Bubbu – My Virtual Pet Cat Mod

Bubbu – My Virtual Pet Cat v1.124 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Bubbu – My Virtual Pet Cat
Penerbit Bubadu
Genre
Ukuran 129.25 MB
Versi terbaru 1.124
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Bubbu – My Virtual Pet Cat Mod Unduh (129.25 MB)
Fitur Mod
    Sufficient currency
    Enter the game and click the 'Gear' icon. Select the language to switch the simplified Chinese

Gim ini adalah nama kucing karakter utama dalam permainan

Bubbu adalah nama kucing karakter utama dalam permainan. Seperti memelihara hewan peliharaan dalam kehidupan nyata, memberi makan dan minum tidak cukup, Anda juga perlu berpelukan, menepuk, dan berbagi perasaan Anda dengan hewan peliharaan Anda, maka mereka akan tumbuh penuh dan sehat baik secara fisik maupun semangat. Jangan biarkan indikator turun ke tingkat yang mengkhawatirkan. Selain itu, pemain dapat membeli barang-barang lain dengan membayar dengan uang melalui toko dalam aplikasi. Dunia Bubbu penuh dengan hiburan yang menghibur dan kegiatan hewan peliharaan yang menawan.
Ketika saya masih kecil, saya dulu punya anjing. Dunia besar di luar sana memiliki banyak hal untuk dijelajahi. Ada lebih dari 30 game menarik seperti Catcher, Cat Connect, Find the Cat, 2048, Paint the Cat, Jump, Pop Balon, Pembangun Keju, Ninja Ikan, Kucing Bernyanyi, Mimpi Buruk, Kucing Jumping, Penyelam, Stick Ninja ... Anda bisa mendapatkan Uang dengan bermain mini-game untuk membeli barang dan persediaan yang lebih penting untuk anak kucing yang lucu. Bukit, di pantai, memancing, scuba diving ... uang tanpa batas tentang permainan hewan peliharaan virtual, sulit untuk menggambarkan apakah itu baik atau tidak. Dan selain itu, jangan lupa untuk mandi, memberi makan, membujuknya untuk tidur untuk memulihkan kesehatannya setelah hari yang melelahkan. Tolong cintai dan jaga mereka seperti kucing sungguhan.
Setelah beberapa waktu, dia tidak lagi bersama karena beberapa alasan yang enggan. Itu akan membuat ikatan emosional antara Anda dan anak kucing Bubbu akan menjadi lebih dekat dan lebih dekat. Ketika di sebelah Bubbu dan merawatnya setiap hari, Anda perlu memperhatikan bilah indikator: kesehatan, kepenuhan, bangun (tidak mengantuk), kebahagiaan (tidak bosan). Jadi, jika Anda tertarik untuk memelihara hewan virtual, unduh game Bubbu segera. Terutama cocok untuk mereka yang ingin memiliki kucing tetapi takut membersihkannya.

Bubbu – My Virtual Pet Cat Mod

Ini semua adalah emosi positif dan memelihara energi yang baik untuk pemain

Usia Catany hewan peliharaan virtual saya akan senang memiliki hewan peliharaan. Seluruh proses ini akan mensintesis banyak perasaan: kegembiraan, ketegangan, kegembiraan, kebahagiaan, antisipasi. Selama waktu itu, saya menangis semua air mata saya. Sebagai peternak dan penjaga, Anda akan menghabiskan setiap hari untuk merawat kucing Anda dan menontonnya tumbuh dewasa. Penerbit menawarkan lebih dari 30 game menarik untuk Anda pilih, seperti ikan ninja, kucing bernyanyi, jumping cat, ... menghias, mempertahankan sepeda untuk wahana terbaik, menjelajahi dunia kucing gemuk dengan mengambilnya menyelam, memancing, Berjalan, ... permainan seperti membawa Anda kembali ke masa kecil Anda dengan sesi panjat pohon, memetik buah, bermain game, ... menjadi petani yang merawat makanan, susu sapi setiap hari, menghiasi rumah kucing yang lebih baru, menyambut kucing Anda ke dalamnya jaga baik-baik. Jangan biarkan itu sakit, sakit, atau kelaparan, karena itu terlalu mengerikan.
Ini semua adalah emosi positif dan memelihara energi yang baik untuk pemain. Dalam daftar game saya, saya selalu menghemat ruang di ponsel saya untuk permainan hewan peliharaan virtual favorit. Menjaga faktor -faktor ini seimbang dan stabil akan membuat anak kucing bahagia, sehat, dan tersenyum setiap hari. Juga sangat baik bagi anak -anak untuk bermain di rumah, baik memelihara cinta dan merangsang kreativitas mereka. Mainkan basket dan sepak bola, bepergian melintasi batu laut, dan panjat pohon. Itu menunggu Anda untuk mengurusnya, cepat dan pasang.

