Family Island™ — Farming game Mod

Family Island™ — Farming game v2024126.0.43163 APK + MOD Remove ads

Nama aplikasi Family Island™ — Farming game
Penerbit Melsoft Games Ltd
Genre
Ukuran 56.39 MB
Versi terbaru 2024126.0.43163
Informasi MOD Remove ads
Dapatkan ini Google Play
Family Island™ — Farming game Mod Unduh (56.39 MB)
Fitur Mod
    Peretasan cepat, tidak ada iklan

Permainan ini adalah permainan petualangan di mana pemain dapat menjalani kehidupan yang damai

Karakter dirancang dengan cara yang lucu dan menyenangkan, seperti kartun 3D yang pernah Anda lihat. Perjalanan sendiri di pulau. Perbarui peternakan, rumah, hewan, dan banyak lagi. Pengalaman sekarang untuk menjadi koki super. Berkat itu, Anda dapat membuka kunci, menghasilkan beberapa jenis sumber daya baru dan menjual sumber daya Anda untuk menghasilkan uang. Grafik Family Island dapat membuat Anda terkesan sejak pertama kali bermain. Tumbuhkan pengikut yang cantik untuk pulau Anda untuk membuatnya lebih menarik. Melalui pertanyaan dan tantangan yang sulit selama Pulau Keluarga, para pemain tidak akan bosan, tetapi sebaliknya, mereka akan ingin menghancurkan Pulau Keluarga untuk mendapatkan imbalan yang menarik.

Family Island™ — Farming game Mod

Jelajahi dan mulai petualangan Anda sendiri dan temukan hal yang bermanfaat

Awalnya, Anda akan melalui tutorial dengan bimbingan Bruce dan Eva. Keluarga Pulau memiliki efek yang cukup besar yang membuatnya lebih unik dan menyenangkan. Nikmati permainan Anda dengan petualangan terbaik dan bantu orang -orang yang hilang di pulau Anda. Anda harus mengatasi tugas -tugas seperti menyelesaikan trik atau menemukan objek misterius untuk maju lebih jauh ke tanah baru. Bruce, Eva, dan anak -anak mereka menghadapi situasi yang sama. Musik Family Island membantu saya merasa damai, cocok untuk bersantai setelah hari kerja yang sulit. Jelajahi dan mulai petualangan Anda sendiri dan temukan hal yang bermanfaat yang dapat membantu Anda membangun hal yang lebih menarik bagi Anda dan orang -orang Anda. Konstruksi dan pengembangan suku -suku kecil juga penting. Beberapa waktu telah berlalu sejak bencana yang melanda keluarga dan tanah mereka.

Family Island™ — Farming game Mod

Cobalah membuat desain dan dekorasi yang luar biasa di pertanian dan pulau

Tingkatkan item Anda dan hal yang berbeda dengan cara terbaik. Buat desain dan dekorasi yang luar biasa di pertanian dan pulau Anda. Dalam situasi ini, apa yang akan Anda putuskan untuk lakukan? Mari kita alami Pulau Keluarga sekarang. Sebuah permainan yang memiliki kedua insiden untuk menjelajahi tanah baru dan membangun suku dan pertanian yang dicintai. Dalam kehidupan modern, orang terlalu bergantung pada teknologi. Semua orang selalu fokus pada telepon tetapi lupa teman dan keluarga di sekitar mereka. Setelah itu, Anda dapat membangun beberapa gubuk, kompor api atau gudang untuk menyimpan makanan. Hal -hal ini memberi pengguna pandangan yang realistis dan membunuh kebosanannya. Dalam suku ini, Anda akan benar -benar bebas untuk memproduksi di tanah Anda, membangun rumah, membangun pertanian, panen, dan jika Anda berpikir lebih luas, Anda dapat sepenuhnya menjelajahi dan menaklukkan wilayah baru. Keluarga Pulau memiliki plot primitif, jadi Anda tidak mendapat bantuan dari mesin atau kesempatan untuk berkomunikasi dengan orang -orang dari daratan. Unduh game sekarang untuk mengalami dan temukan hal -hal yang paling menarik, terutama Anda dapat bermain dengan teman -teman Anda, bersantai setelah hari -hari yang panjang, penuh tekanan, dan melelahkan. Jadikan komunitas Anda cantik.

Family Island™ — Farming game Mod

Game ini akan memberi pemain rasa kedamaian dan relaksasi

Dengan grafik yang indah dan gameplay permainan pertanian klasik, Family Island memberi Anda rasa kedamaian dan relaksasi setelah hari kerja yang penuh tekanan. Gunakan sumber daya seperti kayu dan batu untuk membangun beberapa rumah. Untuk mengembangkan dan membangun suku Anda menjadi kuat. Tidak ada telepon, tidak ada internet, tidak ada wifi. Memulai perbaikan tanah, menyiangi dan mematahkan beberapa batu dan pohon. Namun, sekarang saatnya untuk membangun kembali - dan terserah Anda untuk membantu mereka.

Family Island™ — Farming game Mod Unduh (56.39 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email