Blocky Cars online games Mod

Blocky Cars online games v8.3.11 APK + MOD Mod Menu

Nama aplikasi Blocky Cars online games
Penerbit Fahrenheit Lab
Genre
Ukuran 114.22 MB
Versi terbaru 8.3.11
Informasi MOD Mod Menu
Dapatkan ini Google Play
Blocky Cars online games Mod Unduh (114.22 MB)
Fitur Mod
    Menu mod
    1. Pengganda Kerusakan
    2.God Mode

Mobil Blocky dirancang dengan banyak mode permainan untuk dipilih pemain

Oleh karena itu, proses penggunaan bahan yang berbeda akan tergantung pada mode permainan yang awalnya diatur pemain. Tujuan utama pemain dalam setiap mode permainan adalah menghancurkan dan menghancurkan semua kendaraan musuh seperti senjata, meriam, dan beberapa senjata kuat lainnya. Permainan car selalu sangat populer di kalangan gamer seluler. Jika Anda masih belum yakin, berikut adalah fitur utamanya: multipemain online - dalam permainan pertarungan mobil, tidak masuk akal untuk memainkannya solo, bukan? Pengembang mobil blocky online memastikan bahwa Anda dapat bersaing dengan banyak pemain dari seluruh dunia online. Tentu saja, Anda perlu menghilangkan tim lawan untuk melakukan ini. Tetapi bahkan jika grafiknya dipasangkan ke sebagian besar, mobil -mobilnya terperinci dan latar belakang semuanya dirancang dengan indah.
Dalam permainan ini, pemain akan merasakan keunikannya saat menggabungkan genre menembak dan mengendarai tank. Senang mengetahui lebih banyak? Baca terus. Game ini tidak memerlukan alur cerita atau skema kontrol yang rumit - hancurkan saja mobil lain dan bersenang -senang. Obrolan Online - Dalam game ini, pemain kemungkinan akan senang mengobrol satu sama lain untuk mengkomunikasikan strategi. Anda dapat berkomunikasi dengan mereka menggunakan mikrofon atau obrolan.
Secara umum, permainan mengemudi pemotretan 3D ini memiliki berbagai level, tetapi akan sulit bagi pemain untuk menaklukkannya dan mendapatkan skor maksimum. Dalam proses menghadapi Jenderal Jenderal , jika pemain menang sepanjang jalan, tim Anda akan menerima sejumlah besar uang dan poin XP yang digunakan untuk meningkatkan mobil Anda menjadi lebih kuat. Ketika datang ke taktik dalam permainan, itu memungkinkan Anda untuk menggunakan taktik Anda sendiri; Pemain akan bergabung dengan tim mereka untuk menggambarkan konflik di medan perang paling sengit. Pergi dengan semua yang Anda miliki dalam game epik ini. Sistem senjata tidak seberani game lain tetapi menyelesaikan pekerjaan. Mobil -mobil blocky online mungkin tampak seperti permainan yang intens dan kompleks untuk pemula.
Mobil blocky dirancang dengan banyak mode permainan untuk Anda pilih, dan Setiap mode mengharuskan Anda melakukan tugas terpisah. Kegembiraan mengemudi dan adrenalin balap membuat permainan ini mudah diperingkat. Anda benar -benar mengendalikan apa strategi Anda nantinya. Jangan khawatir karena permainan melibatkan tutorial serta templat untuk membantu Anda membangun mobil yang kompetitif. Mode permainan pemotretan yang sangat besar - dalam game ini, Anda memiliki opsi untuk memainkan 4 mode game untuk sedikit membumbui semuanya. Mode -mode ini termasuk ras, kematian, mode bendera dan mode pelatihan.

