Cooking Frenzy®️ Mod

Cooking Frenzy®️ v1.0.86 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Cooking Frenzy®️
Penerbit Dragonplus Game Limited
Genre
Ukuran 117.22 MB
Versi terbaru 1.0.86
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Cooking Frenzy®️ Mod Unduh (117.22 MB)
Fitur Mod
    Ubah memasuki permainan untuk mendapatkan koin emas dan berlian tanpa batas. Ada masalah yang kompatibel dengan game. Beberapa ponsel mungkin tidak masuk ke dalam game. Klik di awal untuk mengedarkan lingkaran!

Koki profesional mana pun akan memberi tahu Anda bahwa bagian terpenting dari pekerjaan mereka dalam game ini

Bantu pemain menghilangkan kesulitan dan kelelahan dalam hidup. Ini adalah permainan clicker yang sangat menyenangkan dan sangat membuat ketagihan. Anda akan memasak semuanya, mulai dari telur dengan roti bakar hingga ramen hingga cabai, dan semuanya di antara petualangan dapur epik ini. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memasak di berbagai restoran yang berbeda dan Anda akan dapat menguji Anda Kerajinan di dalamnya semua ..
Anda akan menjadi koki atau pelayan di restoran besar, dan tugas Anda adalah menyelesaikan tugas yang ditugaskan untuk menerima hadiah atau sepotong kecil resep. Saat berpartisipasi dalam permainan ini, pemain juga mengalami memasak banyak hidangan lezat dan baru. Pastikan bahwa Anda telah membawa pola pikir memasak dan jari Anda siap untuk mengetuk, mengetuk, mengetuk, karena kegilaan memasak ini akan menyala. Berkat grafisnya yang ramah dan konten yang tidak bersalah, ini juga merupakan permainan yang ideal bagi anak -anak untuk bermain untuk bersenang -senang sambil belajar tentang berbagai budaya makanan. Ini tentang organisasi: Kunci kesuksesan di dapur sebenarnya bukan tentang mengetahui segalanya tentang makanan - Ini tentang terorganisir.
Satu -satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan menghadapi tantangan memasak di berbagai restoran. Koki profesional mana pun akan memberi tahu Anda bahwa bagian terpenting dari pekerjaan mereka adalah menjaga permukaan pekerjaan mereka tetap bersih dan rapi, dan memastikan bahwa semuanya diletakkan kembali di tempat yang tepat. Ini membantu mempercepat dan memastikan bahwa kekacauan tidak meletus di dapur. Kekacauan biasanya berarti makanan dibakar, jadi hindari itu. Jangan stres.

Cooking Frenzy®️ Mod

Gim ini membuka Anda ke dunia kuliner yang penuh warna

Game Cooking Frenzy®Cooking membuka Anda hingga dunia kuliner yang penuh warna. Anda harus memenuhi kebutuhan dan melayani pelanggan dengan antusias untuk meningkatkan poin pencapaian dan menerima imbalan. Dari sana, Anda juga dapat mempraktikkan resep -resep itu untuk meningkatkan kemampuan memasak Anda dan membuat banyak hidangan lezat untuk keluarga Anda. Dulunya adalah album foto dari semua makanan terbaik dunia. Kedengarannya mudah - dan itu semacam - tetapi selalu ada beberapa tantangan yang bisa didapat begitu ada banyak makanan berbeda yang dimasak. Nikmati.
Berkat pengalaman memasak untuk meningkatkan restoran Anda dan memperluas ke lebih banyak cabang. Keterampilan memasak Anda semakin tinggi dan lebih tinggi dan menciptakan hidangan yang lebih menakjubkan, menarik lebih banyak penumpang. Hidangan yang dirancang dengan mewah dikombinasikan dengan melodi musik membawa perasaan yang hebat saat berpartisipasi dalam memasak. Sebelum bermain game, baca cepat melalui kami cepat Tips teratas sehingga Anda bisa memastikan untuk memulai dengan kaki kanan. Menekankan tidak membantu apa pun dan itu akan membuat Anda kehilangan jejak barang.
Bakat kuliner Anda akan ditampilkan di restoran -restoran besar di seluruh dunia. Segera, Anda akan menjadi koki berbakat, terkenal di seluruh dunia. Dapatkan hadiah dan kartu langka untuk menyempurnakan set resep Anda secara bertahap. Permainan ini ideal bagi siapa pun yang ingin bersantai setelah seharian bekerja - atau siapa pun yang belum makan siang. Ini sebenarnya sama di dapur nyata, juga.

