Card Guardians: Rogue Deck RPG Mod

Card Guardians: Rogue Deck RPG v3.7.2 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Card Guardians: Rogue Deck RPG
Penerbit Tapps Games Pt
Genre
Ukuran 160.97 MB
Versi terbaru 3.7.2
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Card Guardians: Rogue Deck RPG Mod Unduh (160.97 MB)
Fitur Mod
    [ Menu Pemain ]
    -> Godmode -> Aktifkan Sebelum Memasuki Pertempuran
    -> Pembunuhan Satu Tembakan
    [ Menu Akun ]
    -> Pengganda Hadiah (Mata Uang)

Wali kartu membutuhkan banyak daya otak untuk menang

[Menu Player] [Menu Akun] Kartu akan memberi kita kekuatan yang tak terbayangkan dalam wali kartu: Rogue Deck RPG. Sebelum memulai permainan, Anda harus memilih karakter untuk mewakili diri Anda. Anda akan memanfaatkan properti luar biasa dalam kombinasi dengan dek Anda. Dek yang Anda gunakan akan mencakup tiga jenis berbeda yang sesuai dengan tiga fungsi. Kartu merah memiliki efek memungkinkan karakter Anda untuk menyerang musuh.
Game kartu sejak peluncuran telah menciptakan gila -gilaan besar yang telah memikat komunitas pemain. Game ini juga akan membutuhkan banyak daya otak untuk menang. Semakin Anda menggali lebih dalam, semakin banyak properti menarik yang dapat Anda pahami bahwa kartu yang dibawa. Musuh Anda bukan hanya monster biasa yang ditemui di sepanjang jalan. Dengan kata lain, setiap jenis musuh memiliki urutan tindakan acak atau tertentu, dan memanfaatkannya untuk tindakan setiap pahlawan dapat sangat bermanfaat. Toko -toko PvP juga memiliki barang -barang eksklusif atau kartu langka dengan kemampuan luar biasa yang membuat karakter lebih unggul ketika bertarung dalam berbagai situasi kompleks.
Menggabungkan strategi dalam berbagai cara untuk membanjiri lawan Anda. Metode gameplay dari wali kartu: Dek Rogue Is Is Is adalah lawan Juga cukup menantang bagi pendatang baru. Jika Anda ingin memenangkannya, Anda harus memiliki kartu langka terlebih dahulu. Juga, keterampilan atau keberuntungan akan memutuskan segalanya karena ketidakseimbangan dalam keacakan, membuat setiap pertempuran memiliki banyak hasil lucu yang berbeda. Guardian kartu adalah perpaduan sempurna antara roguelike dan pertempuran kartu untuk memberi pemain pengalaman yang kaya dan kacau ketika mereka menyaksikan berbagai situasi.
Dari sana, Anda dapat mengatur hal -hal yang perlu Anda gunakan untuk membuat dek lengkap. Dapat mengakhiri atau membalikkan situasi sambil menghadapi banyak kelemahan di sisinya. Banyak ekspansi gameplay didasarkan pada kemajuan pemain tetapi berjanji untuk membawa pengalaman yang paling menyegarkan dan memuaskan saat menyelam jauh ke dalam ruang bawah tanah. Dek dapat memungkinkan mereka untuk membawa berbagai tindakan, perlengkapan, dan lebih banyak lagi, tergantung pada kelas yang mereka gunakan dalam setiap upaya lari jauh di ruang bawah tanah. Hal terbaik selain menjelajahi ruang bawah tanah adalah bahwa setiap orang dapat saling menantang ke kartu yang menarik dan dramatis Pertempuran yang bisa ditandingi beberapa game.

Card Guardians: Rogue Deck RPG Mod

Elemen yang paling menonjol dalam game ini adalah gameplay pertempuran kartu khasnya

Hadapi pemain berpengalaman lainnya untuk membuktikan diri. Misalnya, satu karakter dapat memulihkan lebih banyak mana daripada yang lain. Musuh akan menderita kerugian yang cukup besar dalam satu belokan. Elemen paling menonjol dalam wali kartu adalah gameplay pertempuran kartu khasnya bagi para pemain untuk menjelajahi ruang bawah tanah dengan gaya baru. Selain itu, jika mereka berhasil menaklukkan banyak ruang bawah tanah secara berturut -turut, maka banyak hadiah langka akan menjadi insentif yang sesuai bagi mereka untuk melanjutkan karier yang mereka putuskan ..
Jangan memberi tekanan atau mengharuskan pemain untuk memiliki operasi yang rumit. Tetapi mereka dapat memblokir serangan itu jika mereka memiliki kartu defensif. Ini harus digunakan secara wajar untuk membuat keterampilan ini paling efektif. Setelah mengalahkan wali ini, Anda akan menerima hadiah besar. Alih-alih mengendalikan karakter secara real-time, mereka sekarang harus menemukan musuh, menggunakan kartu, dan memenangkan hadiah yang hebat. Nilai itu bervariasi berdasarkan tingkat penjara bawah tanah tetapi menjamin mereka akan selalu meningkat setelah setiap upaya lari yang berhasil.
Selesaikan tutorial permainan untuk membawa pulang kartu pertama. Memiliki permukaan meningkatkan persentase kerusakan untuk kartu yang cocok. Kartu biru akan membantu permukaan memperkuat pertahanan terhadap serangan. Kartu -kartu ini dapat digabungkan untuk membentuk strategi yang cerdas. Bergantung pada gaya keinginan setiap pemain, mereka dapat membuat perbedaan besar dalam kemajuan dan menggunakan kartu secara efektif untuk bertarung atau menciptakan momen lucu. Namun, tindakan atau kartu akan muncul secara acak selama setiap belokan, sehingga pemain harus memiliki deck yang sempurna, buatan sendiri sebelum memulai.
Anda akan memiliki tugas membangun kartu Anda. Pada saat yang sama, Anda juga dapat memahami cara menggunakan setiap jenis artikel. Setiap karakter dalam Card Guardians: Rogue Deck memberikan keuntungan khusus berdasarkan kemampuan mereka. Orang -orang yang Anda hadapi tidak akan pernah memprediksi apa yang akan mereka derita. Setelah Anda mengumpulkan cukup energi melalui serangan atau pertahanan, Anda dapat melepaskannya. Berikutnya adalah strategi khusus untuk menyerang dan mengeksploitasi kelemahan mereka.

