Battlelands Royale Mod

Battlelands Royale v2.9.6 APK + MOD Mod Menu

Nama aplikasi Battlelands Royale
Penerbit Futureplay
Genre
Ukuran 118.12 MB
Versi terbaru 2.9.6
Informasi MOD Mod Menu
Dapatkan ini Google Play
Battlelands Royale Mod Unduh (118.12 MB)
Fitur Mod
    Menu: Always Crit, Stupid Enemy

Ada berbagai jenis senjata untuk digunakan dalam permainan

Tentunya Anda tahu genre Battle Royale telah menjadi akrab bagi banyak gamer dan secara konsisten berada di puncak daftar dengan unduhan terbanyak. Bahkan Call of Duty Mobile memiliki fitur pertempuran kerajaan di dalamnya. Dengan lebih dari 10 juta unduhan, jutaan pemain akan bersaksi betapa uniknya game ini. Battlelands Royale menampilkan tampilan top down yang memungkinkan Anda untuk melihat banyak pemain di semua arah. Mode Game - Dalam game ini, Anda dapat berlari dengan teman pertempuran atau pemain acak bersama -sama. Di Battlelands Royale, ada berbagai jenis senjata untuk digunakan seperti senapan, pistol, senapan mesin, senapan, dan banyak lagi.
Game ini akan menjadi pilihan yang sempurna jika Anda ingin mengalami genre survival tanpa mengonsumsi terlalu banyak ruang. Tapi apa yang memisahkan game Battle Royale lainnya dari yang lain? Battlelands Royale adalah game yang tidak seperti yang lain. Misalnya, Anda harus mengumpulkan sumber daya di awal untuk melindungi diri sendiri. Ini karena waktu rata-rata untuk setiap pertandingan hanya akan berlangsung 3-5 menit. Ini adalah keindahan sejati game Battle Royale.huge Map - seperti semua game Battle Royale, peta sangat besar.
Di sini, Anda akan dalam penerbangan dengan pemain lain dan memilih tempat untuk mendarat dengan menggunakan parasut Anda. Terima kasih Untuk game -game populer seperti Fortnite dan PUBG, Battle Royale tampaknya menjadi kegilaan baru selama beberapa tahun terakhir. Begitulah genre ini dan tidak mungkin akan pergi ke mana pun dalam waktu dekat. Tampilan berada di atas ini berarti Anda bisa mengalami pandangan baru dengan tindakan tanpa henti. Ini memastikan bahwa hanya satu pemain yang keluar dari kekacauan ini hidup.

Battlelands Royale Mod

Battlelands Royale oleh FuturePlay adalah game pertempuran Royale yang populer

Battlelands Royale adalah produk dari pengembang futureplay dan dicintai oleh banyak pemain. Siapa yang tidak suka menghias karakter mereka agar terlihat lebih baik dan lebih menonjol dalam permainan harus dikatakan. Sebagai grafik, di sinilah hal -hal mulai menyimpang dari Permainan Battle Royale normal Anda. Itu pasti membuat semuanya terlihat luar biasa. Dan di sisi kanan adalah tempat tombol tembak berada. Jika Anda ingin membuka kunci semua kulit tanpa menghabiskan uang receh, unduh sekarang.
Ada banyak gaya pakaian yang berbeda untuk Anda pilih, dan gabungkan bersama untuk menciptakan bagian yang sempurna yang mencerminkan kepribadian Anda. adalah game royal pertempuran populer yang telah mengumpulkan lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store saja. Penasaran mengetahui lebih banyak tentang ini? Baca terus. Sekilas, ini mungkin terdengar seperti permainan khas Anda tetapi tidak. Karena ini bukan game Battle Royale yang sama dengan yang biasa kami lakukan, Anda akan menemukan bahwa 32 pemain banyak. Berjuang bersama sekutu Anda dan menaklukkan tim lain untuk mencapai kemenangan dan mendapatkan banyak hadiah.
Terutama jumlah senjata yang begitu banyak sehingga Anda dapat menangkapnya di mana saja. Bahkan game-game yang tidak fokus pada genre ini memiliki Battle Royale sebagai sub-kategori dalam permainan mereka. Kami sudah menyebutkan bahwa Battlelands Royale adalah permainan Battle Royale yang unik, tetapi seberapa uniknya? Seberapa berbedanya dari banyak game lain dalam genre yang sama? Jika Anda penasaran, baca tentang fitur-fitur game ini: 32-pemain pertandingan-tidak seperti kebanyakan game Battle Royale, Battlelands Royale hanya menampilkan 32-pemain pertandingan. Ini memungkinkan pemain meskipun mereka mungkin berada di tempat yang berbeda untuk bermain bersama secara real time. Hal yang sama berlaku untuk Battlelands Royale. Dalam game ini, peta ini sangat besar dan dirancang dengan sangat baik.
Semua senjata seperti senapan, AK47, bekas luka, dan lebih banyak lagi tersedia dalam permainan, dengan banyak kulit unik untuk Anda pilih. Jadi toko kostum akan menjadi tujuan yang ideal dan cocok jika Anda mencari pakaian yang indah untuk karakter Anda. Battlelands Royale adalah permainan gaya chibi yang sangat lucu yang cocok untuk mereka yang suka relaksasi yang nyaman, bukan momen bertarung yang tegang. Tetapi setelah memenangkan beberapa pertandingan, Anda dapat mulai membuka lebih banyak kulit sehingga Anda dapat memiliki karakter yang terlihat luar biasa. Mereka adalah cara utama Anda untuk menghilangkan lawan Anda. Kontrol mudah - Kontrol game ini semudah menghitung hingga 1 hingga 3.

