MaxLabs Studio Mod

MaxLabs Studio v1.1.0.12 APK + MOD Unlocked

Nama aplikasi MaxLabs Studio
Penerbit Maxlabs Studio
Genre
Ukuran 21.48 MB
Versi terbaru 1.1.0.12
Informasi MOD Unlocked
Dapatkan ini Google Play
MaxLabs Studio Mod Unduh (21.48 MB)
Fitur Mod
    VIP tidak terkunci

Pengguna menikmati begitu banyak fitur di pemutar video gratis dengan aplikasi ini

Aplikasi ini memberikan penyeimbang yang unik dan pengeditan video yang efektif, memberi Anda pengalaman menonton video terbaik. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memutar video apa pun dengan lancar dan mengontrol kecepatan apakah Anda suka secara teratur, lebih lambat, atau lebih cepat. Jika Anda seseorang yang Senang menggunakan ponsel Anda, Anda dapat menikmati begitu banyak hal sekarang. Misalnya, kami dapat dengan bebas menonton video apa pun hari ini dengan platform streaming.plus, ada gerakan tertentu yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kecerahan dan suaranya dengan cepat.
Aplikasi ini mendukung pemutaran video MP4, MPK, 3GP, dan format lainnya Benar -benar gratis dengan kecepatan lancar dan kualitas HD. Ada juga fitur kontrol gerakan yang berguna untuk menghemat waktu saat menonton. Tetapi untuk video, Anda juga dapat mengunduh banyak aplikasi yang memungkinkan Anda menontonnya, seperti Adv Player. Ini juga memungkinkan Anda menonton dengan subtitle dan kontrol kecepatan. Dengan Adv Player, Anda dapat menikmati begitu banyak fitur secara gratis Video Player hari ini ..
Anda dapat mengedit video untuk diputar dengan menyamakan kedudukan khusus untuk meningkatkan atau mengurangi volume video atau musik latar dalam pemangkasan film video dengan codec video canggih. Adv Player adalah pemutar video tajam berkecepatan tinggi, halus, dan mudah dengan decoding video yang kuat untuk memberi Anda pengalaman terbaik. Plus, Anda mendapatkan banyak fitur lainnya. Plus, Anda dapat menonton dengan subtitle, menyesuaikannya dan menikmati pengaturan lainnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyesuaikan kecepatan dengan bebas apakah Anda menginginkannya lebih lambat atau lebih cepat.

MaxLabs Studio Mod

Pengguna mampu menonton begitu banyak video di ponsel Anda

Sebagian besar ponsel memiliki aplikasi pemutar video bawaan yang dapat Anda gunakan dengan bebas. Kami dapat menelepon dan mengirim SMS kepada siapa pun, menonton film, dan melakukan banyak hal dengan dua kemajuan teknologi ini. Kami juga dapat menonton video yang tak terhitung jumlahnya yang kami simpan di ponsel kami, apakah itu video kamera, film, atau lainnya. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menonton semua video yang disimpan di perangkat Anda dengan nyaman. Anda dapat menikmati banyak hal dengan aplikasi ini hari ini.
Aplikasi ini mendukung berbagai format video kaya seperti MKV, MP4, 2K, 4K, 3GP, MOV, WMV, FLV, dan banyak format yang lebih unik sehingga Anda dapat menonton yang terbaik video berkualitas. Aplikasi ini juga telah menghapus semua iklan dari aplikasi agar tidak mengganggu Anda dan membuat proses pengeditan dan menonton video Anda tidak terputus. Aplikasi ini akan secara teratur memperbarui fitur baru, dan Anda dapat membukanya secara gratis. Ada banyak hal yang dapat kami lakukan dan capai dengan telepon sekarang. Salah satu fitur terbaik adalah pemutaran video online. Tetapi dengan Adv Player, Anda dapat menikmati lebih banyak fitur daripada pemutar video rata -rata Anda.
Ini adalah sistem pemutaran video berkualitas yang membantu Anda menyeimbangkan stabilitas, kecepatan, dan kehalusan video Anda. Ini berarti Anda dapat mengunduh tautan video atau memutar video yang tersedia di folder yang telah Anda simpan atau unduh sehingga Anda dapat menontonnya kapan saja. Tetapi dengan yang ini, Anda dapat menikmati menonton jenis video apa pun hari ini, seperti MP4, MKV, AVI, MOV, 3GP, M4V, 2K, 4K, dan banyak lagi. Ini berarti bahwa Anda tidak perlu lagi khawatir tentang konversi video yang mengkonversi video mengkonversi video untuk MP4 untuk menonton mereka. Tidak perlu mengunduh aplikasi lain seperti VLC atau MX Player.
Kita dapat menggunakannya untuk melakukan banyak hal, terutama untuk menggunakan aplikasi, obrolan, teks, telepon, dan bahkan menonton video. Dengan aplikasi ini, Anda sekarang mampu menonton begitu banyak video di ponsel Anda hari ini. Sebagian besar aplikasi pemutar video hanya menerima beberapa jenis video populer seperti MP4 atau MKV. Ponsel kami mampu melakukan begitu banyak hal yang kadang -kadang kita anggap remeh. Ya, ia memiliki fungsi yang memungkinkan Anda mengunduh video untuk digunakan secara offline.

