Clash Royale Mod

Clash Royale v5.142.17 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Clash Royale
Penerbit Supercell
Genre
Ukuran 304.57 MB
Versi terbaru 5.142.17
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Clash Royale Mod Unduh (304.57 MB)
Fitur Mod
    Kristal Tanpa Batas
    Koin Tanpa Batas
    Server Pribadi

Untuk membangun kerajaan yang memperluasnya dengan menaklukkan atau menjatuhkan negara tetangga

Game ini memiliki fitur yang sangat mengagumkan, itulah sebabnya jutaan orang di seluruh dunia menikmati game ini. Anda dapat meningkatkan klan Anda dengan meningkatkan pasukan Anda sehingga klan Anda akan disimpan dari orang lain. Ini juga merupakan fitur yang menarik di mana setiap pemain dapat mendaftar untuk giliran dan disetujui oleh pemilik klan atau mengatur posisi mereka dalam pertempuran. Game -game ini menyenangkan karena memungkinkan kami bermain dengan orang lain dalam gameplay unik ..
Selain itu, setiap pemain memiliki 8 kartu dan tugas Anda adalah untuk bergerak dengan benar dan menghancurkan semua tim musuh. Clash, Clash Royale memiliki dua Mode real-time: Mode 1VS1 dan Mode touchdown 2VS2. Karier pemain di Clash Royale adalah membangun kerajaan yang memperluasnya dengan menaklukkan atau menjatuhkan negara-negara tetangga. Anda kemudian dapat menggunakan berbagai pasukan, mantra, menara, dan lainnya dengan keterampilan dan sifat unik. Mode permainan yang menyenangkan - dalam game ini, ada banyak mode permainan yang dapat Anda mainkan hari ini. Bergabunglah dengan klan - ada juga klan yang Anda bisa Buat dan bergabunglah di sini.

Clash Royale Mod

Clash Royale adalah permainan strategi pengumpulan kartu yang sangat menarik

Karakteristik dek Clash Royale juga berbeda, seperti kekuatan serangan, HP, kecepatan, dan banyak hal lain untuk memanfaatkan di medan perang. Klan adalah fungsi vital yang harus dipartisipasi setiap pemain jika mereka ingin melangkah lebih jauh atau memiliki luar biasa pertumbuhan. Karena itu, pemain harus memilih dan menemukan monster yang cocok untuk lingkungan untuk membanjiri dan memenangkan setiap kemenangan meskipun ada efek lingkungan. Anggota guild, ketika berpartisipasi, juga akan ditugaskan untuk melawan 1v1 dengan lawan dari kekuatan yang sesuai untuk memutuskan hak untuk memerintah wilayah tersebut. Jika Anda terbiasa dengan Clash of Clans, maka Anda tahu seberapa populer game satu ini karena masih terkenal hari ini. Anda kemudian dapat menikmati bekerja sama dengan teman -teman dalam 2 vs.
Anda juga dapat bergabung dengan berbagai acara sambil bermain satu lawan satu untuk memenangkan hadiah menarik. Setiap minggu, sistem pencarian atau kegiatan dari klan selalu bersemangat bagi semua pemain untuk secara bebas berinteraksi atau mendukung satu sama lain untuk mengembangkan fasilitas atau insentif. Oleh karena itu, permainan memperkenalkan mekanika permainan kartu yang kompleks tetapi pada saat yang sama sederhana ketika pertempuran berskala kecil. Anda dapat membuka semua jenis kartu dari umum hingga legendaris saat ini. Lalu, ada mode 2v2, di mana Anda dapat menikmati permainan yang sama tetapi dengan sekutu di sisi Anda.
Dikombinasikan dengan pemain dari seluruh dunia, bekerja sama untuk memenangkan permainan. Game ini memiliki banyak misi dan level untuk Anda yang berarti kesenangan tanpa akhir menunggu Anda. Mari kita lihat fitur luar biasa dari Clash Royale. Semua aktivitas signifikan seperti acara memiliki hadiah yang sangat baik yang tersedia untuk setiap pemain Clash Royale. Di sini, Anda akan dapat memainkan permainan strategi pengumpulan kartu di mana Anda dapat menghadapi lawan.