Card Guardians: Rogue Deck RPG Mod

Wali kartu adalah salah satu permainan kartu yang paling dicintai

Kemudian gunakan dek itu untuk melawan musuh dan mengirim mereka kembali ke ruang bawah tanah yang menakutkan. Anda dapat membanjiri lawan Anda menggunakan strategi seperti itu dengan mereka. Hancurkan semua kartu musuh untuk membawa skor mereka ke nol. Karakter semuanya ada untuk diri mereka sendiri kemampuan serangan yang unik pada lawan. Lawan semua musuh dalam wali kartu: Dek Rogue untuk membawa kemuliaan bagi bangsa.
Anda akan datang ke dunia kartu dan sihir yang legendaris yang ada di mana -mana. Card Guardians: Rogue Deck RPG adalah salah satu permainan kartu yang paling dicintai. Ikuti alur ceritanya dan membangun kembali kedamaian yang melekat dari kerajaan Anda. Selain itu, mereka akan datang dengan dek unggulan untuk menyesuaikan atau mengubah aksinya, sehingga melepaskan potensi penuh mereka ketika ada banyak asosiasi di geladak. Alasan pemain selalu masuk ke dalam ruang bawah tanah di wali kartu adalah hadiah dan kartu khusus yang mereka kumpulkan dari peti atau musuh.

Card Guardians: Rogue Deck RPG Mod

Setiap musuh akan memiliki strateginya, yang menyebabkan banyak kesulitan

Puaskan hasrat Anda untuk kartu destruktif. Kartu -kartu itu biasa tetapi membawa daya tarik yang tidak biasa. Dek mereka adalah teror bagi semua pahlawan di wilayah ini. Bergantung pada preferensi pemain, mereka dapat mengembangkan karakter dalam arah yang berbeda dan membuka lebih banyak konten baru saat menerima kartu baru. Konten yang termasuk dalam gameplay berkualitas tinggi, memastikan bahwa setiap orang memiliki eksplorasi baru genre sambil bertarung dalam keacakan dan humor.
Membawa unduhan besar dan keuntungan besar untuk pengembang game Tapps. Setiap musuh akan memiliki strateginya, yang menyebabkan banyak kesulitan. Ada beberapa pilihan menarik untuk membangun gameplay Anda. Saat bermain, Anda akan secara acak menggambar kartu yang berbeda di tangan Anda. Berkat sistem itu, keacakan akan selalu mencakup semua orang, dan tindakan atau interaksi di ruang bawah tanah penuh dengan misteri untuk merangsang keinginan untuk mengeksplorasi. Berkat personalisasi yang sempurna di setiap kartu, semua orang akan memiliki keuntungan atas musuh atau saat -saat mustahil untuk menang karena keacakan.

Gim ini adalah roguelike dengan gaya yang mencolok dan baru

Efeknya dapat ditumpuk secara berurutan untuk menyebabkan ketidaknyamanan bagi lawan mereka. Bergantung pada kelas karakter, metode dan efeknya akan berbeda. Mari kita lihat seberapa besar kekuatan para pahlawan akan membuat musuh takut. Organisasi kartu kartu penjaga kartu sangat penting jika pemain ingin mengatasi tantangan apa pun atau menanggapi setiap lawan dengan tindakan yang sesuai. Variasi kelas adalah salah satu yang paling menonjol Fitur -fitur permainan, karena masing -masing memiliki banyak fitur dengan kedalaman bagi pemain untuk dieksploitasi dalam pertempuran.
Pertempuran kartu selalu membutuhkan inferensi dan improvisasi dalam banyak situasi. Nikmati pertandingan kapan pun dan di mana pun Anda inginkan. Kartu hijau akan memiliki fungsi menciptakan efek seperti penyembuhan atau mengurangi kerusakan. Di belakang mereka ada wali dengan kecerdasan dan kekuatan yang luar biasa. Guardian kartu adalah orang yang suka bersuara dengan gaya yang mencolok dan baru karena menggunakan pertempuran kartu untuk merangsang kegembiraan pemain saat berpetualang menjadi ruang bawah tanah.

Card Guardians: Rogue Deck RPG Mod Unduh (160.97 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email