BitLife - Life Simulator Mod

BitLife - Life Simulator v3.13.1 APK + MOD Free purchase

Nama aplikasi BitLife - Life Simulator
Penerbit Candywriter Llc
Genre
Ukuran 197.21 MB
Versi terbaru 3.13.1
Informasi MOD Free purchase
Dapatkan ini Google Play
BitLife - Life Simulator Mod Unduh (197.21 MB)
Fitur Mod
    Info mod:
    - pemeriksaan lisensi dinonaktifkan
    - pembelian dalam aplikasi gratis
    Perhatian! Game ini dirancang untuk perangkat dengan CPU ARM64 (AArch64, arm64-v8a). Anda tidak akan dapat menginstal modifikasi pada perangkat dengan prosesor 32-bit.
    - belanja gratis

Game ini akan memberi pemain beberapa pilihan bagus atau godaan dalam game

Bitzenship sudah dibeli di mod ini. Apakah Anda siap membayangkan seseorang sejak lahir hingga dewasa? Semua acara dalam kehidupan seseorang disimulasikan di ponsel Anda. Selain itu, Anda juga memiliki opsi untuk bergabung dengan klub, amal, dll. Tapi serius, seperti orang tua yang mungkin terdengar, belajar keras di awal permainan adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan pekerjaan yang bagus (dan bergaji tinggi) , dan bahwa Anda tidak memiliki banyak utang siswa (terima kasih, beasiswa). Pertahankan hubungan yang baik dengan orang tua Anda.
Dengan fitur Time Machine, Anda dapat kembali satu tahun atau lebih untuk mengubah beberapa keputusan Anda. Game ini mengabaikan gaya hidup khas dan memberi Anda beberapa pilihan atau godaan yang baik dalam permainan. Menjadi penyanyi di game dan ambil kelas vokal. Anda dapat memulai lagi dan memilih apa pun sesuai dengan keinginan Anda. Game ini adalah bagian dari koleksi emulator perusahaan. Seperti halnya permainan apa pun, memiliki beberapa tips saat masuk ke pengalaman akan membantu Anda keluar di atas.
Selain menghadiri universitas, Anda dapat mendaftar Militer, atau pergi bekerja untuk mendapatkan uang dan mengalami kehidupan. Namun, apa pun yang harus dicatat pemain, selalu ada hasil yang sesuai dengan tindakan Anda. Anda bisa masuk ke beberapa hobi dalam game ini. Anda perlu memperhatikan kesehatannya adalah kesehatan, dengan kesehatan yang baik, Anda akan memiliki lebih banyak partisipasi dalam kegiatan hidup. Akan ada kategori aset di bilah menu, dan di sinilah Anda mengontrol aset Anda. Studi keras.

BitLife - Life Simulator Mod

Bitlife memiliki empat indikator dasar termasuk kebahagiaan, kesehatan, pintar, tampilan

Setelah bergabung dengan Angkatan Darat, saya ditugaskan misi pembersihan tambang (gameplay mirip dengan Minesweeper). Saat itulah Anda baru saja selesai sekolah menengah dan mulai berkemas untuk perjalanan yang sulit. Pilihan Anda akan menentukan masa depan hidup Anda dalam permainan. Sesederhana ketika Anda dibawa oleh ibu Anda untuk mendapatkan vaksinasi, permainan akan memberi Anda pilihan untuk memprotes dengan menggigit tangan ibu Anda, atau Anda menjadi anak yang baik dengan duduk diam. Tidak semua keluarga damai. Berolahraga secara teratur akan meningkatkan penampilan Anda dan membuat Anda lebih diinginkan sebagai hasilnya.
Permainan mereka sering mendapatkan pemain favorit mereka, sebagaimana dibuktikan oleh, Bitlife telah menerima lebih dari 10 juta unduhan di Google Play dengan banyak ulasan bintang 5 . Mempemui karakter dalam Bitlife memiliki empat indikator dasar termasuk kebahagiaan, kesehatan, pintar, tampilan. Anda dapat memilih untuk bekerja lebih keras dalam permainan dan dapat melihat hasilnya. Versi mod ini akan memberi Anda sumber daya tak terbatas yang dapat Anda gunakan tanpa batas apa pun. Anda semua data pribadi akan tetap aman. Namun, game ini tidak akan sama atau mirip dengan game sebelumnya.
Klik tombol Umur untuk meningkatkan usia protagonis, dan melihat apa yang akan terjadi dalam hidup mereka. Dengan simulasi kehidupan dalam game, Anda akan lebih memperhatikan tindakan di masa depan. Dari menjadi bayi baru hingga mati adalah proses yang panjang. Ini memungkinkan Anda untuk mengubah situasi dan keputusan sebelumnya yang akan memengaruhi masa kini. Ketika Anda ingin memperpanjang umur karakter Anda, klik tombol usia yang ditampilkan di tengah layar. Anda akan mengetahui proses pertumbuhan seseorang hanya dengan menggesekkan layar telepon.