Cooking Frenzy®️ Mod

Gamer akan mendapatkan potongan -potongan menu yang berharga itu

Untuk menjadi koki yang terkenal, Anda harus membuat buku menu yang sangat baik. Ketika Anda menyelesaikan misi dalam kegilaan memasak, Anda akan mendapatkan potongan -potongan menu yang berharga itu. Pernahkah keterampilan koki Anda dan menguasai seni memasak berbagai internasional masakan. Anda harus menerima tantangan memasak di berbagai restoran dan memastikan bahwa Anda dapat memasak sejumlah besar hidangan lezat dari Asia, Amerika Utara dan Selatan, Eropa, dan seterusnya. Organisasi adalah kuncinya di sini - seperti di dapur nyata.
Saat berpartisipasi dalam permainan ini, Anda merasa seperti tersesat di taman makanan dengan banyak hidangan yang menarik dan unik. Berkat ini, uang dan karier Anda akan dipromosikan, dan menjadi master memasak yang berbakat. Sekarang, semua bagian dari album ini telah tersebar untuk Anda temukan. Rumor mengatakan bahwa beberapa restoran telah menyembunyikan mereka di dapur mereka, jadi Anda telah menerima tantangan untuk pergi dan menemukan semuanya sehingga semua orang dapat menikmati album sekali lagi. Saat mempercepat, jangan stres pada kecepatan yang lebih cepat, tetap tenang dan semuanya akan baik -baik saja.

Cooking Frenzy®️ Mod

Bebas untuk pergi ke banyak restoran di seluruh dunia untuk mengalami dan menemukan resep berharga yang hilang

Jadi, Anda perlu banyak berpartisipasi dalam tugas memasak dan harus belajar, membuat hidangan yang luar biasa, dan yang paling penting adalah menyelesaikannya tepat waktu. Unduh APK yang hiruk -pikuk memasak sekarang untuk ikut serta dalam aksi memasak dan membuktikan bahwa Anda adalah koki terbaik di blok. Anda harus mengetuk bahan yang tepat untuk menambahkannya ke dalam makanan dan memastikan bahwa Anda tidak membakar apa pun Dengan mengeluarkannya dari oven tepat waktu. Ini adalah cara untuk menikmati memasak Anda - untuk melihat imbalan upaya Anda pada pelanggan yang bahagia yang menikmati makanan mereka dan kembali lagi. Memainkan permainan bahkan lebih mudah ketika Anda memiliki uang tunai tanpa batas.
Datang untuk memasak kegilaan, Anda akan dapat pergi ke banyak restoran di seluruh dunia untuk mengalami dan menemukan resep berharga yang hilang. Selain makanan enak, sikap layanan juga penting. Capai ketenaran yang hebat untuk bakat memasak Anda dan biarkan dunia tahu siapa master chef berikutnya - Anda. Pengalaman dan penghargaan atas upaya Anda dan mengubah setiap restoran tempat Anda bekerja menjadi tempat yang terkenal. Unduh APK Gold and Gems Mod yang tidak terbatas untuk menikmati permainan tanpa harus khawatir apakah Anda membuat adonan yang cukup (secara harfiah, dalam beberapa kasus).
Di sini Anda juga dapat belajar dan mengasah keterampilan memasak Anda sendiri. Temukan album makanan yang hilang dengan menyelesaikan tantangan memasak dan klik sampai semua makanan disajikan. Anda akan menguasai seni memasak semua masakan berbeda dalam pengalaman restoran yang luar biasa ini. Mereka mungkin meminta makanan Jepang alih -alih nugget ayam lain kali gulung makan malam.

Cooking Frenzy®️ Mod Unduh (117.22 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.9
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email