Blocky Cars online games Mod

Pemain juga bisa bertarung dalam pertempuran multipemain

Selain itu, pemain juga dapat bertarung dalam pertempuran multipemain. Sure, meledakkan mobil lain itu menyenangkan tetapi kesenangan dimulai tepat saat Anda membangun mobil kehancuran Anda sendiri. Anda akan diberi banyak pilihan dari lebih dari 100 bentuk kendaraan. Terkadang hanya itu yang perlu Anda lakukan untuk bersenang -senang. Dalam kebanyakan kasus, mereka dapat menjadi perbedaan antara kemenangan atau kerugian. Kontrol termasuk slider di sisi kiri untuk mempercepat mobil Anda dan tombol api di sebelah kanan.
Pada saat yang sama, pemain masih bisa mengobrol dengan teman -teman mereka di seluruh dunia dan menggunakan setiap permainan untuk merekam pertarungan terbaik. Mobil BLOCKY ONLINE ONLINE APK dari Full HP Ltd tampaknya telah menguraikan kode karena mereka sudah memiliki lebih dari 10 juta instalasi di Google Play Store saja. Anda akan bersaing dengan mobil yang sama atau lebih kuat yang dimuat dengan senjata yang kuat. Adalah tugas Anda untuk menghindari serangan mereka sambil tetap melakukan ofensif. Buat mobil Anda sendiri - membangun mobil Anda sama menyenangkannya dengan pertempuran yang sebenarnya. Grafik Fun - tren grafik pixelated berlanjut bahkan di mobil blocky online.
Permainan permainan Juga menawarkan grafik yang penuh warna dan bloki; Gameplaynya sederhana dan mudah dimainkan tetapi sulit untuk mendapatkan skor maksimum. Singkatnya, game ini sangat cocok untuk mereka yang tertarik untuk mengemudi dan menembak game. Game ini memungkinkan Anda berbenturan dengan orang lain yang Anda inginkan. Blok mobil online memecahkan setiap aturan di luar sana untuk membawakan Anda pengalaman bombastis seumur hidup ini. Di sini, Anda akan memiliki opsi untuk memilih dari 100 bentuk mobil.
Untuk mode pertempuran tim, membagi pemain menjadi dua tim. Anda akan dihargai dengan uang setelah setiap pertandingan jadi gunakan ini untuk membuat mobil Anda lebih kuat. Di sini, Anda dibagi menjadi dua tim. Jadi, pilih aksesoris Anda dengan bijak dan lawan kematian. Mereka semua dirancang dengan indah dan menawarkan lingkungan terbaik untuk pertandingan epik. Mainkan dengan semua medan perang dalam mode pelatihan untuk terbiasa dengan perasaan ketika Anda berpartisipasi dalam pertempuran nyata.

Blocky Cars online games Mod

Mobil Blocky adalah permainan pelari tak berujung yang menarik bagi para pemain

Blocky Cars adalah permainan pelari tak berujung yang menarik bagi pemain untuk berpartisipasi dalam pertempuran sengit di dunia yang blocky. Dalam mode bendera, tim Anda harus menangkap bendera untuk menang. Biasakan mereka untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran. Itu karena itu. Sebaliknya, Anda tidak ingin mobil Anda kurang bertenaga saat berpartisipasi dalam Deathmatches.
Jika Anda telah bermain melalui game sebelumnya, Anda mungkin menyadari bahwa mobil blocky memiliki elemen yang mirip dengan gaya Minecraft. Misalnya, mode balap adalah tempat Anda perlu menyelesaikan balapan secepat mungkin untuk menang. Tapi bukan sembarang mobil - jenis mobil yang dapat diklasifikasikan sebagai tangki. Tapi begitu Anda berada di medan perang, semuanya menjadi kabur. Tetapi jika Anda hanya ingin memoles keterampilan mengemudi, bermanuver, dan bertarung, maka pasti mencapai mode pelatihan .. Namun, untuk setiap pertandingan, pertandingan hanya memungkinkan hingga 8 pemain untuk bermain melawan satu sama lain untuk memastikannya kualitas permainan. Selain itu, game ini juga mendukung integrasi Everyplay, memungkinkan Anda untuk merekam pencapaian dan membaginya dengan teman -teman. Di sini, Anda bebas untuk membuat mobil sendiri dan memuatnya dengan senjata untuk meningkatkan kekuatannya. Kembalikan imajinasi Anda sebagai seorang anak dan berpartisipasi dalam perkelahian mobil epik seumur hidup. Anda perlu menghilangkan tim lain untuk menang. Anda dapat mengarahkan layar Anda menggunakan layar.