BitLife - Life Simulator Mod

Setiap pemain memiliki arah yang berbeda dalam hidup saat bermain game ini

Pernahkah Anda berharap bahwa Anda memiliki mesin waktu dan mengganti sesuatu di masa lalu? Terkadang, Anda berharap Anda akan kembali ke sekolah menengah dan memiliki keberanian untuk mengundang gadis Anda ke prom. Bitlife, dengan gaya permainan pilihan ganda, setiap pemain memiliki arah yang berbeda dalam hidup. Buat pilihan orang dewasa setelah melewati usia 18 tahun. Anda akan diberikan beberapa pilihan yang akan menentukan karier dan masa depan Anda. Kami mencoba berinteraksi dengan seseorang di kelas dan mereka menyebut kami twat.
Bitlife adalah game simulasi terbaru dari penerbit Candywriter. Berikut adalah beberapa hal yang saya sukai dari game ini: Hidup itu seperti sebuah cerita. Antarmuka permainan dirancang seperti buku harian protagonis. Hanya ketika Anda tidak melakukan apa pun, Anda tidak akan membuat kesalahan. Manjakan olahraga dan menjadi pemain yang baik. Dapatkan beberapa hobi.
Ingat, beberapa pilihan dapat menuntun Anda sampai mati. Bahkan, perbedaan dalam setiap pilihan membuat hidup berbeda satu sama lain. Awal yang baru untuk hidup Anda, karakter Anda akan dimulai pada tahap bayi. Anda dapat melanjutkan pendidikan dengan memilih untuk pergi ke universitas atau mencari pekerjaan dan melakukan layanan militer. Menjadi populer di sekolah sama mudahnya dalam permainan seperti halnya dalam kehidupan nyata ..

BitLife - Life Simulator Mod

Game simulasi ini akan memberi Anda perspektif baru tentang kehidupan

Bukan hanya permainan simulasi, Bitlife memberi Anda perspektif baru tentang kehidupan. Dari usia muda, kita semua diajarkan oleh orang tua kita untuk menjadi baik, belajar dengan baik untuk menjadi orang yang berguna bagi masyarakat. Anda harus menghabiskan waktu di bidang tertentu. Temukan pasangan hidup dan mulailah keluarga Anda. Karakter ini akan hidup seperti yang Anda inginkan, dan ini juga dipertimbangkan bagi Anda untuk mengulang hidup Anda. Baiklah, ayah, tenang.
Pada dasarnya, gameplay Bitlife mirip dengan game novel visual. Misalnya, Anda dapat bergabung dengan tim rugby sekolah dan memiliki kesempatan untuk menandatangani klub terkenal. BITIZENSHIP UNLOCKED : Bitizenship adalah hak istimewa dalam permainan yang harus Anda beli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak mendapatkan vaksinasi, Anda lebih cenderung sakit saat tumbuh dewasa. Pertimbangkan statistik dasar karakter Anda dalam Bitlife - simulator kehidupan adalah kebahagiaan, kesehatan, kecerdasan, penampilan.

Bitlife akan membiarkan Anda membuat keputusan tentang hidup Anda sebagai bayi

Ini memungkinkan Anda untuk memiliki lebih banyak peluang di kemudian hari. Ketika Anda berusia 25 tahun dan bekerja di perusahaan dengan kondisi yang buruk dengan upah rendah, Anda ingin kembali ke sekolah menengah dan belajar dengan baik sehingga tidak seperti Anda sekarang. Tapi kenyataannya itu tidak bisa terjadi, dan Anda melanjutkan, Anda tidak bisa kembali ke masa lalu. Meskipun Anda memiliki banyak pilihan, setiap pilihan membawa akhir yang berbeda, bahkan kematian. Semua pilihan Anda menentukan hidup Anda nanti.
Perbedaan pilihan dalam setiap situasi adalah sesuatu yang sedikit orang sadari. Permainan ini dikembangkan oleh tim produksi Studio Candywriter, LLC. Namun, ketika Anda membuat keputusan yang salah, semua upaya dihargai dengan baik, tetapi Anda mencoba untuk memperbaikinya, hidup masa depan Anda pasti akan lebih mudah. Ini sangat terjadi di Bitlife. Namun, Anda dapat menemukan beberapa orang yang akan mentolerir Anda dan membantu memberi mereka hadiah.
Permainan ini mencantumkan serangkaian acara untuk setiap tahun. Jelajahi permainan dan pelajari dari pertanyaan di sini. Bermainlah sebagai karakter dan menjalani kehidupan di setiap tonggak penting dalam hidup. Tapi Bitlife memungkinkan Anda membuat keputusan tentang hidup Anda sebagai bayi. Jadi, jika Anda tidak terlalu tampan, maka kemungkinannya adalah Anda akan mengalami hasil yang sama.

