Club Soccer Director 2021 - So Mod

Club Soccer Director 2021 - So v1.5.4 APK + MOD

Nama aplikasi Club Soccer Director 2021 - So
Penerbit Go Play Games Ltd
Genre
Ukuran 117.62 MB
Versi terbaru 1.5.4
Informasi MOD Uang Mod
Dapatkan ini Google Play
Club Soccer Director 2021 - So Mod Unduh (117.62 MB)
Fitur Mod
    Memodifikasi penggunaan emas cukup meningkat daripada menurun. [Note] Beberapa model akan memakan waktu untuk beban, harap bersabar.

Game ini memungkinkan Anda untuk mengubah, membeli dan menjual pemain dengan cepat

Namun, sistem ini juga secara teratur memberikan tips dan saran untuk Anda selama pertandingan. Ini adalah faktor penting untuk memutuskan/mengevaluasi kualitas skuad yang Anda latih. Tetapi Anda dapat dengan mudah mengubah ini, karena Direktur Sepak Bola Klub 2021 memungkinkan Anda untuk mengubah, membeli, dan menjual pemain dengan cepat. Dalam urutan tim Anda untuk menjadi kaya, pemimpin harus memiliki visi yang luas dan strategi pengembangan yang bijak. Pilih dari banyak klub sepak bola yang berbeda dan latih atlet terbaik. Selain itu, Anda juga akan menghemat lebih banyak pada data seluler.
Ini terdengar sederhana, tetapi implementasinya adalah masalah besar, karena Direktur Sepak Bola Klub 2021 memiliki liga besar, menarik tim sepak bola terkemuka di dunia. Besides, Anda juga Pegang peran seorang direktur. Misalnya, memperluas skala stadion, membangun tempat pelatihan yang lebih modern, membangun rumah medis, tempat pelatihan, mengatur acara untuk menemukan bakat muda, ... reputasi Anda akan lebih tinggi dan dikenal sebagai pemimpin yang berdedikasi. Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk mengalaminya di ponsel Android Anda. Game ini memberi Anda kesempatan untuk membangun klub Anda sendiri yang akan mewakili negara Anda. Mendapatkan Versi Terbaru Direktur Sepak Bola Klub 2021 MOD APK akan memberi Anda beberapa manfaat tambahan, dibandingkan dengan unduhan Google Play.

Club Soccer Director 2021 - So Mod

Unduh game ini untuk mulai mengelola klub Anda sendiri

Anda dapat memperhatikan mereka untuk meningkatkan manajemen Anda. Agen adalah orang -orang yang terus -menerus aktif di pasar transfer. Jangan lupa untuk menawarkan mereka dengan gaji yang tepat. Secara keseluruhan, game ini sangat menarik. Direktur Sepak Bola Download 2021 untuk Android untuk mulai mengelola klub Anda sendiri.
Anda akan memiliki lebih banyak yang harus dilakukan daripada melatih para pemain. Bahkan para pemain adalah Jadi. Misalnya, membangun gambar, merek, dan kepercayaan di hati para penggemar. Membuat investasi cerdas untuk terus mengembangkan klub Anda dan menjadi yang terbaik di wilayah ini. Untuk satu, Anda akan mengakses file yang lebih kecil, yang membuat proses instalasi lebih cepat.

