Photoshop Express Photo Editor Mod

Photoshop Express Photo Editor v13.4.405 APK + MOD Unlocked

Nama aplikasi Photoshop Express Photo Editor
Penerbit Adobe
Genre
Ukuran 224.17 MB
Versi terbaru 13.4.405
Informasi MOD Unlocked
Dapatkan ini Google Play
Photoshop Express Photo Editor Mod Unduh (224.17 MB)
Fitur Mod
    Premium tidak terkunci

Photoshop Express memiliki banyak stiker dan font untuk digunakan pengguna

Namun, versi portabel hanya mendukung mengimpor dan menyimpan satu jenis file, JPEG (JPG). Aplikasi pengeditan foto gratis ini tersedia untuk platform Android. Jika Anda adalah orang yang sering menggunakan fitur pengeditan gambar, maka Photoshop Express Mod akan menjadi alat yang sangat diperlukan yang tidak dapat Anda abaikan. Secara khusus, Anda akan menemukan tombol Pengaturan di antarmuka utama aplikasi dan menyesuaikan kualitas dan jenis file yang cocok untuk mengekspor gambar. Anda dapat menghapus blur radial dan mencampur latar belakang untuk mempertajam detail foto.
Koreksi adalah yang kuat yang kuat Alat yang membantu Anda mengubah kualitas gambar melalui slider: ketajaman, warna, kontras, menyorot objek dalam gambar. Selain itu, Photoshop Express Mod juga memiliki banyak stiker dan font. Pengoperasian aplikasi ini diterapkan dari kecerdasan buatan yang akan mengikuti sentuhan Anda. Tetapi dengan Photoshop Express, Anda dapat menikmati aplikasi pengeditan yang ringan yang dapat melakukan keajaiban. Penyembuhan dan perbaikan cepat - aplikasi ini juga menampilkan penyembuhan spot karena Anda dapat mengurangi atau menghapus semua cacat pada wajah dan kulit.

Photoshop Express Photo Editor Mod

Photoshop Express memiliki banyak filter dan efek untuk mengubah foto apa pun menjadi sebuah mahakarya

Anda dapat menggunakan kamera perangkat Anda untuk mengambil gambar, mengimpor stills dari Adobe Revel, galeri perangkat Anda, atau dari Cloud Storage Adobe Creative Cloud (CC) .Gunakan Radial Blur untuk memadukan latar belakang dan juga membantu untuk bergeser dan fokus Subjek spesifik yang penuh dengan kabur untuk membuat gerakan. Saat Anda menyentuh suatu area, Anda akan melihatnya menjadi lebih rinci. Jika Anda ingin menikmati aplikasi yang menyenangkan untuk mengedit foto, Anda dapat mengunduh begitu banyak aplikasi saat ini. Efek dan filter yang sangat besar - Photoshop Express juga memiliki banyak filter dan Efek untuk mengubah foto apa pun menjadi sebuah karya agung.
Versi desktop dari Photoshop Express mendukung penanganan format file umum seperti RAW, JPEG (JPG) dan PNG. Hanya saja, jangan berharap lebih dari sekadar dasar -dasar alat pencitraan. Sebelum Anda memulai pengeditan dengan Photoshop Express, Anda harus mempertimbangkan beberapa faktor. Selain itu, alat cahaya akan lebih tentang menyesuaikan warna tentang cahaya pada gambar. Anda akan tahu bahwa aplikasi ini memiliki banyak fitur yang sama yang telah Anda nikmati selama bertahun -tahun sekarang.
Premium Unlocked: Anda dapat menggunakan fitur premium di aplikasi tanpa berlangganan rencana premium. Photoshop Express adalah aplikasi yang bagus untuk perbaikan cepat dan dapat digunakan menerapkan efek instan, tetapi tidak untuk penyesuaian atau pemrosesan gambar yang lebih kompleks. Adobe Photoshop Express APK adalah alat terbaik dan hebat untuk jutaan pengguna Android yang dapat mereka ambil gambar dengan ponsel pintar mereka dan jika mereka juga mencoba melakukan beberapa sentuhan sebelum membagikannya dengan teman -teman mereka Photoshop Express adalah aplikasi pengeditan gambar dari Basic untuk maju yang membantu pengguna meningkatkan keunikan foto mereka. Jika Anda seseorang yang suka mengedit foto, maka ada banyak aplikasi yang dapat Anda unduh secara gratis sekarang. Terima kasih kepada banyak aplikasi, kami dapat membuat kompleks dan konten langsung secara instan.

