Evertale Mod

Evertale v2.0.94 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Evertale
Penerbit Zigzagame Inc
Genre
Ukuran 59.73 MB
Versi terbaru 2.0.94
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Evertale Mod Unduh (59.73 MB)
Fitur Mod
    Koin perak digunakan secara acak, tersedia versi lengkap gratis
    [Permintaan hangat] Jika bilah kemajuan kartu diunduh saat mengunduh data, biarkan jaringan melewati dinding atau gunakan akselerator permainan untuk menjalankannya!

Evertale adalah permainan permainan peran dengan grafik yang menarik, semangat petualang dan desain yang cerdas

Anda harus memanfaatkan setiap keuntungan terutama ketika menghadapi bos paling berbahaya di Evertale. Maka secara bertahap Anda akan memiliki pasukan yang sangat kuat untuk diri sendiri. Menurut Anda, menurut Anda jika ada persaingan yang tinggi dan rendah untuk pelatih hewan? Itu nyata dan akan muncul di fitur tempur online PvP Evertale. Selain itu, mekanika tempur akan selalu lebih kompleks, memberi pemain lebih banyak ide baru untuk beradaptasi dengan kecepatan mereka. Semua konten juga hadir dengan banyak hadiah yang murah hati dan berharga, yang sangat berharga dalam mempromosikan pertumbuhan pemain dalam banyak konten.
Ini adalah faktor kunci untuk membantu Anda membangun pasukan. Tapi jangan khawatir, gunakan taktik dengan bijak, seperti beralih dari taktik menggunakan kekuatan untuk menggabungkan kombo ajaib, bahwa Anda dapat menyeimbangkan keuntungan. Mereka semua adalah anggota yang dapat Anda kumpulkan ke dalam pasukan Anda, masing-masing dengan keterampilan dan kemampuan mereka sendiri. Dengan grafik yang menarik, semangat petualang dan desain yang cerdas, Evertale Mod benar-benar permainan peran yang hebat. Sistem tempur sekarang melibatkan manusia dan monster , dan para pemain perlu melepaskan potensi penuhnya untuk memenangkan setiap pertempuran kecil. Mod Overtale bermain sedikit mirip dengan Pokemon, di mana Anda dapat menangkap dan mengumpulkan monster selama pertempuran.

Evertale Mod

Untuk mengalami kisah game kolektor monster JRPG epik ini

Selain opsi untuk mempercepat pertempuran acak, Anda juga memiliki lusinan peluang untuk meningkatkan statistik dengan acara khusus, bersaing secara online, dan sistem guild untuk pemain. Untuk dapat menaklukkan makhluk yang berbahagia seperti monster yang perlu kita ingat hal-hal penting. Cari tahu hal -hal paling menarik yang tersembunyi di game ini. Game ini juga dioptimalkan untuk perangkat lunak Android dan iOS. Dia akan ditemani oleh banyak sekutu stereotip rata-rata.
Penggemar genre bermain peran tentu akan puas dengan game ini. Temukan evolusi indah dari semua jenis monster. Dalam perjalanan yang besar ini, jangan lakukan itu sendirian. Selain itu, kualitas visualnya adalah gaya anime, membuat interaksi atau penampilan semua orang indah dan menawan untuk menebal pengalaman gameplay. Selain itu, karakter baru ditampilkan untuk menambah lineup utama bagi para pemain, membuat taktik dan pertempuran mereka lebih beragam. Mod Evertale Download untuk Android untuk mengalami kisah game kolektor monster JRPG epik ini.
Ulasan ini akan meringkasnya Sorotan game ini. Melanggar segel dan melanggar kutukan hanya akan menjadi masalah waktu. Temukan fitur luar biasa yang tersedia, ciptakan kegembiraan dalam hidup Anda. Kali ini, dua pahlawan muda telah melakukan perjalanan untuk menghentikan ancaman ini. Yang sedang berkata, silakan dan unduh Evertale Mod Apk penuh dengan banyak manfaat berbeda.
Tugas Anda adalah memastikan bahwa mereka cukup kuat untuk bertarung sampai Erden mendapatkan kembali kedamaian yang melekat. Anda tidak salah, mereka benar -benar monster yang menakutkan. Jangan sedih jika Anda dikalahkan oleh orang yang lebih baik. Bangun strategi tim yang bagus sebelum menuju. Mengidap versi permainan yang dimodifikasi akan memberi Anda beberapa jalan pintas untuk maju dari orang lain.