Club Soccer Director 2021 - So Mod

Direktur Sepak Bola Klub 2021 adalah pertandingan manajemen bertema sepak bola

Direktur Sepak Bola Klub 2021 adalah permainan manajemen bertema sepak bola. Tugas Anda adalah untuk melatih para pemain, mengatur taktik dan mengendalikan skuad dalam pertandingan, dengan tujuannya adalah untuk membantu mereka menang. Direktur Sepak Bola Klub 2021 memiliki kehadiran ratusan dari ratusan Tim sepak bola terkenal seperti Barcelona, ​​Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Paris Saint Germain, Wrexham, Dover, Dartford, ... Anda dapat memilih tim favorit Anda, atau jika Anda ambisius, Anda dapat memilih tim anonim, lalu mengubahnya menjadi tim teratas. Sementara itu, Anda juga perlu mengelola karyawan Anda lebih dekat. Ini adalah permainan manajemen olahraga yang menyenangkan bagi siapa saja yang merupakan penggemar sepak bola internasional (sepak bola). Jadi, Anda tahu permainan ini dibuat dengan cinta dan usaha.
Oleh karena itu, ketika berpartisipasi dalam game ini, Anda akan mengambil peran sebagai manajer tim, bukan hanya pelatih. Lebih dari itu, Anda juga dapat memilih Negara Anda, beri nama stadion, klub, ... tim Anda akan segera diketahui oleh semua orang ketika mereka bermain bagus di lapangan. Anda harus menghabiskan banyak upaya untuk mengembangkan tim, sambil terus melakukan kegiatan sampingan untuk meningkatkan kepercayaan para penggemar. Setiap fitur tunggal dari game ini cukup realistis yang membuatnya lebih menarik. Game yang luar biasa ini memiliki beberapa fitur yang sangat bagus.

Club Soccer Director 2021 - So Mod

Game ini sebelumnya dirilis di platform PC

Selain itu, Anda juga akan menerima instruksi terperinci saat pertama kali bergabung dengan permainan, jadi jangan khawatir bahwa Anda adalah manajer/pelatih yang tidak berpengalaman. Anda juga harus secara teratur mengatur konferensi pers, melaporkan berita kepada lebih banyak orang tahu tentang tim Anda. Jika kinerja mereka tidak begitu baik lagi, temukan bakat baru dan tandatangani. Tersedia kesempatan Anda dan buktikan diri Anda sebagai Direktur Terbaik sepanjang masa. Dengan itu dikatakan, mengapa tidak memulai manajemen sepak bola Anda dengan kuat, dengan mengunduh game ini untuk Android Anda sekarang.
Mulai dengan mempekerjakan manajer yang berbakat, memecat karyawan berkualitas buruk, mengembangkan dan membangun stadion, dan banyak lagi. Besides, Manager Football 2020 Mobile adalah permainan yang tidak boleh dilewatkan jika Anda menyukai pertandingan manajemen sepakbola. Terus -menerus memeriksa kinerja pekerjaan mereka, filter CVS untuk menemukan bakat baru, dan memecat yang berkualitas buruk. Isi Direktur Sepak Bola Klub 2021 dibangun dengan sangat rinci, seperti model klub sepak bola yang sebenarnya. Dan itu memungkinkan Anda melakukan sebagian besar kegiatan yang dilakukan seorang pelatih, seorang pemimpin, dengan tim mereka ..
Skuad, tentu saja, termasuk para pemain yang saat ini bermain untuk tim itu. Direktur sepak bola klub 2021 mendukung banyak aktivitas, dan mereka semua menguntungkan jika Anda berkinerja baik. Uang tidak terbatas: Uang tidak berkurang seiring menghabiskan waktu. Direktur Sepak Bola Klub 2021 sebelumnya dirilis di platform PC, dengan jutaan pemain. Permainan ini dibuat dan dikembangkan dan pelatih dan manajer sepak bola yang penuh semangat dan penuh semangat.
Pelatih memiliki pengaruh langsung pada cara pemain bermain. Bawalah pertandingan yang baik, tarik lebih banyak pemirsa untuk menjual tiket dan menghasilkan keuntungan. Terus -menerus muncul di media, membantu Anda memiliki lebih banyak penggemar. Direktur Sepak Bola Klub 2021 adalah permainan epik di mana Anda dapat membuat klub sepak bola Anda sendiri dengan pemain terbaik dunia. Pekerjakan manajemen hebat yang akan mengelola semua barang Anda dengan tanggung jawab.

Club Soccer Director 2021 - So Mod Unduh (117.62 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.8
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email