Age of Apes Mod

Age of Apes v0.62.0 APK + MOD Remove ads

Nama aplikasi Age of Apes
Penerbit Tap4fun
Genre
Ukuran 1018.01 MB
Versi terbaru 0.62.0
Informasi MOD Remove ads
Dapatkan ini Google Play
Age of Apes Mod Unduh (1018.01 MB)
Fitur Mod
    Peretasan cepat 、 Tidak ada iklan

Pemain dapat bebas memilih pasukan yang akan mereka ikuti

Jadi, dalam situasi kacau, enam monyet terkuat berdiri untuk memimpin dan memulai proses menaklukkan ruang untuk membidik pisang. Tentu saja, mereka juga telah menciptakan roket untuk melakukan ini. Area dalam game ini ditutupi dengan kabut, dan sulit bagi pemain untuk mengidentifikasi puing -puing meskipun mereka dapat menggesek ke lokasi mana pun. Mengelola dan membangun pos terdepan Anda. Terserah Anda sepenuhnya pada skuad apa yang akan Anda ikuti. Anda juga dapat menonton saluran berita TV dalam game untuk liputan waktu nyata dari acara game.
Segera setelah itu, roket telah menerima energi yang cukup dan dapat diluncurkan kapan saja, dan semuanya awalnya benar-benar stabil sampai meledak. Pengalaman pertama yang perlu Anda perhatikan adalah pembangunan bangunan yang diperlukan. Gim ini menawarkan Anda sistem pencarian dengan imbalan yang mengesankan, dan Anda dapat membaca persyaratan dan membawa diri Anda lebih dekat ke elemen yang terkait dengan pencarian. Anda perlu melindungi dan memimpin konvoi sumber daya berharga sehingga Anda dapat meluncurkan roket Anda. Ada banyak hal yang harus diambil terutama untuk pemula tetapi Anda perlu melakukannya demi pisang. Unduh versi terbaru sekarang.

Age of Apes Mod

Merekrut monyet yang kuat dan melengkapi mereka untuk melawan gerombolan monyet lain yang kuat

Banyak bangunan yang berbeda akan membawa efek yang menguntungkan dan memaksa pemain untuk menyelesaikan tugas permainan. Ada banyak yang sukses dalam genre ini terutama, Clash of Clans dan yang serupa. Salah satu game yang paling menjanjikan dalam genre ini adalah Age of Apes Mod. Merekrut monyet yang kuat dan melengkapi mereka untuk melawan gerombolan monyet lain yang kuat. Berikut adalah fitur -fiturnya: Coorerate - Pada awal permainan di zaman mod kera, Anda akan diminta untuk memilih dari salah satu dari 6 gerombolan kera legendaris.
Seiring waktu semuanya ditentukan oleh kekuatan, dan pejuang dapat menumpuk Energi dan menciptakan keterampilan khusus yang membantu mendukung rekan satu tim dan menyerang musuh. Mereka mungkin tampak sederhana pada awalnya tetapi mereka melibatkan banyak pemikiran dan bereksperimen. Tetapi pastikan Anda memimpin pasukan Anda menuju kemenangan. Secara keseluruhan, karakter, bangunan, dan lingkungan dirancang dengan sangat baik. Menggunakan sistem sosial yang unik, rencanakan pembajakan dan banyak lagi.