Photoshop Express Photo Editor Mod

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan tugas pengeditan gambar dasar

Ini cukup intuitif untuk pemula dan termasuk banyak tutorial yang disertakan. Penghapusan objek bekerja dengan cara yang sama. Jika Anda sudah menggunakan Adobe Photoshop, Adobe Lightroom, atau aplikasi Adobe lainnya, tetapi Anda masih ingin meningkatkan foto sedikit lebih banyak, Anda dapat sedikit lebih banyak, Gunakan Photoshop Express. Awalnya tersedia di platform PC atau laptop, tetapi sekarang memiliki versi seluler sendiri. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan tugas pengeditan gambar dasar, memberi Anda opsi terbaik untuk memilih foto dari ponsel Anda dan kemudian Adobe mengungkapkan dan mengambil satu menggunakan kamera perangkat.
Dapat dengan cepat dihapus. Sebagian besar aplikasi pengeditan mengharuskan Anda untuk memindahkan slider untuk meningkatkan atau mengurangi intensitas pengaturan tertentu. Anda akan meluangkan waktu untuk memeriksa beberapa fitur dan mempelajari apa yang mereka lakukan. Ada juga banyak penyesuaian dan personalisasi yang dapat Anda lakukan pada foto saat Anda menambahkan stiker, keterangan, teks, dan banyak lagi. Anda juga dapat menambahkan filter, efek dan menikmati menyesuaikan warna gambar.
Masih menawarkan fleksibilitas yang hebat dan interaksi yang hebat. Ketuk kreativitas Anda sendiri saat bepergian dengan Photoshop Express. Ini adalah kelambu yang halus, yang mengurangi kebisingan warna, dan mempertajam detail untuk membuat foto Anda terlihat paling baik. Pada saat yang sama, Anda akan dapat mengubah dampak fitur ini. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menikmati aplikasi ringan untuk mengedit foto apa pun dengan mudah ..

Photoshop Express Photo Editor Mod

Aplikasi ini sangat bagus untuk dirancang untuk pengeditan foto cepat saat pindah

Photoshop Express Mod membawa set alat yang ideal untuk pengeditan foto di ponsel Android. Namun, Anda juga perlu memilih nilai penghapusan yang sesuai pada slider sehingga foto tidak rusak dan subjek benar -benar terhapus. Adobe Photoshop Express Mod Apk adalah editor foto yang banyak digunakan yang terkenal secara global, tetapi hanya sedikit orang yang tahu potensi sebenarnya tanpa penelitian yang cermat. Dua fitur utama yang dapat membantu Anda mengedit warna dan cahaya gambar di Mod Photoshop Express adalah tampilannya dan alat ringan. Pengeditan telah ada untuk sementara waktu sekarang, dan terima kasih kepada smartphone, kami dapat mengunduh aplikasi pengeditan. Tapi seperti yang Anda perhatikan, ada banyak aplikasi pengeditan sekarang yang memungkinkan Anda mengedit sebanyak yang Anda inginkan.
Ini dikemas dengan Fitur pengeditan yang cerdas dan banyak alat untuk membuat foto Anda terlihat berkilau dan mengesankan. Adobe Photoshop Express Mod Apk sangat bagus untuk dirancang untuk pengeditan foto cepat saat bergerak. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memilih rasio aspek gambar dengan mudah melalui fitur CROP, dan Anda akan memiliki banyak pilihan untuk digunakan. Jadi, Anda dapat memperbesar dan mengklarifikasi banyak hal dan membuat foto lebih realistis. Satu -satunya perbedaan adalah ringan, lebih cepat, dan lebih mudah ditangani daripada perangkat lunak komputer. Di sini, Anda dapat menikmati alat seperti Penyembuhan Spot yang memungkinkan Anda menghapus cacat pada foto.

