Critical Strike CS: Online FPS Mod

Critical Strike CS: Online FPS v12.709 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Critical Strike CS: Online FPS
Penerbit Vertigo Games O
Genre
Ukuran 1135.04 MB
Versi terbaru 12.709
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Critical Strike CS: Online FPS Mod Unduh (1135.04 MB)
Fitur Mod
    Menu/Amunisi/kulit/kunci tidak terbatas

Gim ini menampilkan pengembangan yang luar biasa dan luar biasa dalam gameplay

Anda bisa dilarang menggunakan mod. Ajukan dan hancurkan semua target yang mengancam hidup Anda. Ambil tempat nomor satu di antara penembak paling berbakat dari setiap pertempuran. Versi seluler CSGO bagi Anda untuk berjuang sepanjang waktu. Berbagai mode akan memengaruhi keseluruhan karir atau statistik gameplay orang di seluruh gameplay atau kemajuan. Mekanisme kontrol dalam pemogokan kritis CS benar -benar berbeda dari game FPS normal ketika fleksibel dan penuh dari presisi.
Tapi pemogokan kritis CS membuat semuanya hidup persis sama. Akan ada total delapan peta yang dibangun cocok untuk pemain. Strikeal Strike CS menampilkan pengembangan yang luar biasa dan luar biasa dalam gameplay, konten, dan mode permainan untuk mendiversifikasi pengalaman pemain dari waktu ke waktu. Peta dalam permainan semuanya dirancang dengan beberapa skala untuk mereka Gunakan, menggunakan struktur serupa untuk membatasi skala pertempuran dalam mode game. Namun, pemain tidak dapat menggunakan senjata individual, tetapi mereka perlu menggunakan sistem pembelian senjata pada awal putaran baru di setiap sesi.

Critical Strike CS: Online FPS Mod

Strike Strike CS adalah game yang penuh aksi dengan gameplay yang bervariasi

Ketika tingkat senjata telah mencapai maksimum, kekuatannya akan memimpin. Dapat bekerja sama dengan teman dan rekan satu tim untuk membuat rencana yang masuk akal. Tetapi Strike Strike CS juga akan bekerja pada perangkat yang lebih tua dengan sangat lancar. Selain itu, itu membuat kesan yang kuat pada pemain melalui karir profesional, kecanggihan, dan sistem yang tepat dalam setiap mode permainan. Namun, pada akhir setiap musim peringkat, sistem ini akan memberi penghargaan kepada pemain dengan konten yang murah hati berdasarkan poin peringkat yang telah mereka capai sejauh ini.
Memang banyak orang yang tahu permainan kontra-serangan legendaris yang terkait dengan kehidupan. Banyak garis senjata akrab yang telah Anda lihat muncul dalam pemogokan kritis CS. Anda dapat memainkan semuanya untuk menemukan metode yang paling cocok untuk Anda. Jangan terlalu khawatir tentang masa pakai baterai karena game ini sangat sedikit. Setiap mode permainan memiliki aturan yang berbeda seperti waktu respawn, penggunaan senjata, dan elemen tambahan yang membuat mereka menghibur bagi pemain untuk bersantai atau berusaha keras.
Membawa diri Anda ke puncak seni penembakan online. Semua operasi ini dapat dipraktikkan dan dikuasai untuk pemrosesan yang lebih cepat. Mode pemain tunggal akan memungkinkan Anda untuk melawan banyak pemain lain sendirian. Peningkatan senjata juga merupakan model yang cukup terkenal dengan kemampuan untuk naik level senjata dengan sangat cepat. Ini juga menerapkan beberapa sistem otomatis untuk mengoptimalkan kinerja setiap pemain, memungkinkan mereka untuk memiliki hasil pertempuran terbaik bahkan ketika menggunakan dua tundang bukan gaya cakar.

Critical Strike CS: Online FPS Mod

Variasi senjata adalah fitur yang menonjol dalam game ini

Kemudian kendalikan reticle pada posisi musuh dan tekan tombol api untuk menghabisi mereka. Ini akan membantu jika Anda punya waktu untuk terbiasa memainkan senjata baru. Hindari serangan mendadak oleh orang -orang yang sangat taktis. Jadi Anda dapat yakin untuk bermain kapan saja, di mana saja ketika ada koneksi jaringan di sekitar. Banyak acara atau kegiatan juga menarik dan murah hati dalam hal hadiah, berjanji untuk membawa banyak pengalaman baru ke genre FPS online.
Anda dapat dengan bebas memiliki senjata tempur apa pun yang Anda sukai. Gunakan joystick untuk membantu karakter bergerak ke arah yang Anda inginkan. Tentu saja, mekanik seperti Auto-Aim atau Auto-Fire juga berguna bagi pemain untuk mengubah cara mereka bertarung secara efektif dan akurat. Variasi senjata adalah fitur penting dalam pemogokan kritis CS, dan setiap senjata akan menentukan peran masing-masing pemain. Bagian paling menarik dari seluruh gameplay adalah mode kompetitif, di mana semuanya serius dan memiliki dampak besar pada karier.