Age of Apes Mod

Untuk membangun pangkalan untuk sekelompok monyet di planet yang hampir hancur

Pada saat yang sama, pertempuran tidak bisa dihindari, dan Anda akan membangun pasukan yang kuat melawan monyet mutan. Di sini, Anda dapat bertarung melawan pemain lain di seluruh dunia. Ini akan menjadi pisang tetapi Anda harus strategi dengan benar untuk menang. Tapi yang paling penting, Anda perlu merekrut banyak monyet untuk memperkuat pasukan Anda. Menggambar luar angkasa - karena manusia telah punah, terserah monyet untuk pergi ke luar angkasa untuk mencari makanan dan tempat berlindung.
Age of Apes Mod adalah permainan konstruksi di mana Anda perlu membangun pangkalan untuk sekelompok monyet di planet yang hampir hancur. Pemain tidak akan dapat mengalihkan pandangan dari pengembangan aliansi monyet: permainan strategi adalah uang receh a Selusin di dunia game seluler. Tetapi satu -satunya masalah adalah bahwa dunia kehabisan pisang. Anda harus berjuang melawan gerombolan monyet lain untuk menjadi yang pertama menjelajahi galaksi. Untuk melakukan ini, Anda harus bersaing dengan gerombolan monyet lain yang mencoba melakukan hal yang sama ..
Ada banyak hal lain yang dapat Anda temukan dengan mudah. Ini membawa perangkat terbang untuk pergi ke area atas perintah Anda, dan setiap tempat itu, itu akan membuat kabut menghilang dan mengungkapkan target pencarian. Dapat dikatakan bahwa ada banyak bangunan berbeda dalam game ini yang dapat Anda buka, dan Jika Anda tidak tahu bangunan mana yang harus diprioritaskan terlebih dahulu, maka Anda harus mengawasi peristiwa yang terjadi dan terutama pencarian. Pada saat yang sama, dua bangunan yang perlu Anda bangun berikutnya adalah arena di mana Anda dapat bertemu dengan seorang pejuang dan kamp pilot untuk melatih unit yang berbeda. Untuk melakukan ini, Anda harus melindungi dan memimpin konvoi sumber daya berharga untuk meningkatkan roket Anda. Lawan monyet dari gerombolan lain dan berpartisipasi dalam pertempuran PVP besar -besaran.
Rocket untuk terbang ke langit benar -benar perlu mendapatkan energi yang cukup dari uranium, yang merupakan bahan umum di planet yang telah mengalami perang. Setelah persiapan selesai, Anda selesai akan teleportasi pangkalan Anda ke posisi yang dekat dengan puing -puing roket menggunakan energi yang tersedia. Gim ini dikembangkan oleh Tap4Fun dan telah mendapatkan lebih dari setengah juta unduhan di Google Play Store. Masing -masing unik dan mereka menyajikan spesialisasi unik yang ideal untuk hal -hal tertentu. Grafik Funny dan Realistis - Grafik Age of Apes Mod mirip dengan game lain seperti Clash of Clans. Di sini, Anda akan bermain menggunakan tampilan teratas sehingga Anda dapat mengawasi semua operasi.

Age of Apes Mod

Untuk mengembangkan basis dan mencapai tujuan pertumbuhan yang berbeda

Setelah Anda melihat kekalahan monyet di zaman mod kera, Anda akan membantu mereka mengembangkan basis mereka dan mencapai tujuan pertumbuhan yang berbeda. Beberapa fragmen roket ditemukan dan dapat dikumpulkan di zaman lingkungan mod kera, tetapi mutan pusat monyet yang lain. Game-game ini selalu populer karena mereka sangat mendalam dan sangat membuat ketagihan. Game strategi ada di mana-mana saat ini. pisang. Dan kembangkan pos terdepan Anda dengan membangun bangunan dan barang yang berbeda.
Itu adalah berkah bahwa monyet selamat dari pertempuran, tetapi ini masih merupakan adegan yang sengit karena tidak ada pisang bagi mereka. Monyet -monyet ini terus mengumpulkan puing -puing dan melakukan penelitian. Pada saat yang sama, Anda dapat memesan sekelompok monyet untuk pergi ke lokasi mana pun untuk mengumpulkan sesuatu, dan mekanisme ini berlaku dalam mengumpulkan uranium di awal permainan. Jadi, sebuah bangunan yang akan membantu mereka menjelajahi lokasi yang berbeda adalah stasiun Intel, dan unit yang disediakannya adalah Scouts Monkey. Masing -masing memiliki sifat kepribadian mereka sendiri dan spesialisasi unik mereka. Berkomunikasi - di sini, Anda juga dapat merencanakan strategi dengan sekutu Anda.

Bangun pos terdepan Anda dengan membajak konvoi sumber daya dari gerombolan lainnya

Di zaman mod kera, pemain akan diangkut ke dunia di mana perang umat manusia terakhir terjadi dan menghancurkan segalanya. Pada saat yang sama, Anda juga akan memilih target yang Anda butuhkan terlebih dahulu untuk melindungi pangkalan, dan pertempuran akan berlangsung secara otomatis. Bisakah Anda melakukannya? Bayangkan sebuah dunia di mana manusia telah pergi dan hanya kera yang tersisa? Akan ada kekacauan saat mereka berjuang melalui pisang yang tersisa, kan? Itulah tepatnya premis Age of Apes Mod. Jika Anda salah satu dari orang -orang yang suka melakukan ini, maka Age of Apes Mod adalah untuk Anda. Bangun pos terdepan Anda dengan membajak konvoi sumber daya gerombolan lain.
Ketika sampai kejauhan, roket mulai menyerah pada tekanan, dan karena ledakan, potongan -potongannya terpecah di lokasi yang berbeda. Monyet -monyet ini tidak menginginkan kedamaian, jadi semuanya melibatkan perang yang berbeda. Di dunia ini, Anda perlu melawan gerombolan monyet lain untuk menjadi orang yang mencapai ruang terlebih dahulu. Tetapi yang paling penting, Anda perlu menggunakan strategi untuk bertahan hidup di dunia kebinatangan. AGE MOD adalah permainan strategi monyet yang lebih dari yang akan membuat Anda pergi pisang.

Age of Apes Mod Unduh (1018.01 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
0 total
5
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email