EPIK - AI Photo & Video Editor Mod

EPIK - AI Photo & Video Editor v4.3.33 APK + MOD Unlocked

Nama aplikasi EPIK - AI Photo & Video Editor
Penerbit Snow Inc
Genre
Ukuran 156.05 MB
Versi terbaru 4.3.33
Informasi MOD Unlocked
Dapatkan ini Google Play
EPIK - AI Photo & Video Editor Mod Unduh (156.05 MB)
Fitur Mod
    Pro yang tidak terkunci

Editor Editing in Epik Foto adalah murni karya seni potret berkualitas tinggi, tenang, dan ramah

Foto Anda yang sudah selesai saat mengedit di Epik Photo Editor adalah murni karya seni potret berkualitas tinggi, tenang, dan kepribadian. Tetapi jika Anda mencari aplikasi pengeditan foto yang bagus, Anda dapat menginstal Epik sekarang dan menikmatinya. Tapi jika Anda suka mengambil gambar dan memposting di media sosial, Anda akan memerlukan aplikasi pengeditan foto yang sangat baik. Kemudian, Anda dapat mengubah Latar belakang apa pun yang Anda inginkan dan membuat kolase. Anda dapat menginstal Epik karena ini adalah salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik yang tersedia.
Untuk melakukan ini, Epik Photo Editor menyediakan serangkaian alat pengeditan foto yang mudah digunakan tetapi memenuhi semua persyaratan dari pengeditan foto dasar hingga canggih. Ada Banyak orang saat ini yang menggunakan smartphone karena ada banyak aplikasi yang tersedia. Sekarang, Anda tidak perlu menggunakan perangkat lunak profesional untuk mengedit foto. Templat - Ada begitu banyak aplikasi luar biasa yang tersedia untuk Anda gunakan dan nikmati sekarang. Aplikasi pengeditan foto ini dapat memenuhi semua kebutuhan Anda saat ini, apakah Anda seorang profesional atau amatir. Kemudian, Anda dapat memilih dari berbagai gaya yang tersedia sehingga Anda dapat dengan mudah membuat apa yang Anda inginkan.
Epik Photo Editor juga berspesialisasi dalam potret. Tapi itu juga tidak dapat melewatkan fitur alami dan kontur subjek yang melekat, terutama foto close-up. Anda mungkin menemukan foto Anda lebih halus, mendalam, dan menggairahkan. Jika Anda banyak orang yang menggunakan telepon, maka ada banyak aplikasi yang tersedia sekarang. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menambahkan dan mengedit riasan Anda untuk membuat foto yang menakjubkan secara profesional.

EPIK - AI Photo & Video Editor Mod

Editor Foto Epik memiliki efek yang telah disempurnakan selama bertahun -tahun foto artistik

Apa yang memberi kedalaman dan keanggunan untuk setiap foto adalah warna dan hasil akhir. Meskipun ada banyak yang dapat Anda unduh hari ini, Anda dapat menikmati Epik. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi ini hari ini karena gratis. Anda dapat menggunakan banyak filter, templat, dan hal -hal lain di sini hari ini. Anda dapat mencabut ponsel Anda dan mengunduh aplikasi ini dengan cepat, dan Anda siap melakukannya. Anda juga dapat menyesuaikan latar belakang saat Anda menghapus dan memperbaikinya.
Dalam hal warna, editor foto epik memiliki efek yang telah disempurnakan selama bertahun -tahun foto artistik. Jika Anda ingin menambahkan makeup, Anda dapat dengan mudah melakukannya sebagai Anda dapat menambahkan berbagai warna dan gaya ke berbagai bagian wajah Anda. Anda dapat menggunakan banyak aplikasi dalam banyak genre seperti game, pendidikan, musik, streaming, hiburan, dan banyak lagi. Di sini, Anda dapat dengan mudah mengubah benda yang tidak diinginkan dengan menyorotnya dan dengan bantuan alat. Anda dapat menambahkan teks dan stiker dan menyesuaikan banyak hal seperti perbatasan dan banyak lagi. Ada segala macam alat luar biasa yang tersedia di sini.