MaxLabs Studio Mod

Adv Player menyediakan fungsi kontrol gerakan yang kuat

Gadget ini ada di mana -mana karena mereka menjadi lebih mudah diakses dan terjangkau. Menonton video di ponsel Anda - Anda dapat melakukan banyak hal sekarang, berkat internet dan smartphone. Mendukung banyak jenis video - jika Anda mengunduh pemutar adv hari ini , Anda dapat menikmati menonton semua jenis video. Putar video dan subtitle - aplikasi ini juga menampilkan banyak video online yang dapat Anda tonton. Download Video - Aplikasi pemutar video ini juga bertindak sebagai pengunduh video.
Aplikasi ini akan berfungsi Sangat kuat seperti pemutar video 1080OP dan 720p, memberi pengguna pengalaman menonton film hiburan yang sangat baik. Anda dapat menyesuaikan kecepatan pemutaran video hanya dengan kecepatan yang tersedia untuk Anda pilih. Adv Player menyediakan fungsi kontrol gerakan yang kuat sehingga Anda dapat menyesuaikan dan mengedit video dengan mudah. Anda dapat dengan cepat mengunduh tautan video untuk ditonton secara online atau offline jika Anda mau. Jika Anda seseorang yang menonton banyak video secara teratur, maka Anda akan membutuhkan Adv Player di ponsel Anda hari ini.

MaxLabs Studio Mod

Putar film dalam definisi tinggi dan lebih cepat dengan media yang kuat dan intuitif

Selain itu, Anda dapat mengunduh file dengan subtitle SRT sehingga Anda dapat memahami arti film dan konten yang ingin disampaikan oleh film tersebut. Ini adalah pemutar video pihak ketiga yang dapat Anda gunakan di ponsel Anda. Tetapi Anda membutuhkan yang ini jika Anda menonton banyak video di ponsel Anda. Itu karena aplikasi yang satu ini dari Maxlabs Studio memungkinkan Anda memainkan jenis video apa pun seperti MP4, MKV, AVI, MOVE, M4V, 4K, 2K, 3GP, dan banyak lagi. Aplikasi ini mendukung banyak jenis video, baik MP4, AVI, 4GP, M4V, dan lainnya. Anda dapat mengunduh Adv Player hari ini dan menikmati pemutar video yang lengkap.
Putar film dalam definisi tinggi dan lebih cepat dengan media yang kuat dan intuitif, dan secara otomatis Kenali file video di perangkat dan memori Anda untuk pemutaran. Aplikasi secara otomatis mengenali semua file video di perangkat Anda untuk pemutaran dan video yang tersedia di kartu SD. Pada saat yang sama, Anda dapat memindahkan video -video itu ke tempat yang Anda inginkan dan membaginya dengan teman -teman Anda. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan kecerahan video dan volume audio untuk pengalaman terbaik. Memungkinkan Anda menonton tanpa perlu mengonversinya menjadi jenis video standar seperti MP4 terlebih dahulu.
Ini adalah pemutar video MP3 HD penuh dengan pemutaran video yang berbeda dengan video yang berbeda Pilihan dengan kecepatan tinggi dan pengalaman lancar dengan latar belakang musik live. Ada juga banyak aplikasi pengeditan yang tersedia, yang membuat hidup kita lebih mudah. ​​Terima kasih untuk aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menonton video apa pun hari ini, seperti MKV, MP4, 3GP, MOV, Avi, M4V, 4K, dan banyak lagi. Anda juga dapat menonton video online yang ditawarkan aplikasi hari ini. Kontrol kecepatan dan kontrol gerakan - Anda juga bebas untuk mengkonfigurasi kecepatan video sehingga Anda dapat menonton dengan bebas.
Jika Anda adalah pencinta hiburan dan Menonton streaming gratis, kemudian Adv Player adalah aplikasi yang sangat baik untuk Anda. Selain itu, Anda juga dapat memilih kualitas video yang ingin Anda unduh dengan berbagai opsi dan akselerasi perangkat keras untuk mengakomodasi beberapa video dan membuat ponsel Anda lebih halus saat memutar video. Dengan aplikasi pintar ini, Anda dapat dengan mudah memutar semua video di ponsel Anda dengan tinggi Kualitas dan definisi tanpa mengonsumsi data untuk ditonton. Anda bahkan dapat mengunduh video secara online ke ponsel Anda sehingga Anda dapat menontonnya secara offline. Jangan ragu untuk mencari banyak video dalam berbagai kategori yang dapat Anda nikmati menonton di sini. PLUS, Anda dapat menonton video dengan subtitle yang bermanfaat jika Anda bukan pembicara bahasa Inggris asli yang menonton film Hollywood.
Adv Player mendukung semua jenis format video berkualitas dan tautan streaming gratis. Anda dapat melakukan multitask untuk mengunduh video apa pun yang ingin Anda tonton dengan kecepatan tinggi dan menyesuaikan kecepatan pemutaran, kecerahan, dan volume. Dengan ini, Anda dapat memutar video dengan lancar dan tanpa masalah seperti aplikasi lain . Anda dapat mengkonfigurasi subtitle lebih lanjut untuk menyesuaikan penempatan, ukuran, waktu, dan banyak lagi. Harapkan banyak fitur dari yang satu ini.

MaxLabs Studio Mod Unduh (21.48 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

4.0
0 total
5 0
4
3
2
1

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email