Blocky Cars online games Mod

Bebas untuk menyesuaikan mobil Anda dan berjuang sampai mati melawan mobil lain

Selain itu, game ini terus diperbarui dengan konten dan fitur terbaru bagi pemain untuk mengalami permainan pemotretan yang unik ini. Selain itu, dalam mode Deathmatch Tim, jumlah pemain yang masih hidup hanya satu. Permainan mobil ini bukanlah yang biasa - dalam game ini, Anda dapat bertarung menggunakan mobil. Ini akan memberi Anda faktor X dalam hal situasi tertentu. Saat mobil Anda menjadi rusak parah, Anda akan keluar dari kendaraan untuk bertarung. Jadi, bersikaplah disengaja dan penuh perhatian saat menyesuaikan dan memodifikasi mobil Anda.
Anda juga perlu terus -menerus meningkatkan senjata Anda dan bahkan aksesori untuk bersaing dengan yang terbaik. Dan Deathmatch memungkinkan Anda untuk menyesuaikan mobil Anda dan berjuang sampai mati melawan mobil lain. Ini memungkinkan Anda untuk sepenuhnya masuk dalam mode untuk bertarung. Anda dapat menggunakan slider untuk mengendalikan gerakan Anda dan membidik dan sisi kanan untuk menembak. Tapi jangan khawatir, berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda: Bangun sesuai dengan niat Anda - dalam game ini, Anda bebas untuk menyesuaikan mobil Anda sesuka Anda.

Permainan ini menawarkan 12 peta kota berbentuk persegi untuk memenuhi semua petualangan Anda

Selain itu, permainan ini juga menawarkan banyak opsi kustomisasi bagi pemain untuk membangun mobil terindah. Namun, karena semakin banyak game balap yang mengisi pasar, orang -orang dapat dengan mudah bosan dengan permainan balap normal. Itu sebabnya pengembang terus-menerus mencari cara baru untuk memperkenalkan kembali genre populer ini. Plus, mereka tidak berat di departemen grafis yang berarti Anda dapat memainkan game ini bahkan ketika Anda rendah penyimpanan. Battlefields fun-Game ini menawarkan peta kota berbentuk 12 persegi untuk memenuhi semua petualangan Anda.
Dapat dikatakan bahwa ini adalah permainan dengan kombinasi unik bagi mereka yang memiliki hasrat kuat untuk permainan balap dan permainan menembak. Pemain akan diberikan sistem tangki dengan bagian-bagian senjata untuk terlibat dalam pertempuran yang intens ketika berpartisipasi dalam permainan ini. Membuat game yang sangat menarik. Kenapa tidak, mereka tren sekarang.

Permainan dapat memenuhi semua kriteria untuk Anda

Dalam proses bermain, apakah Anda suka syuting atau permainan balap kreatif, mobil blocky dapat memenuhi semua kriteria untuk Anda. Grafik pixel tidak epik tetapi cukup indah, dan gameplay dengan berbagai opsi akan membuat Anda menyukai game ini. Jika Anda pernah menginginkan permainan pertarungan mobil sejak Anda masih kecil - berharap diberikan. Anda juga dapat menambahkan aksesori seperti kaki laba -laba atau baling -baling untuk terbang. Namun, Anda tidak dapat memuat mobil Anda dengan senjata dan aksesori besar saat Anda ingin berpartisipasi dalam lomba.
Permainan ini memberikan banyak bahan yang dapat digunakan pemain untuk membangun dan memodifikasi kendaraan, dan tentu saja, masing -masing Bahan akan memiliki propertinya sendiri. Untuk pengalaman bermain yang menyenangkan, pemain harus bergabung dengan mode ras dan kematian untuk memungkinkan penyesuaian kendaraan mereka dan berpartisipasi dalam balapan dramatis untuk segera menangkap bendera yang sukses dalam mode bendera. Permainan mobil ini bukan yang biasa karena Anda bisa berjuang sampai mati dengan pemain lain menggunakan mobil. Dalam game ini, hingga 8 pemain dapat berada di peta yang sama pada saat yang sama. Kontrol mudah-dalam game ini, kontrol dirancang sehingga Anda tidak akan memiliki masalah dengan itu pertengahan pertandingan. Tapi tidak ingin membayar barang? Unduh mod amunisi tanpa batas sekarang.

Blocky Cars online games Mod Unduh (114.22 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.3
283847 total
5 200139
4 28780
3 16798
2 7922
1 30208

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email