EPIK - AI Photo & Video Editor Mod

Epik memungkinkan Anda menambahkan atau mengedit riasan ke berbagai wajah

Aplikasi ini memiliki HSL, kurva, nada split, lux, gandum, efek sketsa ... cukup sentuh dan terapkan, Anda akan memiliki foto indah Anda sendiri. Dan kemudian Anda dapat beralih ke menggunakan efek tambahan yang tersedia di aplikasi untuk mengambil foto ke level berikutnya. Banyak orang sekarang memiliki smartphone yang mereka gunakan untuk tujuan kerja, sekolah, bisnis, dan pribadi. Jika Anda mencari sesuatu yang keren untuk diunduh, Anda dapat menginstal Epik.touch Up - Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menambahkan atau mengedit makeup ke berbagai wajah.
Dengan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan yang mengesankan, artistik, dan benar -benar unik Posting atau cerita untuk dipamerkan kepada teman -teman Anda di jejaring sosial. Ini adalah aplikasi pengeditan foto lengkap yang mencakup semua alat dasar yang Anda butuhkan dan beberapa yang canggih. Aplikasi pengeditan foto terbaik - banyak orang menggunakan berbagai aplikasi dalam waktu luang mereka. Aplikasi ini Tidak harus mengedit dari awal, karena banyak templat yang dapat disesuaikan tersedia. Template ini memiliki berbagai efek dan warna yang tertanam, yang dapat Anda edit.
Tidak perlu operasi yang rumit, dengan hanya satu atau dua sentuhan Anda dapat dengan cepat mengubah penampilan dasar foto Anda. Aplikasi ini hanyalah salah satu dari banyak pengeditan foto foto Aplikasi tersedia di Google Play Store hari ini. Anda juga dapat menyesuaikan templat yang tersedia. Apakah Anda sedang mencari aplikasi untuk berolahraga atau mengedit foto, Anda dapat mengunduh banyak yang tersedia sekarang. Collage, latar belakang, dan perbatasan - selain dari itu, Epik juga memungkinkan Anda membuat berbagai kolase menggunakan tata letak yang berbeda.
Masing -masing memiliki kekuatannya sendiri. Dalam hal kesempurnaan foto, Epik menyediakan satu set alat manipulasi gambar cepat yang membantu Anda memotong, memutar, mencerminkan, membalik, mengubah perspektif dan perspektif. Itu membutuhkan ketajaman, kecanggihan, dan detail yang bagus. Khususnya, editor foto Epik memiliki alat pengeditan potret berikut: Hapus bintik -bintik gelap, buat wajah alami lebih cerah, tambahkan detail riasan yang trendi: ubah warna rambut, ganti warna lipstik, warna alis, lensa kontak Warna, warna blush, cat kuku, pemutih gigi ... fitur khusus dari alat pengeditan foto potret, terutama bagian yang berorientasi makeup, adalah bahwa mereka sangat modern, tampilan dan kepribadian Barat, tidak merasa lemah girly bling-bling seperti yang sering ditemukan di Banyak aplikasi pengeditan foto populer lainnya. Mereka tidak terlalu mengkilap, komponen terperinci tidak terlalu mencolok. Anda juga dapat membuat kolase foto dengan berbagai tata letak yang dapat Anda sesuaikan.

EPIK - AI Photo & Video Editor Mod

Pengguna juga dapat menambahkan stiker, menambahkan teks, bentuk sikat, menyediakan bingkai warna, perbatasan ke foto

Saat menggunakan Epik Photo Editor, Anda juga dapat menambahkan stiker, menambahkan teks, bentuk sikat, memberikan bingkai warna, perbatasan ke foto Anda. Fitur -fitur ini sejujurnya bukan hal baru, tetapi melalui editor foto Epik, mereka memiliki tampilan yang sama sekali berbeda. Banyak orang saat ini menggunakan smartphone untuk banyak tujuan karena ada banyak aplikasi yang tersedia. Jika Anda mencari aplikasi pengeditan foto, Anda dapat mengunduh Epik dan menikmatinya. Apakah Anda menyukai pengeditan foto? Unduh Epik sekarang sehingga Anda dapat mengakses banyak alat AI untuk membuat foto yang menakjubkan.
Aplikasi pengeditan gambar profesional dengan operasi cepat dan efek yang indah, ada banyak aplikasi pengeditan foto yang tersedia. Sebaliknya, selalu minimalis, halus, masuk ke detail dan meningkatkan garis utama dalam gambar aslinya, nada warnanya juga lebih tenang dan lebih dewasa. Tapi yang ini sedikit berbeda karena memiliki banyak alat untuk Anda gunakan, dari dasar hingga canggih. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengakses banyak alat luar biasa tanpa perlu membayar apa pun. Ada banyak gaya luar biasa yang tersedia, dan Anda dapat menyesuaikan intensitasnya. Ada banyak alat untuk Anda gunakan karena aplikasi memungkinkan Anda membuat gaya unik untuk foto Anda.
Foto potret seperti yang sudah Anda ketahui, cara mengedit dan "meningkatkan" sangat berbeda dari foto yang diambil dari kejauhan atau diambil dengan pemandangan luar. Karena semua efek yang disebutkan di atas adalah dalam gaya barat, modern dan agak artistik. Jangan ragu untuk mengunduhnya sekarang. Anda dapat dengan mudah mengubah latar belakang, menggunakan dan mengedit templat apa pun, menambahkan makeup, dan banyak lagi. Di sini, Anda dapat mengubah warna bibir, kontur, gaya, aegyo sal, blush on, bulu mata, dan banyak lagi. Ada banyak warna dan gaya yang tersedia untuk Anda pilih dari sini.

Epik Photo Editor adalah aplikasi pengeditan foto profesional

Jika Anda mencari alat untuk mendukung operasi yang sederhana dan cepat dan persyaratan utamanya adalah bahwa foto yang dihasilkan harus tajam, halus, memiliki warna yang unik, memiliki kedalaman, maka Anda harus menggunakan aplikasi pengeditan foto yang kuat seperti Epik Photo Editor.epik Foto Editor adalah aplikasi pengeditan foto profesional dengan serangkaian alat pengeditan canggih dengan gaya barat modern. Singkatnya, jika Anda mencari aplikasi pengeditan gambar yang sederhana namun efektif yang menciptakan foto yang penuh gaya, artistik, modern, dan khas tentang sosial Jaringan, yang Anda butuhkan hanyalah Epik Photo Editor. Jika Anda seseorang yang suka menggunakan aplikasi, maka ada banyak aplikasi yang luar biasa untuk diunduh. Ada banyak aplikasi keren, dari game hingga media sosial hingga hiburan dan banyak lagi. Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini dapat mendeteksi wajah Anda sehingga Anda dapat secara akurat mengubah riasan.

EPIK - AI Photo & Video Editor Mod Unduh (156.05 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email