Adobe Photoshop Express membawa satu set alat yang ideal yang digunakan untuk mengedit foto di android

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk memperbaiki berbagai aspek foto, termasuk kejelasan, kontras, suhu, dan banyak lagi. Atau, tekan tombol penampilan dan Anda dapat menerapkan salah satu dari sejumlah filter Puret ke gambar, dengan cara yang sama seperti yang Anda inginkan dengan Instagram atau RETRICA sebagai contoh. Jika dilihat dengan cara ini, itu sebenarnya sukses besar karena antarmuka pengguna sangat intuitif. Adobe Photoshop Express MOD Apk adalah editor gambar Fly Image yang layak dan portabel. Jadi Anda dapat mencoba fitur -fitur ini sebagai keinginan dan menguasai mereka setelah periode penggunaan.
Aplikasi ini dikembangkan oleh Adobe - penulis aplikasi pengeditan multimedia seperti Adobe Premiere Rush, Adobe Photoshop Camera, Adobe Spark Post dan Adobe Lightroom .Adobe Photoshop Express MOD Apk membawa satu set alat yang ideal yang digunakan untuk pengeditan foto pada android. Ada opsi untuk memotong dan meluruskan gambar, yang termasuk kemampuan untuk mengedit gambar dan membatasi proporsi saat Anda menyadari kanvas. Secara khusus, aplikasi akan memungkinkan Anda untuk mengedit elemen yang tersedia dalam aplikasi dan membuatnya lebih baik dari sebelumnya. Setiap rasio aspek sesuai dengan platform jejaring sosial yang harus Anda pelajari cara menggunakannya. Di sini, Anda dapat menerapkan blur, menghapus noise pada foto Anda dan memperbaiki gambar bengkok secara instan.
Alat penyembuhan spot di Photoshop Express akan membantu Anda melakukan ini. Alat lain dalam Photoshop Express termasuk penghapusan mata merah, perbatasan dan penghapus cacat. Setelah Anda selesai mengedit, Anda dapat menyimpan gambar Anda ke perangkat Anda, Anda harus melakukan adobe revel, membagikannya melalui media sosial atau melalui pesan. Pada saat yang sama, berbagai stiker membuat foto lebih menarik dan menyenangkan di depan penonton. Personalisasi - Dengan Photoshop Express, Anda dapat mempersonalisasikan foto karena Anda dapat menambahkan berbagai stiker, keterangan, dan teks.

Filter warna adalah bagian penting dari aplikasi pengeditan foto

Filter warna adalah bagian penting dari aplikasi pengeditan foto. Kadang -kadang, foto Anda akan memiliki beberapa objek yang tidak diinginkan. Setelah proses pengeditan selesai, Anda dapat membagikan foto Anda langsung ke situs jejaring sosial seperti Twitter, Facebook atau Instagram. Dengan memposting favorit Anda langsung melalui Facebook, Instagram, Twitter, Flickr dan platform sosial lainnya dan Anda juga dapat membaginya dalam email, WhatsApp, Facebook Messenger, Telegram, Signal, dan Line untuk menginspirasi orang lain. Di antara fitur -fitur ini, fitur blur akan diperhatikan oleh banyak pengguna karena mereka dapat menyesuaikan blur di luar atau di dalam objek yang dipilih atau kabur seluruh gambar. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak filter, efek, dan penampilan yang dapat Anda gunakan di Anda Foto.
Anda dapat dengan mudah mengubah ukuran gambar, memotongnya ke rasio yang diinginkan, menyesuaikan kecerahan, atau menyesuaikan rentang warna. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan semua gambar, termasuk dalam sesi pengeditan utama, dan mengakses fitur aplikasi modern. Ada alat penyesuaian otomatis, jika Anda tidak dapat diganggu dengan gambar. Ini mudah dikurangi dan cacat bintik-bintik dari selfie dan potret. Secara nutomatik menyesuaikan dan kontras, paparan dan lebih banyak dengan penyesuaian satu sentuhan; Mudah dipangkas, diluruskan, dan berputar untuk tata letak yang menarik, dan secara ajaib menghilangkan mata merah dan mata hewan peliharaan dari momen favorit Anda. Berkat berbagai fitur yang dimiliki aplikasi, Anda dapat dengan mudah membuat pengeditan yang kompleks dan sederhana.

