Blokada Slim - content blocker Mod

Blokada Slim - content blocker v5.6.0 APK + MOD Unlocked

Nama aplikasi Blokada Slim - content blocker
Penerbit Blokada
Genre
Ukuran 25.91 MB
Versi terbaru 5.6.0
Informasi MOD Unlocked
Dapatkan ini Google Play
Blokada Slim - content blocker Mod Unduh (25.91 MB)
Fitur Mod
    Premium / Unlocked.

Cara menggunakan dan memulai blokada bloker iklan ramping cukup sederhana

Unduh dan gunakan hanya sekali, tidak ada yang dibutuhkan. Tapi jika Anda akan melihat, kami melihat banyak iklan di situs web dan aplikasi saat ini, yang merupakan salah satu cara utama perusahaan menghasilkan uang. Mereka ada di platform media sosial, platform streaming, dan bahkan game. Anda juga dapat menyimpan data dan baterai karena tidak melihat iklan di ponsel Anda. Di sini, Anda dapat melindungi data dan privasi Anda dan untuk semua sehingga Anda dapat fokus pada konten yang paling penting.
Cara menggunakan dan memulai bloker iklan Slim Blokada cukup sederhana: Blokada juga berfungsi seperti program pemblokiran iklan lainnya, menggunakan VPN di Android untuk memblokir iklan otomatis atau iklan sistem. Berkat itu, keduanya memblokir iklan, monitor, dan menghilangkan perangkat lunak yang berbahaya untuk telepon, dan membantu menghemat baterai secara efektif, sehingga menstabilkan masa pakai baterai perangkat. Anda harus mengunduh blokada mod apk ke ponsel Android Anda untuk mengalami. Kami dapat menikmati banyak situs web dan aplikasi hari ini dengan hanya terhubung ke internet dengan perangkat kami. Ada juga fitur VPN di sini yang dapat Anda gunakan untuk melindungi privasi Anda lebih lanjut. Gratis dan tidak ada akar yang diperlukan-apa yang membuat Blokada begitu baik adalah bahwa itu gratis untuk semua orang.
Tidak ada. Privasi Anda terganggu (korban tidak mengetahuinya). Berkat teknologi ini, kami dapat mengakses begitu banyak hal kapan pun kami mau. Aplikasi ini sangat cocok untuk orang -orang itu karena memblokir semua iklan yang akan mengganggu Anda. Gunakan VPN mereka - jika Anda seseorang yang khawatir tentang privasi Anda, Anda tidak boleh. Itu tidak mengharuskan Anda untuk me -root perangkat Anda, dan Anda hanya perlu mengunduhnya untuk digunakan.

Blokada Slim - content blocker Mod

Untuk membuat hidup Anda lebih sederhana dengan aplikasi ini

Pertama, iklan seluler mengganggu selancar web. Ketiga, di belakang iklan besar dan kecil dari semua jenis adalah sistem pelacakan pengguna yang padat (kasus Google dan Facebook cukup bagi Anda untuk mengetahui betapa mengerikannya sistem ini). Dengan aplikasi ini, Anda tidak lagi harus menderita melalui beberapa iklan. Kami dapat dengan mudah mengakses berbagai situs web dan aplikasi yang dapat kami gunakan untuk sekolah, pekerjaan, bisnis, dan orang lain dengan ponsel kami. Ini memungkinkan Anda untuk terhubung ke internet hari ini dengan aman. Letakkan dengan sederhana, ini adalah aplikasi blocker iklan yang memblokir semua jenis iklan di semua situs web dan aplikasi.
Saat Anda menonton video, bermain game, menonton berita, a Iklan bodoh muncul di tengah layar, menutupi semua konten yang Anda baca (menonton). Tidak ada yang suka itu. Kami tidak bisa banyak mengeluh, karena iklan adalah cara utama situs web dan aplikasi ini menghasilkan uang. Tetapi jika Anda bosan dengan seluruh pengalaman itu, maka Anda dapat mengunduh Blokada dan membuat hidup Anda lebih sederhana. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menikmati situs web dan aplikasi dalam bentuk yang tepat sehingga Anda dapat hidup bahagia. Dengan aplikasi ini di ponsel Anda, Anda tidak akan lagi melihat iklan lagi.
Aplikasi ini dipercaya oleh banyak orang dari amatir hingga profesional karena (tentu saja) aplikasi ini mudah diinstal, cepat, bebas digunakan dan berbasis di open source. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menikmati penelusuran lebih cepat, meningkatkan masa pakai baterai, menghemat data dan menikmati. Ada banyak hal menarik yang dapat Anda temukan dan lakukan secara online, itulah sebabnya semua orang memiliki smartphone sekarang. Sekarang, Anda tidak perlu khawatir membuang -buang waktu, baterai, dan data pada iklan yang tidak berguna. Anda tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga hanya untuk VPN dengan aplikasi ini.
Ketika aktif akan memiliki ikon kunci di bilah status dan biasanya simbol perisai oranye. Tetapi ke mana pun Anda pergi ke internet, Anda akan melihat iklan. Banyak orang yang tidak ingin iklan mengganggu pengalaman penelusuran mereka. Iklan blok - jika Anda seseorang yang selalu menggunakan internet, maka Anda tahu bagaimana iklan yang menyebalkan bisa BE. Data dan baterai - Iklan ada di mana -mana, tidak peduli apa pun situs web atau aplikasi yang Anda gunakan. Ini akan secara otomatis bekerja hanya dengan beberapa ketukan, dan Anda dapat menggunakannya untuk setiap perangkat yang Anda miliki.