Clash Royale Mod

Clash Royale adalah game yang dikombinasikan dengan banyak gaya game yang menarik sebagai penjaga gawang, koleksi kartu, dan MOBA

Game yang fantastis ini benar -benar gratis untuk diunduh. Mereka juga dapat menggunakan rute yang sama dan serangan balik dalam serangan atau pertahanan untuk mengklaim setiap kemenangan yang mulia. Dalam permainan ini, Anda dapat membuka kunci kartu karena mereka akan menjadi pasukan yang dapat Anda gunakan dalam pertempuran. Ada menara, pasukan, dan mantra yang dapat Anda gunakan untuk menyerang musuh dan mempertahankan menara Anda. Secara keseluruhan, ada banyak kartu untuk dikumpulkan dan ditingkatkan, dan Anda dapat memiliki deck yang berbeda di sini. Di sini, Anda dapat melawan lawan dengan peringkat yang sama dengan Anda karena Anda dapat naik dan turun peringkat.
O. Ini karena kombinasi unik dari kartu dan taktik, memungkinkan Anda untuk mengalami yang paling menarik. Clash Royale, meskipun kesederhanaannya dalam gameplay, setiap pertempuran tegang dan rumit di mana pemain dapat menghadapi hal -hal konyol. Sebaliknya, itu menantang keberuntungan atau penilaian pemain, bahkan menciptakan banyak kondisi atau aturan yang rumit sehingga konten atau setiap pertarungan bersemangat dan intens. Selain itu, mereka memberikan kesenangan cepat bagi semua orang yang ingin mengalahkan kebosanan mereka.
Dikombinasikan dengan gaya permainan yang menarik seperti penjaga gawang, koleksi kartu, dan MOBA, Clash Royale membuat jalan ke tangga lagu Google Plays dan iTunes Store . Itu membuat pemain harus menghabiskan energi secara efektif, termasuk membela atau menyerang lawan. Ketika dipanggil, monster itu akan mengkonsumsi sejumlah mana dan memiliki periode pendinginan yang bervariasi, sehingga memaksa pemain untuk beradaptasi dan menggunakan semua kartu dengan bijak secara konstan. Selain itu, pemain akan memiliki banyak peluang untuk menerima unit pertempuran baru, bahkan mengumpulkan lebih banyak kartu untuk meningkatkan setiap unit pertempuran utama dalam daftar mereka. Tetapi sebelum kenaikan game RPG dan strategi, kami biasa bermain yang membosankan. Setiap kartu dikategorikan sesuai dengan kelangkaan yang sama, langka, epik, dan legendaris.

Clash Royale Mod

Pemain harus menjatuhkan unit tempur ke jalur yang ditunjuk untuk menyerang dan membela

Undang teman Anda untuk bermain dalam mode 2VS2, “membalik” medan perang untuk bersenang -senang dengan teman -teman selama akhir pekan. Ini memiliki satu lawan satu pertempuran yang dapat Anda mainkan melawan pemain lain. Game ini memiliki begitu banyak level dan misi yang berbeda. Anda hanya perlu mempertajam keterampilan dan kemampuan Anda untuk melawan lawan Anda. Setiap unit penyerang mengkonsumsi jumlah energi yang diperlukan, tetapi harus dibebankan dan tidak dapat ditumpuk terus menerus. Selama bertahun -tahun, kami telah melihat banyak game strategi yang telah diterbitkan dan menjadi populer secara instan.
Datang untuk membenturkan Royale, Anda akan tenggelam dalam pertarungan gila, sulit dipercaya. Dapat dikatakan bahwa Clash Royale adalah permainan yang mengumpulkan semua elemen yang diperlukan untuk menjadi salah satu fenomena dalam waktu dekat. Anda telah memperbarui jenis dan ratu klan Anda jika tidak, lawan Anda dapat menghancurkan klan Anda. Tentu saja, imbalan perang klan selalu murah hati dan murah hati dan merupakan peluang sempurna bagi pemain untuk melebihi atau meningkatkan banyak unit ofensif. Salah satu game paling sukses dari perusahaan adalah Clash Royale. Dua perkelahian dan mode lainnya.
Pastikan untuk memoles keterampilan Anda dalam game ini untuk hasil yang baik. Pengembang telah membuatnya sepenuhnya dioptimalkan itulah sebabnya game ini berjalan dengan lancar pada perangkat yang diperbarui. Clash Royale adalah game strategi yang luar biasa dengan konten baru dan gaya yang sama sekali berbeda dari game strategi skala besar. Sebaliknya, pemain harus menjatuhkan unit pertempuran ke jalur yang ditunjuk untuk menyerang dan membela, secara bertahap menghancurkan pangkalan utama musuh dan mendapatkan kemenangan. Mereka hanya dapat membawa maksimal lima unit di setiap pertempuran, dan pada saat yang sama, harus menggunakannya secara efektif berdasarkan semua situasi perbatasan.