Bubbu – My Virtual Pet Cat Mod

Game ini masih merupakan anak kucing yang sangat penuh kasih sayang yang membutuhkan perhatian Anda

Saya hanya ingin membesarkan hewan peliharaan untuk dicintai, Pat, dan berbagi, tetapi saya tidak mau karena saya khawatir skenario lama akan berulang, dan kondisi saya saat ini tidak mengizinkannya. Tapi yang terpenting, Bubbu masih masih Anak kucing yang sangat penuh kasih sayang yang membutuhkan perhatian, perhatian, dan cinta Anda. Anda dapat memilih pakaian kucing, membangun rumah impian Bubbu yang indah, dan menyesuaikan dekorasi rumah dengan barang -barang furnitur lucu. Tugas lengkap dengan cepat, dapatkan uang untuk membeli furnitur nyata, menghiasi rumah yang indah, dan mengubah rumah yang bobrok menjadi rumah besar kucing. Berusahalah untuk beralih antara siang dan malam, dan dengarkan suara alam. Dalam permainan, Cat Bubbu sepenuhnya dimiliki oleh Anda.
Selain itu, ada banyak kegiatan menyenangkan lainnya seperti menepuk, mencintai, bermain dengan hewan peliharaan, dan berinteraksi dengan banyak objek yang berbeda di ruang rumah Anda. Anda juga dapat memainkan minigame bersama, mendapatkan koin emas dan mengumpulkan berlian untuk membuka kunci gadget baru, membeli lebih banyak makanan, aksesori untuk diubah menjadi pakaian baru, membeli mainan ... mari kita bicara sedikit tentang bubbu anak kucing. Hanya saat bermain, secara langsung mengalami proses meningkatkan, hidup, dan menepuk hewan peliharaan setiap hari, Anda dapat merasakannya. Terhubung dengan itu dengan mengajaknya jalan -jalan, memberi makan makanan lezat, dan membeli pakaian yang bagus. Selain itu, pemain juga dapat mengubah mode antara ini dan malam untuk menikmati dunia yang indah, mendengarkan suara yang menenangkan yang dibawa oleh permainan, membenamkan diri dalam dunia yang luas dari kucing gemuk ini.
Itulah alasan saya selalu ingin memainkan game hewan peliharaan virtual. Kesedihan juga telah menghilang, tetapi masih merupakan kontradiksi yang belum dihapus. Salah satu kesenangan saya saat memainkan permainan hewan peliharaan virtual bubbu ini adalah kegiatan sampingan. Anda dapat menanam sayuran segar di kebun Anda dan memerah susu sapi setiap hari jika Anda seorang petani sejati. Biarkan selalu bahagia, paling bahagia.

Bubbu – My Virtual Pet Cat Mod

Virtual Fat Cat membawa kebaruan bagi semua orang

Di pagi hari, bangun untuk memandikan kucing, memberi makan, mengajaknya jalan -jalan, kembali untuk memberi makan, dan menidurkan anak kucing untuk tidur. Anak kucing dalam game ini penuh dengan semua kepribadian yang menggemaskan itu. Ini seperti makan dengan baik, seperti mengambil selfie, suka mencari teman baru, bergaul dengan teman lama, menari, suka mengenakan pakaian yang indah dan bergaya. Bersiaplah untuk pendakian pegunungan dengan menyesuaikan kendaraan Anda yang menarik. Permainan ini telah memberikan undang -undang perlindungan privasi pengguna.
Anda adalah pecinta kucing dan ingin memiliki kucing yang lucu tetapi tidak mampu memelihara kucing sungguhan, lalu datang ke Game Bubbu - kucing peliharaan virtual saya; Anda akan puas. Anda dapat membawanya ke ruang pamer, berganti pakaian dan aksesori dan memberikan gaya yang Anda inginkan. Di pantai, pergi memancing atau scuba diving. Teman yang selalu menemani Anda. Berdasarkan "pemilik" asli melalui game ini.

Pemain dapat menemani Bubbu untuk bertemu teman baru

Itu adalah hal sehari -hari. Selain itu, dia juga tahu bagaimana menikmati hidup. Saya juga menyukai minigame kecil dalam game ini. Dapatkan keinginan Anda tanpa harus khawatir tentang apa pun. Koin -koin untuk memberi makan Bubbu kucing untuk menjadi gemuk dan menikmati kehidupan terbaik dengan memainkan game yang tersedia di aplikasi.
Game yang saya pilih adalah Bubbu. Dia sangat menggemaskan, setia, suka diemong, suka bermain, dan sangat mencintaiku. Anda dapat menemani Bubbu untuk bertemu teman baru, berteman, mengobrol melalui telepon. Kustomisasi rumah Bubbu untuk membuatnya menjadi istana kucing yang megah. Anda dapat melakukan perjalanan ke kota atau bahkan ke ruang angkasa untuk melindungi planet Anda dari serangan alien. Menghemat uang dan waktu daripada memelihara kucing sungguhan.
Adalah sifat manusia untuk ingin menjadi dekat, cinta, dan merawat hewan. Kegiatan dari besar hingga kecil, dari setiap hari hingga sesekali, membawa minat. Favorit saya adalah mengambil bubbu anak kucing "di seluruh dunia". Kucing, Anda sudah tahu, sangat imut, menyukai pelukan, pemalu, emosional, sangat melekat pada pemiliknya. Itu adalah tujuan akhir untuk memelihara hewan peliharaan virtual.
Jadi saya memilih untuk memelihara hewan virtual di bubbu. Game ini juga tidak memiliki kekurangan tugas besar dan kecil di siang hari yang perlu Anda selesaikan untuk sampai ke level berikutnya. Gim ini memberi Anda kucing virtual yang menggemaskan; Tugas Anda adalah untuk mengurusnya, mengubahnya menjadi kucing paling bahagia di dunia. Bubbu adalah kucing yang suka makan dengan baik, suka mengambil foto narsis, dan menari dengan teman -temannya. Ini sepenuhnya gratis, cocok untuk segala usia, terutama untuk anak -anak, mengekspos anak -anak ke dunia yang sama sekali baru dalam permainan ini membantu Anda bersantai dan menghibur setelah jam kerja yang penuh tekanan ..

Bubbu – My Virtual Pet Cat Mod Unduh (129.25 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.4
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email