Empire Defender: Offline Games Mod

Empire Defender: Offline Games v2.18.3 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Empire Defender: Offline Games
Penerbit Zitga
Genre
Ukuran 134.5 MB
Versi terbaru 2.18.3
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Empire Defender: Offline Games Mod Unduh (134.5 MB)
Fitur Mod
    Uang tak terbatas, stamina

Gim ini sama sekali berbeda dari game biasa

Mode acara adalah mode yang sangat baik, tetapi sangat sulit untuk dimainkan karena ada ratusan serangan besar -besaran monster dan bos bergerak terus menerus tanpa memerlukan resusitasi. Sebelum setiap level, kita akan diberikan sejumlah besar uang untuk mengatur tentara ke dalam benteng dasar. Permainan ini memiliki total 10 pahlawan, masing -masing dengan 1 keterampilan dinamis (serangan) dan 3 keterampilan statis (pertahanan). Sepanjang pertandingan, Anda akan memiliki total 4 jenis benteng. Pemain juga dapat mengendalikan pahlawan yang perkasa dan dengan bebas bergerak di medan perang untuk mendukung banyak bidang terpisah.
Anda, sebagai sang pangeran, memiliki tugas memimpin, mengalokasikan, dan mengeluarkan taktik yang tepat untuk membawa kemenangan bagi pasukan Anda. Pada saat itu, Anda perlu menambahkan tentara baru atau membangun salah satu dari empat benteng legendaris dalam permainan. Ini memiliki tempo yang menarik, pencarian kompleks yang dapat membangkitkan semangat kompetitif maksimum pada para pemain. Mekanisme TD di Empire Defender sama sekali berbeda dari permainan biasa, karena memiliki banyak keterbatasan dan pada akhirnya menekankan elemen taktis. Moreover, the player will have to use the tower units that the game provides, thereby improvising and completing all the specified objectives.
Your every move affects the strength of your royal army.Empire Defender TD is a bit different from the usual strategic Permainan pertempuran. Yang pertama adalah Barrack Tower, tempat Anda melatih tentara elit Anda dengan kekuatan tempur yang tinggi. Jadi, itu tidak hanya memiliki kerusakan yang sangat tinggi tetapi juga kemampuan untuk memanggil beberapa naga ajaib untuk mendukung pertarungan dan memenangkan perang. Benteng ini dapat melemparkan batu besar pada musuh untuk menciptakan serangan yang kuat dan banyak lagi. Membangun menara atau mengambil keuntungan dari pahlawan akan menjadi kunci kemenangan dalam permainan ini, bahkan memperluas pengaruh kerajaan di berbagai lokasi atau kampanye.
Tugas Anda dalam permainan begitu banyak dan terus menerus sehingga Anda tidak dapat mengabaikannya dari detik pertama. Semakin banyak musuh yang Anda bunuh, semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan. Setiap jenis memiliki karakteristik, bentuk, dan keuntungan tempurnya sendiri. Dalam permainan ini, ada beragam musuh, bos terakhir yang mengesankan, pahlawan hebat dari penampilan luar hingga kekuatan batin. Berdasarkan kemajuan pemain, banyak area baru akan secara bertahap membuka dan merangsang kemampuan beradaptasi pemain. Kegiatan yang terkenal seperti acara mingguan atau tantangan selalu memiliki struktur khusus untuk menguji keterampilan pemain.

Empire Defender: Offline Games Mod

Empire Defender adalah permainan menara generasi baru

Ini akan menjadi waktu ketika Anda memahami pentingnya prinsip “untuk mengetahui diri sendiri adalah kemajuan yang benar. Yang ketiga adalah menara ajaib. Ini adalah permainan strategi yang hebat. Setiap menara memiliki banyak variasi yang berbeda secara terus -menerus peningkatan, tetapi mereka selalu mulai di level 1 saat memulai pertempuran baru.
Permainan ini tentang perang antara kerajaan Endia dan Grando. Anda akan memiliki hak untuk mengendalikan semua pahlawan dan jenderal dalam permainan, membangun benteng untuk menghancurkan misa musuh, dan menang untuk mengembalikan perdamaian ke seluruh kerajaan. Peluang Anda untuk menang tergantung pada bagaimana Anda mengaturnya di pasukan Anda. Pertempuran pemain hampir tak ada habisnya karena mereka harus bertarung di berbagai tanah dan wilayah, menghasilkan berbagai musuh atau lingkungan. Bek pemisahan adalah permainan pertahanan menara generasi baru, Ini menekankan elemen taktis untuk merangsang pemain daripada secara acak menempatkan unit tanpa koordinasi.
Pemimpin Grando dengan agresivitas dan kesombongannya telah meningkatkan ambisinya untuk menjadi raja dari seluruh ioria. Seperti permainan mobile lainnya dari genre yang sama, Anda akan satu langkah menjadi ahli taktik berbakat yang dapat membangun dan mengendalikan pasukan Anda ke segala arah tanpa keberatan. Tugas Anda adalah membangkitkan potensi dan memanfaatkan sepenuhnya kemampuan setiap orang untuk bertarung dengan cepat. Menara barak sangat ideal untuk menghalangi serangan musuh, memperlambatnya, dan memojokkannya ke posisi penyergapan. Menara Archer tidak memiliki kerusakan tinggi, tetapi kecepatan dan jarak serangannya sangat tinggi. Bergantung pada di mana mereka ditugaskan, mereka akan memiliki beberapa efek khusus berdasarkan jenis menara di dekatnya atau berbagi karakteristik yang sama.
Saya tidak pernah tahu di mobile game tempur taktis apa pun yang membangun sistem tipe benteng yang terperinci dan kuat Seperti di Empire Defender TD. Ini adalah bos benteng dalam permainan. Terutama, sistem benteng telah membuat hal -hal yang tidak terhitung untuk dijelajahi dan dialami di medan perang. Pembela pemisahan akan memberi para pemain pertempuran paling intens namun menarik ketika mereka berhasil memanfaatkan sebagian besar keterampilan taktis mereka. Meski begitu, kemampuan, angka, dan efek dari setiap unit akan ditingkatkan secara signifikan sehingga pemain dapat berkoordinasi dengan menara lain dan membuat medan perang yang realistis.