Ada begitu banyak kartu yang dapat dibuka oleh pemain dalam permainan

Terutama dengan Anda atau penggemar game Clash of Clans, ini adalah pilihan yang bagus untuk mengalami. Pertempuran klan itu semuanya adalah pertempuran real-time antara pemain sehingga orang lain dapat menyaksikan kemajuan pertempuran. Ada begitu banyak permainan strategi yang fantastis di luar sana yang sehingga begitu Anda dapat menikmati hari ini. Jika Anda ingin menikmati permainan strategi real-time hari ini, unduh Clash Royale sekarang. Ada begitu banyak kartu yang dapat Anda buka, seperti barbar, Mega Knight, Golem, The Three Musketeers, Lava Hound, Sparky , Raksasa, bayi naga, penebang pohon, bandit, goblin, golem es, roh api, dan banyak lagi.
com/embed/uwsq5iwvilm "} Ini juga memiliki peringkat teratas di internet dengan ulasan terbaik dari penggunanya. Jadikan game ini lebih menyenangkan. Anda dapat membagikan kartu Anda dalam multipemain dengan pemain lain. Karena situs web ini memberi Anda versi mod yang berarti Anda bahkan tidak perlu membayar untuk fitur premium. Pilihan unit ofensif adalah penting, karena mereka perlu menyeimbangkan semua faktor atau mempersiapkan setiap situasi atau keadaan darurat dari musuh. Ada begitu banyak kartu berbeda yang dapat Anda gunakan hari ini di geladak Anda.
Kartu akan dibagi menjadi gelombang untuk menyerang atau bertahan melawan serangan lawan. Itulah mengapa grafik yang bagus sangat penting dalam permainan. Anda harus menyelesaikan setiap level atau misi untuk membuka kunci karakter dan item baru. Sistem unit ofensif di Clash Royale adalah rumit dan memiliki variasi yang luas bagi pemain untuk membuat pasukan yang paling kuat. Di sini, strategi Anda adalah yang paling penting karena Anda Lawan juga akan menggunakan pasukan dan keterampilan. Anda juga perlu memperhitungkan biaya elixir dari setiap pasukan yang akan Anda gunakan.

Clash Royale akan memberi pemain pengalaman bermain terbaik

Ada dua cara bagi jenderal dan tentara untuk bergerak di antara garis depan. Tentu saja, Anda harus menemukan dan melengkapi semua kartu yang sesuai dengan statistik daya yang Anda inginkan. Statistik yang ditingkatkan saat Anda naik level untuk memaksimalkan kesehatan yang kuat untuk pasukan Anda. Anda hanya harus sedikit kreatif dan sadar untuk memainkan permainan ini karena kota Anda dapat diserang kapan saja. Tentunya fitur -fitur ini membuat game ini berbeda dari yang lain karena sulit untuk menemukan fitur seperti ini dalam permainan strategi aksi.
Hal yang baik adalah bahwa ada beberapa tingkat peningkatan untuk klan dan pasukan Anda. Game ini memberi Anda pengalaman bermain game terbaik karena Begitu banyak fitur hebat. Juga, semua pertempuran dengan pemain sungguhan selalu merupakan puncak dari kegembiraan, penyegaran, dan kepuasan, karena banyak elemen kejutan dapat terjadi terus menerus di seluruh permainan ini. Bergantung pada jenis strategi atau gaya bertarung pemain, mereka harus mengatur dan memilih tim monster yang paling tepat untuk menyeimbangkan statistik pertempuran.

Grafik game ini tidak banyak perbedaan dari Clash of Clans

L, pertandingan hanya berakhir ketika rumah utama dan raja dari satu sisi dihancurkan. Salah satu poin buruk tentang Clash Royale adalah kurangnya pertempuran guild. Meskipun grafik Clash Royale tidak banyak perbedaan dari Clash of Clans, permainan ini masih sepadan dengan pujian berkat grafik yang menyenangkan, animasi, komedi yang lucu membawa perasaan yang menarik bagi para pemain karena waktu yang lama tanpa menyebabkan kebosanan. Tugas kedua belah pihak adalah menggunakan unit penyerang yang wajar di setiap jalur yang ditunjuk untuk menyerang atau mempertahankan. Gim ini memungkinkan Anda berhadapan dengan lawan lain yang berlawanan dengan Anda karena Anda berdua memiliki tiga menara yang perlu Anda pertahankan. Ada banyak keuntungan untuk bergabung dengan klan, dan Anda dapat menikmati cukup banyak dari mereka hari ini.
Perhatikan bahwa versi pribadi berbeda dari versi asli permainan, dan Anda tidak dapat bermain dengan pengguna asli. Ini adalah permainan strategis yang dapat membunuh kebosanan Anda karena sangat menyenangkan bagi Anda. Ini memiliki grafik super 2D dengan resolusi tinggi yang mengapa memberikan tampilan yang realistis. Sementara pertempuran tradisional Clash Royale adalah 1v1, ini menambahkan mode unik bagi pemain untuk bekerja sama dengan teman-teman untuk pertempuran skala besar. Anda kemudian harus mengalahkan dan mengakali lawan Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan orang lain dan bermain game bersama.

Clash Royale Mod Unduh (304.57 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.0
23631587 total
5 18606247
4 2459168
3 924509
2 301790
1 1339873

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email