar.
Anda dapat memilih tim favorit Anda Seperti Spanyol, Prancis, Rusia atau Real Madrid, Manchester United, Barcelona, ​​... tentu saja, para pemain yang tersedia dalam skuad juga dapat diganti. Tapi jangan khawatir, karena Anda punya banyak waktu. Ini tersedia dalam 18 bahasa dan dipasang oleh ratusan juta perangkat, termasuk ponsel dan konsol. Di sisi kanan, ada slide, panggilan pertahanan ke -2, sakelar dan tombol tackle sprint yang tersedia. Anda akan melihat stadion yang diisi dengan sorakan di mana Anda akan memamerkan keterampilan penanganan bola Anda melawan pemain lain. Setelah Anda menyelesaikan level dalam mode latihan, Anda akan dapat berpartisipasi dalam pertandingan melawan pemain lain.
Pelajaran sangat penting untuk membantu Anda memahami gameplay, aturan, kontrol dan permainan bola dengan lebih baik. Permainan ini memiliki 600 tim berlisensi dengan nama asli. Jadi, seiring waktu, Anda dapat menemukan pemain baru dan secara bertahap mengganti posisi di tim. Pada saat yang sama, dari waktu ke waktu, Anda juga dapat memilih skuad baru alih -alih skuad default di awal permainan. Pada saat yang sama, akan ada berbagai jenis paket, dan jika Anda membuka yang elit, maka pemain terkenal di dunia seperti Ronaldo akan bergabung dengan tim Anda.

EA SPORTS FC™ Mobile Soccer Mod

Ada 30 liga nyata dan semua tim berlisensi dalam game ini

Anda bahkan dapat berlatih dan bergabung dengan beberapa turnamen secara bersamaan. Anda dapat menemukan sebagian besar pemain populer hari ini. Pilih gaya bermain dan membangun semangat tim untuk memenangkan setiap pertandingan. Ada 16.000 pemain sepak bola berlisensi yang tersedia dalam permainan yang dapat Anda beli, jual, dan pilih untuk tim Anda. Selain itu, menyelesaikan pelatihan membantu Anda meningkatkan keterampilan kontrol Anda dan memberi Anda sejumlah paket dan hadiah yang mengesankan yang tidak dapat Anda abaikan.
Dan dalam artikel ini, saya akan memperkenalkan Anda pada permainan sepak bola terbaru mereka, FIFA Soccer. Game ini memiliki 30 liga nyata dan semua tim berlisensi yang dapat Anda pilih dan memulai karir sepak bola Anda. Di sisi kiri layar, ada joystick yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol pergerakan pemain Anda. Karena itu, itu akan membawa banyak manfaat bagi pemain. Anda akan mendapatkan pemain baru dengan statistik yang berbeda di setiap paket.
Saat Anda naik level, pemain akan bermain lebih baik, menggabungkan lebih baik dengan rekan satu tim, mendapatkan lebih banyak stamina, dan membuka kunci keterampilan bola khusus. Anda juga dapat merancang program pelatihan tim Anda. Kontrol game ini sangat mudah dan semuanya tersedia di layar sentuh. Anda dapat mengubah ukuran dan tata letak kontrol dari pengaturan untuk pengalaman bermain game yang lebih baik. Jadi, seiring waktu, Anda akan dapat meningkatkan keterampilan kontrol Anda dengan cepat. Di FIFA Mobile, pemain akan menemukan diri mereka skuad default, dan tentu saja, semua pemain ini memiliki statistik standar.

Berpartisipasi dalam turnamen sepak bola dengan pemain berlisensi dan terkenal di seluruh dunia.

Zombi dan sepak bola FIFA. Tetapi untuk tim sepak bola nasional, Anda perlu memastikan para pemain memiliki kewarganegaraan yang sama. Pertandingan sepak bola akan membosankan jika dimainkan dengan AI saja. Namun pemain memiliki poin peringkat yang berbeda dan statistik dasar, jadi kadang -kadang Anda akan mendapatkan pemain tetapi dalam versi yang berbeda. Anda akan mencoba melakukan pekerjaan yang lewat dengan hati -hati dan selalu menonton apa yang terjadi di depan Anda ..
Seni elektronik adalah salah satu penerbit game paling terkenal di dunia. Anda sekarang dapat mengunduh FIFA Soccer secara gratis. World Soccer League Apkvegol TV Apkcarrom Pool Mod Apkscore. Pertandingan - PVP Soccer APKFIFA Mobile adalah permainan di mana pemain akan berpartisipasi dalam turnamen sepak bola dengan pemain berlisensi dan terkenal di seluruh dunia. Pada saat yang sama, pemain tidak akan dapat mengalihkan pandangan dari pertandingan yang dibawa oleh game -game ini karena Anda tentu tidak ingin bola Anda diambil oleh lawan. Salah satu poin menarik lainnya, ketika Anda berpartisipasi dalam game ini , bisa mendapatkan itu adalah paket pemain.

EA SPORTS FC™ Mobile Soccer Mod Unduh (138.8 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.0
4002325 total
5 2761311
4 456412
3 239050
2 105791
1 439761

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email