Battlelands Royale Mod

Gameplay Battlelands Royale masih sangat berbeda dari kebanyakan game

Ada beberapa nama yang cukup terkenal seperti PUBG Mobile atau Aturan Kelangsungan Hidup, misalnya, tetapi mereka semua mengambil area yang agak besar dari kapasitas perangkat Anda. Meskipun mereka semua adalah genre yang sama, gameplay dari Battlelands Royale masih sangat berbeda dari kebanyakan game yang pernah Anda lihat. Alih -alih seperti biasa di game lain, Anda akan diberikan opsi untuk bermain di ketiga mode; Datang ke game ini, hanya solo dan duo yang tersisa. Namun, masih cukup bagi Anda untuk menghibur dan bersantai dengan lembut dengan sedikit waktu. Anda perlu parasut ke tempat Anda ingin mendarat di awal permainan dan kemudian menjelajahi tanah yang luas. Kemungkinannya adalah Anda mungkin memainkan salah satu game Battle Royale teratas hari ini. Kustomisasi - Dalam game ini, Anda akan memiliki karakter dasar yang semua orang dapatkan ketika mereka memainkan game ini untuk pertama kalinya. Jadi, Anda harus mendapatkannya sedini mungkin. Semuanya dipikirkan dengan baik dan sangat realistis. Ini berarti bahwa Anda dapat secara bersamaan membidik dan menembak pada saat yang sama.

Battlelands Royale Mod

Jumlah pemain yang berpartisipasi dalam setiap pertandingan hanya 32

Jika Anda berpikir bahwa segala sesuatu dalam permainan itu sederhana dan tidak ada yang istimewa, tidak ada barang, senjata, atau bahkan kostum karakter sangat beragam dan kaya. Namun terlepas dari itu, ada elemen -elemen tertentu yang akan Anda temukan umum di antara permainan Battle Royale. Anda harus melakukan apa yang harus Anda bertahan hidup. Grafik yang dapat dikendalikan-Mengenai grafik, Anda akan bingung dengan seberapa baik permainan yang dirancang dengan baik dari elemen ke karakter ..
Jumlah pemain yang berpartisipasi dalam setiap pertandingan hanyalah hanya 32, jadi menyelesaikan pertandingan juga relatif singkat. Banyak game dalam genre ini telah bermunculan akhir -akhir ini. Apa yang membuat game ini begitu istimewa di antara game -game lain dalam genre yang sama adalah tikungan yang ditawarkannya. Siapa yang bisa menyalahkan Anda, mereka populer dan mereka adalah tren hari ini. Ini mungkin tampaknya tidak cukup terutama dengan game lain yang memiliki pertandingan 100 pemain tetapi lebih dari cukup untuk jenis game ini. Ada banyak sekali Anda untuk dipilih seperti seorang prajurit, pegulat, kostum pahlawan super dan banyak lagi.

Jumlah orang cukup kecil dan ruangnya juga cukup kecil

Karena jumlah orang cukup kecil dan ruang juga cukup kecil, lingkaran akan mengumpulkan terus menerus dalam periode waktu yang ringkas, jadi selalu waspada dan gesit dalam semua situasi untuk mengalahkan lawan Anda terlebih dahulu. Dan Anda perlu melakukan semua yang Anda bisa untuk bertahan hidup. Ini berarti menangkis musuh, melompat ke korban yang tidak curiga dan bahkan hanya bersembunyi di balik bangunan. Itu berarti Anda bisa mendapatkan lebih banyak kemenangan di sini dengan cepat daripada game lain. Bahkan efek tembakan juga meyakinkan. Di sisi kiri layar Anda akan menemukan pad virtual.
Dapat dilihat bahwa gaya permainan telah disederhanakan secara dramatis, tetapi terutama masih menciptakan rasa kegembiraan bagi para pemain. Masukkan gaya Melawan banyak lawan lainnya di medan perang yang sangat besar, tetapi mungkin permainan ini masih lebih santai daripada kompetisi yang intens dan sengit. Plus, karakter lucu membuatnya semakin menawan. Secara keseluruhan, Anda akan menikmati berbagai lanskap yang ditawarkan game. Selain itu, Anda dapat menembakkan barel bensin dan mereka akan meledak. Ini adalah fitur yang berguna jika Anda ingin membunuh musuh tetapi tidak ingin mengambil alih diri Anda sendiri.
Setelah Anda mendarat dengan aman, Anda akan dengan cepat menjarah semua senjata dan barang -barang di sekitar untuk memulai pertempuran. Harus dikatakan bahwa meskipun sederhana, itu tidak menyebabkan kebosanan bagi pemain saat mengalami permainan ini. Ini berarti Anda harus mengumpulkan senjata yang tersebar di seluruh peta. Lalu, ada badai yang terus menyusutnya medan perang seiring berjalannya waktu. Anda juga dapat menghargai desain karakter lucu yang terlihat seperti kartun 3D.

Battlelands Royale Mod Unduh (118.12 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

3.6
30540 total
5 22862
4 3577
3 1462
2 553
1 2086

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email