Photoshop Express menyediakan 7 filter warna yang sesuai dengan topik

Tidak seperti ketika Anda mengunggah foto dari perangkat, itu dapat dipotong secara otomatis dan kualitas akan dikurangi. Ini intuitif dan cukup untuk pemula dan termasuk banyak tutorial yang disertakan. Adobe Photoshop Express Mod Apk yang memberi Anda banyak alat yang berguna untuk merapikan gambar dan memberi mereka tampilan baru yang kreatif. Foto -gambar edit untuk menghapus kabut dalam sebuah adegan dan menerapkan filter dramatis Untuk gambar, itu dapat dengan mudah meluncur untuk menyesuaikan suhu warna, vibrant dan efek warna lainnya. Jadi ini adalah alat yang tidak dapat Anda abaikan. Ada begitu banyak aplikasi yang akan memungkinkan kami bermain game, mengedit video dan foto, mengobrol dengan semua orang, dan melakukan hal -hal lain.
Jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu pengeditan, Anda dapat menggunakan alat ini di dalam Kombinasi dengan filter warna.Filters di Photoshop Express Mod juga menggabungkan slider. Ini bisa merepotkan ketika sebagian besar foto untuk diedit dalam format PNG. Sebelum itu, itu menjadi editor dasar namun serbaguna pada saat yang sama menunjukkan fleksibilitas yang tidak bisa dilakukan oleh aplikasi lain. Membuat kompilasi berkualitas profesional dengan membuat kisi foto yang siap digunakan, tata letak dan memodifikasi perbatasan dan warna. Di sini, Anda juga dapat menghapus noise dari gambar apa pun.
Diperlukan gambar bengkok secara instan dan sudut kamera yang terdistorsi. Alat pengeditan terperinci. Ketika datang untuk mengedit foto, tidak ada yang mendekati merek yang telah ditetapkan Photoshop. Anda tidak perlu alasan untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi ini hanya dari namanya saja. Di aplikasi ini, Anda dapat dengan bebas mengimpor dan mengekspor foto.
Setelah Anda menemukan foto yang ingin Anda edit, cukup pilih. Photoshop Express menyediakan 7 filter warna yang sesuai dengan topik seperti: potret, hitam dan putih, lanskap, musim, ... Anda dapat mengeksplorasi lusinan efek dari setiap filter dan menerapkannya pada foto. Objek-objek seperti kabel, pipa, sampah, cacat, dll. Sebenarnya, aplikasi ini adalah versi toko foto Adobe yang sangat air yang cukup terbatas dalam fungsinya. Editor gambar yang menyenangkan, cepat, dan mudah dalam transformasi satu sentuhan dan pengeditan foto yang digunakan oleh jutaan individu kreatif.

Photoshop Express Photo Editor Mod Unduh (224.17 MB)

Mod Unduhan Teratas

Tinggalkan komentar

5.0
936586 total
5 578680
4 169160
3 80908
2 32908
1 74930

1.Peringkat

2.Komentar

3.nama

4.Email