Bad Piggies Mod

Bad Piggies v2.4.3389 APK + MOD Unlimited money

Nama aplikasi Bad Piggies
Penerbit Rovio Entertainment Corporation
Genre
Ukuran 174.02 MB
Versi terbaru 2.4.3389
Informasi MOD Unlimited money
Dapatkan ini Google Play
Bad Piggies Mod Unduh (174.02 MB)
Fitur Mod
    mata uang tak terbatas, buka kunci semua level

Tugas dalam game ini adalah membangun mobil untuk membantu babi biru bergerak dari posisi semula ke tujuannya dengan aman

Gaya permainannya mirip dengan kartun lucu dan lucu, jadi gim ini cocok untuk semua umur termasuk anak -anak. Tugas Anda dalam game ini adalah membangun mobil untuk membantu babi biru bergerak dari posisi semula ke tujuannya dengan aman. Jika Anda mencari hiburan murni dan kesempatan untuk membuat beberapa rakit dan kendaraan yang benar -benar tidak masuk akal yang akan langsung menentang undang -undang tersebut fisika, maka ini pasti permainan untuk Anda. Tidak ada alat sederhana. Pada akhirnya itu layak, percayalah. Jika Anda ingin dapat bersenang -senang lebih banyak - dan lebih banyak keberhasilan dalam permainan dari tahap awal, maka unduh koin/memo mod tanpa batas untuk dapat menggunakan semua 42 item untuk membuat alat Anda, serta dapat bermain Melalui konten bonus dan mode kotak pasir.
Jika Angry Birds terutama mengacu pada serangan dan kehancuran, maka Bad Piggies Mod lebih damai dan konstruktif. Ada mengatakan bahwa setelah kegagalan, Anda memiliki satu langkah lagi menuju kesuksesan. Ingatlah untuk menggunakannya hanya dalam situasi kebuntuan yang benar -benar kebuntuan. Uang Tidak Terbatas: Anda akan memiliki jumlah moncong tanpa batas untuk digunakan. Ini adalah bagaimana Piggies Roll. > IO/Games/Angry-Birds-o-Mod-Apk "> Angry Birds go.io/games/angry-birds-match"> Burung Match.Once selesai, mobil Anda akan secara otomatis bergerak. Dalam perjalanan, Anda dapat menggunakan perangkat yang Anda pasang untuk membuat dorongan untuk membantu mobil bergerak sesuka Anda. Semakin banyak bintang yang dapat Anda kumpulkan, semakin mudah Anda akan menemukan level selanjutnya.

Bad Piggies Mod

Grafik game ini cukup indah, jelas dan penuh warna

Jika Anda terjebak terlalu lama di hari babi ground, Anda dapat berlatih ketika babi terbang mode untuk bersantai. Jika Anda memiliki cara untuk menyelesaikan level permainan yang sulit, bagikan kepada semua orang melalui bagian komentar di bawah artikel ini. Ini adalah permainan yang sangat menyenangkan dan membuat ketagihan yang terpilih sebagai game seluler terbaik IGN tahun 2012. Kadang -kadang, Anda harus pergi ke arah yang berlawanan dari awal untuk mendapatkan semua bahan bonus. Apakah ini akan bekerja melalui semua level? Tidak mungkin.
Grafik 2D cukup indah, jelas dan penuh warna. Tidak hanya satu cara untuk menyelesaikan misi, dan Anda biasanya harus mencoba masing -masing beberapa kali sebelum menyelesaikan tujuan secara penuh. Perlengkapan Anda akan mulai berkeping -keping segera setelah mulai bergerak - babi tidak terlalu cerdas tentang cara membangun roda sehingga lebih banyak tentang menggulung bukit dan berharap Anda membuatnya cukup jauh untuk mendarat di beberapa rotor helikopter. Anda Dapat membuat hampir semua yang Anda inginkan dalam permainan gila ini. Buat salah satu yang menurut Anda dapat mengambil level terbaik dan kemudian berbagi kreasi mental Anda di media sosial dari langsung di dalam aplikasi sehingga teman -teman Anda dapat melihat sekilas seberapa kreatif Anda - Anda bahkan mungkin mendapatkan hadiah untuk melakukannya. Anda dapat menemukan tengkorak yang tersembunyi di seluruh misi dan Anda mungkin perlu mengorbankan kesuksesan misi Anda untuk mengumpulkan tengkorak.