Empire Defender: Offline Games Mod

Gim ini memberi Anda berbagai mode permainan: perang, acara, dan tantangan pahlawan

”Empire Defender TD memberi Anda berbagai mode permainan: perang, acara, dan tantangan pahlawan. Mode Tantangan Pahlawan memungkinkan Anda untuk mengendalikan para pahlawan, mengarahkan mereka untuk menjalani tantangan, dan pengalaman bebas. Ini adalah menara yang berspesialisasi dalam kecepatan serangan cepat untuk dengan cepat menghancurkan musuh dan merupakan solusi terbaik untuk menyelamatkan tentara untuk benteng lain dalam situasi yang mendesak. Keempat, juga benteng terakhir, adalah Golem Tower. Satu -satunya kelemahan menara golem adalah cooldown yang lambat dan kecepatan serangan yang sedikit lebih lambat. Jika Anda menyukai permainan strategi lama, jangan ragu untuk mengunduh bek kerajaan dan pengalaman.
menara pertahanan kerajaan rushempire bek td adalah tentang dunia yang indah yang disebut ioria, yang dihuni oleh banyak ras yang berbeda: peri, manusia, kurcaci , elf, monster, dan banyak karakter legendaris. Di setiap level, Anda akan dapat menggunakan hingga 3 pahlawan. Sementara itu, mereka harus memanfaatkan fungsi masing -masing menara sebaik -baiknya, sehingga menggabungkan mereka untuk meningkatkan kepadatan pertahanan. Bergantung pada di mana pemain bertarung, banyak efek atau agen eksternal juga mempengaruhi pemain untuk mengambil keuntungan dari garis pertahanan. Variasi menara adalah konten khusus yang ingin dipelajari oleh pemain dengan hati -hati untuk menciptakan pertahanan yang solid.

Empire Defender: Offline Games Mod

Pemain perlu bermain dan menghafal setiap spesies

Mode Perang adalah mode favorit saya. Yang kedua adalah Menara Archer. Ini memiliki kekuatan yang luar biasa, kerusakan tinggi yang dikendalikan oleh jenderal pasukan khusus kelas tinggi. Heroes adalah unit yang dapat diakses tanpa efek pada sistem, dan Empire Defender membuat mereka memiliki banyak potensi untuk mendukung sistem pertahanan. Selain itu, semua isinya dan sistemnya mendalam bagi mereka untuk memanfaatkan dan menciptakan garis pertahanan terkuat untuk melindungi target penting kerajaan.
dan tempat pertama, juga tanah dengan posisi yang paling menguntungkan Di dunia yang dia tuju, adalah Endia. Permainan adalah pertempuran Pangeran Jave, putra Raja Endia, yang akan memimpin pasukan kerajaannya ke medan perang untuk mencegah invasi klan Grando. Benteng ini dipersenjatai dengan banyak mantra dan dikendalikan oleh penyihir terbaik dari kerajaan. Uang yang tidak terbatas, Anda memiliki banyak emas dalam pertempuran. Selain itu, ekstra seperti tantangan khusus atau acara mingguan akan menjadi peluang yang luar biasa dan murah hati bagi semua orang untuk mengembangkan sumber daya mereka ..
nanti, segalanya menjadi semakin menegangkan ketika jumlah monster meningkat, mereka bahkan bahkan Lebih antusias, serba cepat, dan memiliki lebih banyak trik. Anda perlu bermain dan menghafal (atau bahkan mencatat di ponsel Anda) setiap spesies dengan kekuatan dan kelemahan apa yang memiliki respons yang sesuai pada taktik defensif dan ofensif. Anda akan memiliki level yang tak terhitung jumlahnya untuk bermain dengan CPU dengan meningkatnya kecepatan dan kesulitan. Ada total 9 bos yang muncul pada gilirannya, membuat kehidupan permainan Anda yang sudah sangat membingungkan semakin menemui jalan buntu. Selain menara, pemain dapat memanggil berbagai bala bantuan atau keterampilan penghancuran besar -besaran untuk membantu unit tanah di saat -saat kritis.
Setiap pahlawan di Empire Defender TD memiliki sumber kekuatan yang sangat besar. Penggunaan keterampilan yang tepat akan membuat garis pertahanan lebih aman sambil menghilangkan banyak target yang kuat atau berbahaya. Bergantung pada kemajuan pemain, keterampilan baru secara bertahap akan membuka kunci di masa depan, bersama dengan banyak unsur yang terpisah untuk dimanfaatkan pemain. Selain itu, para pahlawan dapat secara otomatis mengaktifkan keterampilan dan memberi pemain hasil yang mengesankan dalam pertempuran sengit. Juga, karena strukturnya acak, imbalannya selalu murah hati dan memberi pemain banyak pilihan untuk meningkatkan menara atau pahlawan.

Empire Defender: Offline Games Mod Unduh (134.5 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.6
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email