Critical Strike CS: Online FPS Mod

Strike Critical CS memiliki banyak mode permainan untuk pemain

Tetapi dengan pemogokan kritis CS, ini adalah kasus yang sama sekali berbeda untuk Anda. Mana yang akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda? Saat melakukan misi, Anda bebas memilih peta yang ingin Anda pertaruhkan. Berikutnya adalah cara yang menentukan bom dengan metode bermain yang sama seperti biasa. Anda akan berteman baik di sini, dan Anda tidak sendirian. Bergantung pada jumlah pemain atau mode, ukuran peta akan berubah secara signifikan, bahkan menciptakan banyak lokasi strategis yang masuk akal ..
Keterampilan bertarung Anda akan menentukan kemampuan Anda untuk menang. Jika Anda mencapai level yang diperlukan, senjata baru akan dibuka. Selain memiliki banyak peta, CRITISTECE CS juga memiliki banyak mode permainan untuk Anda pilih. Bergantung pada kemenangan atau kalah di babak sebelumnya, pemain akan menerima bonus yang sesuai pada peralatan dalam putaran berikutnya. Di atas segalanya, kualitas grafiknya juga terkemuka ketika semuanya halus dan lancar bagi pemain untuk memiliki pengalaman terbaik dengan genre FPS yang tidak dapat dipenuhi oleh game lain.
dan sekarang, versi CSGO yang dirilis diterima dengan baik oleh banyak orang rakyat. Namun, Anda hanya dapat bermain di PC atau laptop dengan tingkat konfigurasi yang sulit dicapai. Ini adalah kelemahan yang mematikan, dan akan melipatgandakan kerusakan Anda. Hancurkan musuh dengan cepat hanya dengan beberapa tembakan yang akurat. Dengan lebih dari 700MB, Anda dapat mengunduh semua hal yang perlu Anda mainkan.

Kuasai gameplay yang Anda sukai dengan pertempuran tertinggi

Setelah tidak terkunci, Anda perlu meningkatkannya agar menjadi lebih kuat. Tingkat kemenangan akan ditingkatkan saat Anda bekerja dan bekerja di tim. Kuasai gameplay yang Anda sukai dengan Ultimate Combat. Tetapi satu hal adalah bahwa itu hanya akan disimpan di grafik rendah. Sebelum itu, ia memperkenalkan kontrol dan interaksi lingkungan yang fleksibel dan tepat, ditambah dengan berbagai peralatan bagi semua orang untuk bertarung secara efektif.
[menu pemain]
-> mode dewa (melawan bot)
-> Ammo tidak terbatas
-> Rapid Fire
-> No Spread
-> Bunny Hop
-> selalu berjongkok
-> Mass Kill
-> Teleport ke
[gerakan terdekat Menu]
-> kecepatan
-> lompat
[menu esp]
-> musuh/tim
-> garis esp
-> kotak esp
-> nama esp
-> ESP Health
-> ESP jarak
[Menu Akun]
-> Mata Uang Tidak Terbatas (Simpan Kulit, selain itu ketika Anda memulai kembali permainan itu akan hilang)
-> Level 100Jika Anda adalah orang biasa, Anda tidak akan diizinkan menggunakan senjata dengan cara apa pun. Setiap peta akan membawa jenis strategi yang unik sehingga kedua belah pihak dapat bertarung secara efektif. Cara untuk pindah di setiap tempat akan berbeda, jadi Anda perlu memperhatikan. Memenuhi impian Anda untuk menjadi penembak profesional dan berkembang ke arah yang Anda butuhkan. Semua pemain akan menerima poin evaluasi khusus untuk pencapaian yang mereka lakukan di setiap pertandingan, dan itu akan memengaruhi banyak penghargaan atau kemajuan nanti.
Jika Anda belum pernah mencoba genre pemotretan FPS ini sebelumnya, mari kita cari tahu sedikit. Trik yang bagus untuk Anda adalah mengincar kepala musuh. Along dengan itu adalah kerangka tinggi untuk pertempuran yang lebih halus. Berbagai konten unik juga membuat gameplay lebih beragam dan kaya, tetapi pada saat yang sama, mempertahankan keseimbangan yang stabil dalam mode permainan apa pun. Selain itu, beberapa mode khusus hanya muncul selama acara atau waktu khusus, dengan aturan superior dan berbeda dari akal sehat dalam gameplay.

Permainan ini memiliki banyak potensi dan hiburan yang belum dijelajahi

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan apa yang Anda sukai. Saat pistol kehabisan amunisi, Anda perlu menggunakan tombol Reload untuk mengembalikan amunisi yang hilang. Dari pistol, senapan mesin ringan, senapan hingga senapan sniper dan senapan mesin. Yang pertama adalah mode tim yang memungkinkan Anda dan pemain acak lainnya untuk bekerja sama. Membawa hiburan untuk semua orang adalah tujuan yang ditimbulkan oleh CS CST CS Mod.
Anda dapat memiliki senjata api yang Anda inginkan dengan membelinya. Akhirnya, mode yang berbeda dapat dibuka selama acara game yang signifikan. Kondisi bermainnya cukup rumit, dan tidak semua orang dapat bertemu dengan mereka dengan baik. Yang mengesankan dari peta adalah kemampuan untuk menghubungkan lokasi bersama, memungkinkan pemain untuk memanfaatkannya secara efektif ketika berkoordinasi dengan rekan satu tim. secara garis besar.

Critical Strike CS: Online FPS Mod Unduh (1135.04 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

2.5
22882 total
5 15966
4 2480
3 1552
2 484
1 2400

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email