Bad Piggies Mod

Ada sekitar 200 level untuk Anda lewati dalam permainan

Grafik Mod Buruk Buruk tidak banyak bicara. Jika Piggies jatuh sebelum mencapai tujuan, permainan Anda akan berakhir. Ini sering membuat frustrasi saat bermain game puzzle. Bantu babi mencapai tujuan mereka. Mod Piggies yang buruk itu melakukannya lagi. Pastikan bahwa Anda dengan hati -hati mempertimbangkan kebutuhan setiap misi.
Tetapi ketahuilah bahwa, bahkan jika mobil Anda dihancurkan, entah bagaimana Anda masih membawa babi biru ke tujuan, Anda masih dianggap sebagai pemenang. Dari kursus, babi ' Pekerjaan masih mencuri telur Angry Birds. Jika Anda macet, Anda dapat menggunakan bantuan piggies yang buruk, permainan ini akan menunjukkan kepada Anda cara merakit mobil standar untuk mendapatkan skor maksimum level itu. Ini benar-benar hari di mana babi dapat terbang. Tip Top: Kumpulkan 10 tengkorak untuk membuka kunci misi kotak pasir super rahasia-apa yang terkandung di dalamnya? Kami tidak akan merusaknya untuk Anda.
Pertempuran antara Angry Birds dan Piggies adalah inspirasi bagi mereka untuk membuat banyak game seperti

Cobalah untuk menyelesaikan semua level dengan 3 bintang

Pada tingkat yang sulit, yakin Anda akan gagal berkali -kali dan terjebak di sana untuk waktu yang lama. Jangan menyerah. Tetapi Rovio menawarkan 3 dukungan gratis (Anda harus menyukai Mod Buruk Piggies di Facebook untuk mendapatkannya) untuk membantu pemain memahami cara menggunakan bantuan ini. Secara harfiah. Anda harus terus melakukan modifikasi untuk mengatasi tantangan baru, saat Anda mengumpulkan lebih banyak bintang, Anda akan dapat mengumpulkan item baru untuk digunakan di mesin Anda.
Setelah menyelesaikan beberapa level dengan 3 bintang, Anda akan memiliki Kesempatan untuk membuka 40 level khusus permainan. Anda perlu melakukan persis apa yang dibutuhkan game jika Anda ingin mendapatkan skor maksimum. Bantu babi gila ini untuk mencapai tujuan yang diinginkan di dalam kendaraan. Mereka mencoba mencuri telur dan dengan cara yang benar -benar buruk, mereka membutuhkan manusia untuk mengoordinasikan tindakan mereka melalui smartphone. Dan ingat, mungkin benar -benar membutuhkan lebih dari satu kompetisi level untuk mendapatkan ketiga bintang.

Sekitar 90 item bonus yang dapat dibuka dalam permainan

Setelah hampir 10 tahun pengembangan, seri Angry Birds Rovio telah menjadi merek game raksasa dengan miliaran unduhan di berbagai sistem operasi. Gameplaynya sangat mirip dengan bola cinta, tetapi alih -alih menggambar jalan dengan pena, Anda harus merakit mobil yang belum sempurna dengan peralatan yang tersedia. Dalam perjalanan, Anda perlu mengumpulkan jumlah telur yang cukup jika Anda ingin mencapai skor maksimum (3 bintang) dari permainan. Tentu saja, Anda harus membayar untuk membeli. Cara terbaik untuk membantu babi untuk sampai ke tempat yang mereka inginkan adalah dengan membangun mesin terbang yang mampu melintasi medan yang rumit yang harus dilintasi oleh babi. Ada lebih dari 200 super- Level yang menyenangkan untuk dimainkan, serta 90 item bonus yang dapat dibuka dengan mendapatkan skor bintang tiga pada sejumlah misi.
Meskipun permainan mendorong kreativitas, masih ada sesuatu yang terikat oleh setiap level yang membatasi jumlah dari jumlah dari jumlah peralatan yang dapat Anda gunakan. Unduh Bad Piggies Mod Apk untuk Android untuk membantu babi mencapai tujuan mereka tanpa meniup kendaraan darurat mereka yang gila menjadi bit. Selama bertahun-tahun, ini masih menjadi salah satu favorit kami sepanjang masa. Membangun alat gila yang akan membantu Piggies sampai ke telur-dan bersiap untuk menonton mereka jatuh dan banyak terbakar. Menikmati.

Bad Piggies Mod Unduh (174.02 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

2.3
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email