Team yuzu | citra Mod

Team yuzu | citra v892047 APK + MOD Unlocked

Nama aplikasi Team yuzu | citra
Penerbit Team Yuzu Citra
Genre
Ukuran 29.07 MB
Versi terbaru 892047
Informasi MOD Unlocked
Dapatkan ini Google Play
Team yuzu | citra Mod Unduh (29.07 MB)
Fitur Mod
    Citra Premium Pack Unlock dan Putar 60fps dalam 2,3.4GB RAM Telepon

Citra Emulator adalah Emulator memungkinkan pengguna untuk memainkan game favorit Anda di telepon

Citra Premium memberi Anda beberapa fitur estetika dan beberapa pengaturan tambahan yang tidak dimiliki versi gratis. Anda ingin memainkan beberapa game secara bersamaan. Di Citra Emulator, pengguna dapat mengatur daerah yang ditiru, bahasa yang ditiru, dan jenis jam sistem. Akhirnya, emulator 3DS yang cepat dan efisien tersedia untuk perangkat seluler. Dan ketika Anda melakukannya, ada lebih banyak fitur yang termasuk untuk Anda nikmati. Citra adalah proyek data terbuka gratis di GitHub, dan sejauh ini harus lengkap, lebih dari 170 pengembang telah berkontribusi secara signifikan terhadap proyek ini. Anda dapat dengan mudah memainkan game favorit Anda di emulator ini karena tidak ada batasan dalam aplikasi ini. Lanjutkan membaca untuk memahami apa yang akan disertakan, ketika Anda memilih untuk mengunduh dan menginstal emulator ke perangkat seluler Android Anda ... dan kami tidak berhenti di situ. Ini adalah fitur tambahan dengan Citra Premium: sebenarnya tidak ada insentif untuk dibayar untuk versi premium. Mereka menghabiskan banyak waktu menulis program untuk emulator, menguji permainan, menyerukan kepada masyarakat untuk bergandengan tangan untuk mencoba dan melaporkan bug untuk ditingkatkan. Sekarang, unduh aplikasi dan mainkan game Nintendo favorit Anda. Selain itu, Anda dapat mengatur audio dan debug sesuai dengan keinginan Anda. Tentu saja, kami juga telah mendaftarkan mereka untuk Anda memahami apa yang Anda dapatkan ketika Anda memutuskan untuk mengunduh dan menambahkan versi premium.

Team yuzu | citra Mod

Dengan Citra Emulator, pengguna dapat memainkan banyak game favorit yang membutuhkan emulator

Emulator dibuat pada bulan April 2014, pada awalnya, emulator hanya digunakan untuk menjalankan legenda Zelda: Ocarina of Time 3D, Animal Crossing: New Leaf atau Sonic Generation.Citra Emulator adalah aplikasi yang sangat berguna karena dengan aplikasi ini Anda bisa Mainkan banyak game favorit Anda yang membutuhkan emulator. Banyak orang menggunakan aplikasi ini di seluruh dunia karena memiliki banyak fitur hebat yang membuat emulator ini paling baik di antara semua emulator lainnya. Selain itu, Anda akan melihat opsi tambahan di sudut kanan layar. Ini mendukung mode pemotretan yang sangat akurat untuk permainan pemotretan, mengamati dan bereaksi lebih cepat daripada musuh.

Team yuzu | citra Mod

Aplikasi ini sangat sederhana dan mudah digunakan dengan banyak fitur yang nyaman

, disebut gameboy. Tetapi karena Citra dibuat, Anda tidak perlu melakukan hal di atas untuk dapat mengalami game 3DS karena Citra kompatibel dengan hampir semua game saat ini. Anda dapat mengunduh 3DS ROM di sini. Anda ingin dapat memainkan permainan dengan mantap dan lancar. Premium Unlocked: Semua fitur berbayar telah dibuka. Pilih game yang ingin Anda mainkan dalam daftar game yang baru saja Anda tambahkan ke aplikasi. Ada sejumlah besar fitur berbeda yang akan membuat Anda sibuk memainkan Citra Emulator untuk Android. Itu adalah game yang sangat lama, tetapi saat ini, yang paling populer adalah Nintendo Switch, game Nintendo 3DS. Dengan chip ini, Anda dapat bermain game dengan lancar, bisa stabil hingga 60 fps. Antarmuka emulator Citra sangat sederhana dan mudah digunakan dengan banyak fitur yang nyaman untuk pengguna. Ini membantu Anda untuk menyesuaikan kontrol yang tersedia dengan mudah dan cepat.

Team yuzu | citra Mod

Dukungan aplikasi ini untuk berbagai fitur bawaan, seperti kamera, mikrofon, dan kontrol gerak

Kemudian, pada bulan Desember 2015, emulator ini dapat menjalankan Pokemon Game dan Seri Pokemon seperti Sun and Moon. Mari kita periksa fitur -fitur luar biasa dari aplikasi ini. Jika Anda memilih batas kecepatan persentase default 100%, emulasi akan dibatasi seperti biasa. Emulasi kompatibel dengan permainan dan dioptimalkan untuk perangkat sangat penting. Saat mulai menggunakan, sistem akan memaksa Anda untuk memilih di mana Anda menyimpan game, kanan atas akan menjadi tombol instal dan tombol ubah folder yang Anda pilih pada awalnya. Anda akan melihat area pintasan emulator tambahan saat Anda membuka permainan. Penyesuaian tersedia sehingga Anda dapat mengubah sensitivitas kontrol dan Anda bahkan dapat mengubah resolusi permainan apa pun dengan emulator ini. Anda ingin terhubung ke konsol game Anda dari jarak jauh. Dan dengan itu dikatakan, kami juga telah mendaftarkan berbagai fitur yang telah dimasukkan ke dalam aplikasi. Dan yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan unduhan Citra Apk untuk Android.

Team yuzu | citra Mod Unduh (29.07 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

2.7
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email