Blokada Slim - content blocker Mod

Blokada Slim Blocker adalah alat pemblokiran iklan terkemuka

Blokada Slim AD Blocker adalah alat pemblokiran iklan terkemuka saat ini di platform seluler (khususnya Android 6 ke atas). Aplikasi ini yang harus Anda unduh di ponsel Anda, terutama jika Anda menggunakan Internet setiap hari. Sekarang, Anda tidak perlu khawatir menunggu 30 detik untuk menonton video YouTube atau mengklik iklan di situs web. Baik Anda menonton video, membaca blog, atau bahkan hanya mencari Google, mereka ada di mana -mana. Ini kompatibel dengan semua browser web dan aplikasi sehingga Anda dapat menggunakannya di perangkat apa pun hari ini.
Kedua, serangkaian iklan yang muncul terus menerus akan menyebabkan ponsel Anda kehabisan baterai dengan sangat cepat, karena jumlah memori yang mereka lakukan Secara tidak sengaja menyerbu perangkat Anda. Kira -kira itu berarti sistem selalu diperbarui secara otomatis dengan pembaruan baru dengan kode baru yang berhubungan dengan bentuk -bentuk baru iklan atau ransomware baru. Selain memblokir iklan, Blokada juga dapat membantu memblokir situs web berbahaya dari masuk ke ponsel Anda dengan cara apa pun. PLUS tidak terkunci: Segera hadir. Dengan Blokada, Anda akan memiliki pengalaman penelusuran yang jauh lebih banyak.

Blokada Slim - content blocker Mod

Pengguna dapat mengakses layanan VPN gratis

Tetapi perbedaannya adalah bahwa, alih -alih memfilter semua data lalu lintas untuk iklan, Blokada hanya menyaring lalu lintas DNS. Ada banyak hal yang dapat kami lakukan hari ini di internet. Di sini, Anda dapat menikmati situs web dan aplikasi karena mereka tanpa perasaan kikuk yang kikuk yang selalu Anda dapatkan. Dengan Blokada, Anda dapat mengakses layanan VPN gratis hari ini dengan fitur utama aplikasi. Apa yang kamu tunggu? Dapatkan sekarang saat gratis.
Bekerja persis seperti namanya: memblokir iklan dan memperpanjang masa pakai baterai. Anda dapat melihat lebih banyak tentang cara menggunakan fitur ini dalam video ulasan di YouTube. Ini memblokir semua iklan di internet untuk fokus pada konten setiap kali. Fitur bagus lainnya yang dimiliki aplikasi ini adalah fungsi VPN -nya. Terima kasih, Anda dapat mengunduh Blokada, meskipun karena ini memblokir semua iklan di situs web dan aplikasi.
Jika Anda tahu kelebihan penuh dan kerugian dari model iklan yang harus “bertahan” ponsel Anda setiap hari, maka saya yakin Anda akan segera mengunduh bloker iklan Blokada Slim segera dan segera digunakan. Dan akhirnya, iklan selalu penuh dengan ransomware, kadang-kadang spyware atau semacam "virus teknologi" yang secara tidak sengaja menyentuh ponsel Anda, ponsel Anda akan dipindai dan dipantau. Ini adalah aplikasi blocker iklan yang melakukan untuk apa itu. Jika Anda suka menggunakan internet, menelusuri banyak situs web situs web dan aplikasi hari ini. Tetapi jika Anda tidak ingin dibombardir dengan iklan, Anda dapat mengunduh Blokada. Tetapi Anda tidak dapat melakukan apa pun tentang mereka karena mereka adalah salah satu cara utama situs web dan aplikasi ini menghasilkan uang.
Catatan, Setelah diaktifkan, Anda juga harus melihat sudut layar untuk melihat apakah Blokada berfungsi atau Tidak. Jika Anda menelusuri internet terus-menerus, Anda akan membutuhkan Blokada, salah satu aplikasi blocker iklan terbaik hari ini. Aplikasi ini juga menampilkan layanan VPN bawaan untuk Anda gunakan dengan bebas. Dengan ini, privasi Anda sepenuhnya dilindungi. Jika Anda tertarik untuk memblokir semua iklan, maka Blokada adalah aplikasi masuk Anda hari ini.

Blokada Slim - content blocker Mod Unduh (25.91 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.2
175 total
5 133
4 14
3 9
2 3
1 16

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email