Evertale Mod

Pemain dapat melatih keterampilan karakter Anda melalui ratusan pertempuran berbasis giliran

Tapi sekarang, ancaman ini tiba -tiba kembali lebih cepat, hanya 18 tahun setelah terakhir kalinya. Dari kelompok awal kecil, mereka secara bertahap tumbuh menjadi tentara. Kekuatan persahabatan akan menaklukkan semua kejahatan di dunia ini. Mereka juga dapat dimasukkan dalam jajaran pertempuran utama, dan pemain dapat mengembangkannya untuk waktu yang lama sampai kedewasaan penuh. Semangat tim akan maksimal pada usia 4 dan terus menerus berkurang karena kemampuan digunakan.
Anda dapat melatih keterampilan karakter Anda melalui ratusan pertempuran berbasis giliran melawan makhluk liar yang ganas yang mengamuk di Erden dan kekuatan gelap lainnya. Hanya dengan begitu pasukan monster Anda akan menjadi jauh lebih kuat. Anda akan menjadi orang yang menuntun mereka ke tingkat kehidupan yang lebih tinggi. Seiring waktu, konten unik dan rahasia baru tentang dunia secara bertahap akan membuka pemain untuk lebih memahami dunia dan perkembangannya. Anda dapat "lulus" dan melarikan diri, atau "menangkap" musuh agar mereka bergabung dengan tim Anda.

Evertale Mod

Kumpulkan pasukan yang kuat untuk berperang melawan musuh berbahaya

Ini termasuk robot, naga, binatang buas yang dipanggil, kerangka, serigala, manusia serigala dan katak samurai juga. Jika Anda memiliki banyak karakter lemah, gabungkan mereka untuk meningkatkan sekutu Anda menjadi karakter yang lebih kuat, dengan kemampuan superior. Guild Missions System menawarkan banyak hadiah yang menarik, termasuk item dan karakter unik. Anda juga dapat memainkan game ini untuk bersaing dalam pertempuran online dengan banyak pemain di sekitar Anda. Keragaman karakter juga merupakan faktor penting dalam Evertale Mod, karena mereka memiliki keterampilan dan efek yang unik bagi pemain untuk memanfaatkannya. Artinya, Anda dapat menguji keberuntungan Anda dan mencoba menggulung pahlawan dan monster yang berbeda.
Terlebih lagi, memiliki lebih banyak teman untuk berinteraksi dan bertarung bersama akan lebih menyenangkan, bukan? Evertale Mod memiliki latar belakang grafik yang berkualitas. Dengan sejumlah besar area yang dirancang dengan indah, Anda akan menikmati menjelajahi dari desa -desa yang hancur ke daerah yang ditinggalkan, hutan, ke ruang bawah tanah monster. Penampilan mereka akan berubah ketika ambang daya yang lebih tinggi tercapai. Game ini memiliki gameplay yang sangat bagus yang memberikan pengalaman bermain game terbaik. Ini memiliki grafik 3D yang hebat yang resolusi tinggi.
Kumpulkan pasukan yang kuat untuk melawan musuh -musuh berbahaya di Evertale Mod. Pekerjaan ini hanya untuk profesional dengan pengalaman bertahun -tahun. Jangan membuat mereka menunggu lagi. Di sinilah sistem pertempuran ditampilkan. Artinya, semuanya dikendalikan oleh pemain dan tidak dapat diotomatisasi. Ada juga 3 slot untuk cadangan karakter untuk mengambil tempat dari sekutu yang jatuh.

Gim ini adalah puncak dari genre RPG karena menggabungkan banyak elemen

Bawa cahaya ke tempat yang gelap dan mati ini sekali lagi. Monster ini tidak hanya dalam bentuk biasa. Lepaskan semua keterampilan Anda untuk menunjukkan kepada mereka seberapa baik Anda. Untuk satu, ada sistem gacha dalam permainan. Serangan dasar dapat mengisi ulang ukuran ini ..
Apakah Anda mencoba mencegah ritual bencana atau membuktikan nilai Anda kepada pemain lain, Anda masih berharap bahwa kisah permainan ini berlangsung selamanya. Untuk mengendalikan kekuatan mereka dan memaksimalkan kemampuan bertarung mereka, membutuhkan waktu. Anda memiliki misi untuk membantu mereka berkembang dan meningkatkan kekuatan mereka. Fitur cukup bagus di game ini. Setiap karakter berspesialisasi dalam area yang berbeda, sehingga manajemen dan komposisi diperlukan.
Selama pertempuran, menangkap monster dan melatih mereka untuk memperjuangkan sisi Anda. Monster raksasa ini dapat membuat prajurit Anda tidur, membuat mereka tidak dapat menyerang dan kemudian menggunakan sihir destruktif untuk menghancurkan pasukan Anda sepenuhnya. Jangan pernah meremehkan lawan Anda. Sekarang menjadi orang yang memegang kekuatan monster bersama dengan energinya sendiri. Allertale adalah puncak dari genre RPG karena menggabungkan banyak elemen dengan cerita menarik untuk membenamkan pemain dalam petualangan mereka yang menarik sepenuhnya.