Pemain perlu tahu cara mengendalikan keuangan Anda dengan benar

Ketika kita tumbuh dewasa, kita perlu tahu bagaimana mengelola keuangan kita. Tanpa kebutuhan akan grafik 3D dengan efek yang menarik, Bitlife membawa Anda pengalaman ringan, seperti cara Anda menikmati buku. Misalnya, ketika Anda pertama kali divaksinasi sebagai seorang anak, Anda bisa berbohong dan membiarkan dokter melakukan pekerjaan atau menggigitnya untuk memprotes. Tidak ada batasan atau batasan dalam game. Kami telah mengumpulkan beberapa tips teratas untuk membantu Anda berhasil dalam kehidupan virtual Anda - perhatikan. Ini mungkin terdengar persis seperti bagaimana Anda akan pindah untuk berhasil dalam kehidupan nyata - itu karena pada dasarnya adalah.
Tentu saja, itu termasuk pilihan baik dan buruk. Ini bukan situasi nyata tetapi memungkinkan Anda untuk mengubah opsi sebelumnya. Buatlah pilihan yang baik dan menjadi sukses dalam permainan. Latihan secara teratur akan meningkatkan penampilan dan tubuh Anda. Setelah Anda memiliki seorang gadis hingga saat ini, Anda akan menikah dengan gadis itu. Misalnya, memiliki pekerjaan bergaji tinggi jelas merupakan sesuatu yang akan memberi Anda bonus tambahan dalam permainan dan membuat gameplay sedikit lebih mudah. ​​
Setiap pilihan saat ini sangat memengaruhi sisa hidup Anda. Datang ke game yang benar -benar baru yang memberi Anda kehidupan baru. Selain memutuskan untuk bekerja di Bitlife - Life Simulator, Anda perlu tahu cara mengendalikan keuangan Anda dengan benar. Memutuskan untuk berselingkuh atau setia pada kehidupan keluarga Anda pergi ke berbagai belokan. Pastikan Anda mencoba hobi baru sepanjang hidup Anda dan tetap konsisten dengan mereka - kesehatan dan kesejahteraan Anda akan berterima kasih dalam jangka panjang. Cobalah untuk menjadi lebih populer.
Mereka tidak begitu populer di Google Play, tetapi dengan hanya Empat pertandingan, mereka telah membuat dampak besar pada komunitas game. Penampilan tidak mempengaruhi terlalu banyak masa depan Anda. Jika Anda menginginkan kehidupan yang sempurna tanpa membuat kesalahan, itu tidak mudah. Lakukan apa yang Anda sukai, memiliki penghasilan yang stabil, dan bersama orang -orang yang benar -benar Anda cintai. Anda akan menghabiskan waktu berjam -jam menyaksikan karakter Anda berhasil atau gagal. Jaga agar semuanya tetap tenang dengan mereka dan mereka akan baik untuk Anda dalam jangka panjang.

Gim ini adalah simulator kehidupan dan sangat realistis dan berdasarkan kenyataan

Saat Anda memiliki birizenship, Anda mendapatkan hak istimewa berikut: Mirip dengan file APK biasa lainnya. Kehidupan seperti apa yang Anda inginkan? Tentu saja, saya akan memilih untuk menjalani kehidupan yang bebas dan menjadi orang yang baik jika itu adalah saya. Bitlife adalah permainan yang cukup menarik daripada yang dibayangkan. . Bahkan ketika Anda menikah, beberapa gadis datang untuk menggoda Anda. Menjaga hubungan Anda dengan orang tua Anda di hijau adalah penting dan mereka mungkin membuat Anda menjadi warisan yang besar ketika mereka menabrak geladak.
Tapi di Bitlife, ini mungkin. Menjadi apapun yang Anda inginkan. Informasi orang tua, bagaimana Anda dilahirkan, hubungan saudara kandung berputar di sekitar karakter Anda. Ketika pemain mencapai usia 6 tahun, usia untuk pergi ke usia sekolah, sebagai siswa, pemain dapat berinteraksi dengan banyak guru dan teman di sekolah. Misalnya. Misalnya. Misalnya. , Jika Anda memutuskan untuk bergabung dengan Angkatan Darat, Anda harus menyelesaikan misi deteksi tambang, yang akan membahayakan hidup Anda. Anda akan memiliki pandangan yang lebih luas tentang kehidupan di Bitlife - Life Simulator.
Ketika Anda memiliki banyak uang, Anda dapat menjalani operasi plastik untuk meningkatkan penampilan Anda. Anda dapat menjalani kehidupan dengan cara Anda dalam permainan ini. Jangan terlalu membosankan dalam permainan dan mulailah berbicara dengan orang -orang di sekitar Anda. Hampir semuanya tidak terkunci dalam permainan. Anda dapat memilih untuk belajar lebih keras, mengambil hobi, berkencan dengan gadis, menikah, punya anak, atau hanya sepenuhnya pemberontak melalui semuanya. Jika Anda melakukan hal -hal ini dengan baik, maka Anda akan berhasil, seperti di dunia nyata.

BitLife - Life Simulator Mod Unduh (197.21 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.8
1426 total
5 1236
4 139
3 29
2 12
1 10

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email