Menjadi pelatih yang sangat baik dengan tingkat pertempuran yang sangat tinggi

Meneliti kemampuan khusus mereka dan menghasilkan metode pelatihan yang tepat. Tanah Evertale Mod sebelumnya adalah tempat yang sangat layak huni dan rumah bagi makhluk bahagia. Sementara itu, itu juga memperkenalkan banyak karakter sekunder lainnya dengan pengaruh besar untuk membuat lineup pemain lebih kaya. Kematangan menyegarkan semua statistik mereka, termasuk bentuk eksotis, atau membuka kemampuan baru dalam pertempuran untuk membantu pemain. Battles berbasis giliran dengan kurangnya perintah mobil. Setiap tindakan memiliki "unit waktu" - semakin tinggi unit, semakin lama diperlukan karakter itu untuk melakukan tindakan baru.
Menjadi pelatih yang sangat baik dengan tingkat pertempuran yang sangat tinggi. Setiap spesies memiliki keindahan evolusi sendiri yang lucu akan menjadi sangat keren. Anda akan melihat banyak hal menarik dalam permainan ini seperti tempat dan monster misterius. Berkolaborasi dengan orang -orang dan mengundang mereka untuk bergabung dengan tim Anda atau menantang mereka untuk pertempuran bumi Anda. Namun, Anda memulai permainan dengan protagonis JRPG dasar Anda, Finn.

Game ini adalah permainan fantasi dunia terbuka dengan banyak monster misterius

Beberapa spesies bahkan memiliki kemampuan untuk berevolusi ke tingkat yang lebih tinggi untuk membantu Anda menang dalam pertempuran. Anda dapat mendaftar untuk bergabung atau membuat klan Anda sendiri dan mengembangkannya sendiri. Evertale Mod adalah permainan fantasi dunia terbuka dengan banyak monster misterius. Game ini memiliki lebih dari 180 prajurit dan monster yang dapat Anda kumpulkan untuk mereka di tim Anda. Eternium Stickman Legends: Shadow of War Fighting Gamesvampir's Fall: Origins Summoners War: Sky Arena Evertale Mod adalah RPG dengan kedalaman dalam pengembangan dunia, alur cerita, sistem tempur, dan lebih banyak lagi bagi pemain untuk memiliki petualangan total. Mereka juga berfungsi serupa dengan monster selama pertempuran, dan pemain dapat mengatur formasi mereka dengan benar untuk mendapatkan hasil atau kombinasi terbaik antara setiap unit.
Hal yang sama berlaku untuk meningkatkan unit Anda. Sistem permainan akan secara otomatis menemukan lawan, tetapi sebelum Anda pergi ke medan perang, Anda mungkin harus membangun taktik yang solid dan fleksibel dengan rekan satu tim Anda untuk mengambil kesempatan untuk menang. Ratusan pemain lain sedang menunggu untuk bersaing melawan seseorang sekuat Anda. Gunakan barang -barang ini untuk meningkatkan energi prajurit Anda. Tapi, semakin rendah kesehatan, semakin mudah untuk menangkap mereka.
Saat ini, mereka memiliki empat game di Google Play, tetapi yang paling menonjol dari mereka adalah Evertale. Ledakan dan sihir diciptakan selama pertempuran akan merangsang pemandangan dan pendengaran pemain, memberi mereka perasaan kegembiraan dan ingin menjelajahi lebih banyak. Di Evertale, para pahlawan kita juga harus dijinakkan tetapi bukan binatang liar. Tunjukkan bakat Anda di arena ini. Dalam game ini Anda harus pintar tentang gerakan Anda. Teams dibangun dengan 4 karakter utama yang akan memimpin pertarungan.

Evertale Mod Unduh (59.73 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
48 total
5 39
4 4
3 1
2 2
1 2

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email